15 Khasiat Herbalife untuk Kesehatan

10174

Apakah Anda pernah mengkonsumsi produk Herbalife? Ya, ini adalah salah satu produk kesehatan herbal yang sudah diakui dunia internasional. Produk ini dikembangkan pertama kali oleh seorang tokoh bernama Mark Hughes pada tahun 1980. Ketika diperkenalkan pertama kali maka produk Herbalife menjadi produk yang berfungsi untuk menurunkan berat badan. Kemudian 2 tahun berikutnya semua produk Herbalife sudah masuk ke berbagai negara sebagai produk unggulan.

Hingga saat ini Herbalife terkenal sebagai salah satu suplemen yang sangat aman dan sehat. Herbalife tidak hanya menjual produk tapi juga meningkatkan pendapatan ekonomi berbagai pihak. Bahkan Herbalife menjadi sarana untuk mendukung pendidikan dan kesehatan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Anda penasaran dengan khasiat herbalife? Berikut ini ulasan mengenai manfaat Herbalife yang perlu Anda ketahui.

1. Menurunkan Kolesterol

Jika Anda memiliki tingkat kolesterol tinggi, maka cobalah untuk mengkonsumsi Herbalife. Minuman yang terbuat dari bahan kedelai ini bisa membantu menurunkan kolesterol. Sebenarnya Herbalife yang terbuat dari bahan kedelai bisa menurunkan kolesterol dengan cara yang sangat alami. Bahan kolesterol baik yang ditemukan dalam Herbalife akan membantu membakar lemak dan menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh.

Ulasan mengenai kolesterol tinggi lainnya :

2. Melindungi Jantung

Herbalife termasuk salah satu produk herbal yang bisa memberikan perlindungan untuk jantung Anda. Hal ini sangat berhubungan dengan manfaat lain yaitu menurunkan kolesterol. Kolesterol dalam darah bisa mengendap dalam arteri dan membentuk plak. Kemudian plak yang terus mengeras bisa menyebabkan kerusakan arteri dan menghalangi jantung mendapatkan darah dan oksigen yang cukup. Bahan isoflavon alami dari kedelai dalam herbalife akan menurunkan lemak jahat.

3. Melindungi Tubuh dari Resiko Stroke

Herbalife juga bisa membantu tubuh Anda agar tidak terkena stroke. Stroke berhubungan dengan jenis penyakit lain seperti darah tinggi, kolesterol tinggi dan gangguan jantung. Herbalife bisa membantu menurunkan resiko ini dengan alami tanpa efek samping. Bahan-bahan yang terkandung dalam Herbalife seperti mineral kalsium, kalium, dan magnesium akan melindungi pembuluh darah dan jantung. Jadi ini minuman yang sangat menyehatkan.

4. Perlindungan Terhadap Osteoporosis

Osteoporosis menjadi penyakit yang sangat ditakuti oleh perempuan yang sudah mengalami menopause. Namun sekarang ada bukti bahwa mengkonsumsi Herbalife sejak masih usia muda bisa melindungi kepadatan tulang dan proses penyerapan kalsium. Herbalife penuh dengan berbagai sumber mineral seperti kalsium, magnesium, zat besi, kalium, dan fosfor. Semua bahan ini akan membantu tubuh dalam mendapatkan kalsium yang cukup. Herbalife juga akan melindungi tubuh dari perubahan hormon yang terjadi akibat gejala menopause.

5. Menurunkan Resiko Kanker

Semua orang tentu sangat takut dengan penyakit kanker. Penyakit yang disebabkan karena kerusakan sel akibat radikal bebas ini sulit untuk dikendalikan. Herbalife yang terdiri dari bahan-bahan alami seperti kedelai akan membantu tubuh mencegah kanker. Herbalife mengandung selenium yang cukup tinggi. Ketika selenium bertemu dengan metionin dalam tubuh maka akan mengurangi peradangan dan mencegah kerusakan sel.

6. Menurunkan Berat Badan

Salah satu hal yang paling disukai dari Herbalife adalah kemampuan alami yang bisa membantu menurunkan berat badan. Bahan-bahan Herbalife akan membantu tubuh mengalami proses metabolisme dan pembakaran lemak yang sempurna. Konsumsi secara rutin akan membantu menurunkan berat badan. Pembakaran lemak dan metabolisme yang sempurna akan membantu tubuh mengatur kadar gula dalam darah, tingkat kolesterol, penyerapan sari makanan dan membuat tubuh mempertahankan kebutuhan nutrisi manusia. Selain itu, banyak orang yang membuktikan jika Herbalife bisa membantu perut Anda merasa kenyang lebih lama.

7. Menjaga Kestabilan Hormon

Banyak wanita yang mengeluh dengan rasa tidak nyaman saat menjelang menopause. Perubahan hormon ini sering menyebabkan keringat berlebihan, keputihan, flek coklat, kegemukan dan tekanan emosi. Mengkonsumsi herbalife yang mengandung sumber isoflavon alami bisa mengatasi semua gejala ini. Bahkan selain bisa mengatasi masalah gangguan hormon, juga membantu penyerapan nutrisi.

