Konsumsi 6 Makanan Penghilang Bau Badan, Dijamin Mujarab

Bau badan adalah bau yang tidak nyaman yang dikeluarkan oleh tubuh manusia yang berasal dari bakteri yang bersarang di kulit untuk memecah keringat menjadi asam. Sebenarnya bau badan manusia normal tidak memiliki bau yang sangat menyengat. Bau itu hanya dapat dicium oleh hidup yang di dekatkan dan ditempel kan pada kulit manusia. Itupun sebenarnya bukanlah bau badan, melainkan aroma khas setiap tubuh manusia.

Namun, justru ketika bau itu semakin menyengat dan membuat anda merasa percaya diri karena dapat mengganggu orang lain di sekitar anda. Kami sarankan anda tidak boleh menyepelekan bau badan karena dampaknya sangat banyak. Bau badan dapat mengganggu orang lain disekitar anda dan itu menyebabkan penderitaan bagi mereka. Bau badan juga dapat menghambat karier anda, menghambat pergaulan, menyulitkan anda mendapat pasangan, membuat anda menjadi bahan pembicaraan, dan parahnya dapat menyebabkan anda putus oleh pacar atau diceraikan oleh istri.

Oleh karena itu, kami sarankan anda mengetahui cara menghilangkan bau badan agar setiap aktivitas anda lancar. Selain itu, anda harus memahami penyebab bau badan yang utama adalah keringat. Namun tidak menutup kemungkinan penyebab lain bau badan seperti obesitas, makanan pedas, penyakit tertentu seperti diabetes, tidak menjaga kebersihan kulit, jarang menggunakan sabun untuk mandi, mengabaikan kebersihan pakaian, makan bawang putih dan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh.

Nah, makanan yang paling sering anda makan ternyata dapat menyebabkan bau badan dan justru malah memperparah bau badan anda. Oleh karena itu, artikel ini akan membahas konsumsi 6 makanan penghilang bau badan, dijamin mujarab. Anda wajib mengkonsumsi makanan penghilang bau badan agar anda terhindar dari bau badan. Direkomendasikan untuk anda yang menderita penyakit bau badan agar perlahan terkurangi. Berikut adalah daftar konsumsi 6 makanan penghilang bau badan.

  1. Brown Rice

Brown rice ternyata tidak hanya membuat tubuh anda menjadi sehat. Namun, ternyata kandungan protein yang terkandung dalam brown rice dapat mengurangi bau badan yang sangat menyengat.

  1. Daging Berwarna Putih

Salah satu daging yang berwarna putih adalah daging ayam. Daging putih disarankan untuk anda sebagai pengganti daging merah. Hal itu dikarenakan daging berwarna merah dapat meningkatkan bau badan anda. Jadi bagi anda yang menderita penyakit bau badan, gantilah mengkonsumsi daging merah dengan daging putih. Namun, anda juga harus tetap memperhatikan ciri-ciri daging yang sehat saat berbelanja daging berwarna putih.

  1. Sayuran Mentah

Sayuran mentah seperti bayam, daun ubi, kangkung dan lainnya banyak mengandung vitamin A dan vitamin B. Kandungan tersebut merupakan zat yang ampuh untuk mengusir bau badan anda. Namun, jangan lupa untuk mencuci bersih sayuran mentah sebelum anda konsumsi.

  1. Buah-buahan Segar

Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa makanan yang mengandung jumlah kaolin rendah dapat mengurangi bau badan. Sebagai contoh dari makanan itu adalah buah-buahan segar seperti staroberi, apel, semangka, pisang, anggur, jeruk, dan pir.

  1. Air Mineral

Mengkonsumsi air mineral secukupnya setiap hari sangat bermanfaat bagi tubuh anda. Selain sehat, air mineral juga mengatasi dehidrasi. Air mineral juga akan menghilangkan racun melalui urin. Hal itu mengakibatkan keringat yang anda keluarkan tidak terlalu banyak sehingga mengurangi bau badan.

  1. Teh Herbal

Teh herbal bermanfaat untuk mengusir bakteri yang menyebabkan bau badan pada tubuh anda. Dengan mengkonsuminya secara teratur anda akan terhindar dari bau badan.

Demikian daftar konsumsi 6 makanan penghilang bau badan, dijamin mujarab yang kami rekomendasi kan untuk anda. Selain makanan tersebut sebagai tambahan yaitu dengan tawas, namun cara menghilangkan bau ketiak dengan tawas kami rekomendasi kan bagi anda yang sudah parah terkena bau badan. Namun, harus tetap mengkonsumsi 6 makanan penghilang bau badan di atas.

, , , ,
Post Date: Monday 13th, November 2017 / 18:15 Oleh :
Kategori : Makanan Sehat