Inilah Khasiat Buah Delima yang Gak Banyak Diketahui

316

Kami rangkum dari berbagai sumber berita akan menyebutkan beberapa diantaranya adalah tersebut di bawah ini :

Manfaat Dan Khasiat Dari Buah Delima Untuk Kesehatan Tubuh Anda

1/Ekstrak biji Buah Delima kaya akan zat ‘polifenol’ guna memulihkan sel – sel penyakit Leukimia menjadi kembali dalam kondisi normal. Buah Delima juga membantu mencegah perkembangan kanker paru – paru dan kanker prostat. Riset menjelaskan, 50 lelaki melakukan pengobatan kanker prostat dengan minum 205 gram jus Delima secara rutin setiap hari, terlihat adanya perubahan yaitu memperlambat proses penggandaan PSA / ukuran perkembangan kanker prostat dengan jalan mengurangkan perawatan seperti terapi hormon atau kimoterapi.

2/Buah Delima berkhasiat guna mencegah dan memperlambat anda terkena ‘Penyakit Alzheimer’ dimana hal ini sudah dibuktikan melalui sebuah penelitian terhadap tikus yang diberikan minuman jus Delima secara rutin setiap hari. Mereka meneliti tumpukan ‘plak amiloid’ yang ternyata jumlahnya menjadi menurun.

3/Buah Delima menjadi sumber nutrisi berguna untuk menjaga kebugaran tubuh anda. Sebutir buah Delima mengandung sekitar 40 % vitamin C harian untuk orang dewasa, selain itu juga mengandung folat, serat, kalium, niasin, dan vitamin A serta E.

4/Buah Delima banyak mengandung antioksidan sebesar 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan buah Anggur Merah. Dimana kualitas dari antioksidan yang dihasilkan adalah lebih berguna di dalam darah dibandingkan dengan buah Beri – Berian, serta buah Jeruk karena zat ‘polifenol’ di dalam Buah delima jumlahnya cukup besar. Fungsi Antioksidan dalam hal ini adalah untuk melawan radikal bebas yang jika dibiarkan begitu saja maka dapat merusak sel – sel baik dalam tubuh anda. Jika sel – sel baik rusak maka akan menyebabkan tubuh semakin lemah.

5/Buah Delima ampuh buat melindungi jantung anda dari penyakit yang mematikan ! Menurut Proceedings Of The National Academy Of Sciences menjelaskan bahwajus Buah Delima mampu mencegah terjadinya pengerasan arteri sehingga memicu munculnya penyakit lain seperti stroke / serangan jantung.

6/Buah Delima ampuh untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah dimana riset di American Journal of Clinical Nutrition menjelaskan bahwa antioksidan dalam sebutir Buah Delima bisa berfungsi mengurangkan kadar oksigen LDL / koleterol jahat pada objek menyerupai manusia adalah tikus. Penelitian ini menghasilkan kesuksesan yaitu menurunkan kadar LDL dan meningkatkan HDL / kolesterol baik.

7/Buah Delima ampuh buat mencegah dan mengobati Penyakit Kanker. Jus Buah Delima yang rutin anda konsumsi setiap hari berfungsi bagus untuk mencegah dan menghancurkan sel – sel kanker payudara serta mendorong sel – sel sehat berkembang mengimbangi sel – sel kanker.

Demikian kami menjelaskan dengan singkat semoga bermanfaat !