8. Menjaga Daya Ingat

Produk Herbalife tidak hanya dikonsumsi oleh orang dewasa dan orang tua, sebab anak-anak juga diperbolehkan mengkonsumsinya. Untuk anak-anak yang masih dalam usia sekolah atau perkembangan maka bisa mendapatkan manfaat yaitu meningkatkan daya ingat. Bahan Herbalife yang terdiri dari kedelai mengandung senyawa alami yang disebut lesitin. Bahan-bahan ini akan membantu peredaran darah dalam tubuh dan juga aliran oksigen. Untuk otak senyawa ini sangat penting karena bisa meningkatkan kerja otak dan membuat otak mampu menyimpan memori yang lebih besar.

9. Sumber Energi untuk Tubuh

Banyak orang yang sudah mengkonsumsi Herbalife ternyata bisa merasa kenyang lebih lama. Herbalife mengandung kadar protein yang cukup tinggi. Ketika makanan yang mengandung protein masuk ke dalam tubuh maka akan dipecah menjadi beberapa jenis asam amino. Berbagai jenis kandungan asam amino ini membantu sistem kerja DNA dan meningkatkan aktifitas tubuh. Mengkonsumsi Herbalife akan membuat tubuh bisa mendapatkan energi yang lebih besar.

Sejumlah sumber energi lainnya yakni :

10. Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini mungkin hampir menjadi masalah untuk semua wanita. Namun sekarang semua masalah ini bisa dihentikan dengan Herbalife. Produk yang mengandung bahan kedelai utama ini penting untuk mencegah berbagai efek penuaan dini seperti keriput, bintik hitam, jerawat, dan kulit kusam. Bahan Herbalife mengandung senyawa isoflavon alami dari kedelai yang bisa membantu merawat kecantikan. Senyawa ini akan mengendalikan reaksi kulit akibat perubahan hormon dan mendukung proses regenerasi sel.

11. Menjaga Kecukupan Nutrisi untuk Ibu Hamil

Bagi ibu  hamil yang ingin sehat dan bisa memiliki pertumbuhan janin yang sesuai perkembangan maka bisa mengkonsumsi Herbalife. Produk ini sangat baik untuk wanita hamil karena nutrisi yang sangat lengkap. Herbalife mengandung tingkat protein nabati yang sangat tinggi. Protein nabati akan membantu pertumbuhan janin termasuk untuk pertumbuhan organ tubuh. Selain itu Herbalife juga menyumbang mineral yang lengkap, makanan yang mengandung vitamin A, makanan yang mengandung vitamin B dan makanan yang mengandung vitamin D.

12. Mencegah Penyakit Akibat Infeksi

Tubuh kita memiliki sifat yang rentan terhadap infeksi terutama ketika kekebalan tubuh sedang menurun. Mengkonsumsi Herbalife secara rutin bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, Herbalife merupakan makanan yang mengandung vitamin C alami yang bisa melawan infeksi, memerangi radikal bebas dan mengatasi penyakit akibat peradangan. Bahan alami yang ditemukan dalam Herbalife ini juga akan membuat kulit  menjadi lebih cerah, sehat dan tampak awet muda.

13. Meningkatkan Kerja Sistem Syaraf

Bagian syaraf tidak hanya penting untuk menjaga gerakan anggota badan, namun syaraf sangat penting untuk membuat tubuh bisa mendapatkan koordinasi yang sempurna. Kerjasama antara bagian otak dan semua anggota tubuh akan membuat anda bisa melakukan berbagai aktivitas. Herbalife yang terbuat dari bahan kedelai murni bisa membantu menjaga sistem syaraf, karena mengandung kadar thiamin yang cukup tinggi. Minum Herbalife juga akan membantu tubuh mendapatkan makanan yang mengandung karbohidrat sesuai kebutuhan.

14. Membantu Produksi Sel Darah Merah

Tubuh kita membutuhkan sel darah merah agar bisa mendapatkan kadar haemoglobin yang sempurna. Proses ini akan membantu tubuh Anda tetap sehat dan berbagai organ tubuh mendapatkan oksigen sesuai kebutuhan. Salah satu kandungan yang sangat bermanfaat dalam Herbalife adalah vitamin B12. Vitamin ini akan mengendalikan produksi sel darah merah dan menjaga agar tubuh bisa menghasilkan sel yang cukup. Secara umum fungsi ini juga  berkaitan dengan kesehatan jantung dan otak.

15. Menjaga Keseimbangan Cairan Tubuh

Tubuh kita memiliki sistem yang bisa menjaga keseimbangan cairan elektrolit dalam tubuh. Kekurangan cairan ini bisa menyebabkan jantung bermasalah seperti detak jantung yang tidak seimbang dan masalah otot jantung. Herbalife mengandung kadar kalium yang cukup tinggi. Kalium akan digunakan oleh tubuh untuk menjaga cairan tubuh. Kemudian kalium juga sangat penting untuk menjaga proses kerja detak jantung yang normal.

Dibalik khasiat herbalife yang sering digunakan untuk menurunkan berat badan, ternyata herbalife sangat penting untuk tubuh. Herbalife akan membantu memelihara kesehatan karena mengandung nutrisi yang sangat lengkap. Bahan-bahan alami dalam Herbalife juga dipercaya bisa menjaga kesehatan tubuh. Namun perhatikan untuk berkonsultasi dengan ahli nutrisi atau dokter jika mengalami beberapa penyakit yang berhubungan dengan fungsi hati dan ginjal.