Gadis 18 Tahun Ini Biayai Kuliah dengan Jual Video Bersinnya Sendiri

143

Bila bersin kerap dianggap sebagai salah satu dari gejala flu atau bahkan gejala alergi yang harus segera dihilangkan dan disembuhkan, maka bersin kali ini berbeda. Wanita bernama Abi Haywood yang masih berusia 18 tahun menjadikan aktivitas bersin sebagai sumber pendapatannya dan bahkan mengejutkannya, ia bisa memperoleh jutaan rupiah lho.

Mahasisiwi yang sekolah di jurusan seni Uiversity College London ini memang pada dasarnya mempunyai riwayat alergi. Sekalinya alergi kambuh, ia pun bisa bersin sampai belasan kali dalam waktu semenit. Ia pun merekam aksi bersinnya tersebut dan menjual video tersebut; target penjualannya adalah kepada para pemilik fetish seperti fetish terhadap bersin wanita.

Ia adalah seorang mahasiswi yang mencoba mencari uang untuk membiayai kuliahnya sendiri, lalu ia mendapatkan cara satu ini. Menjual video bersin adalah cara yang Abi anggap efektif untuk mendapatkan uang. Nyatanya, video aksi bersinnya selama ini bisa menghasilkan uang yang cukup banyak dengan rentang 20-100 poundsterling (sekitar 1,8 juta kalau dirupiahkan), tapi tentunya juga disesuaikan dengan permintaan pembeli/pelanggannya.

Abi pun bercerita bagaimana permintaan pelanggannya ada pula yang unik, yakni memintanya untuk bersin dan menuju toilet umum. Ini karena di toilet umum suara bersin bisa bergema, karena di toilet umum adalah tempat dengan privasi, serta alasan klinis yang orang lain tak bakal sadar.

Meski aksi bersinnya yang direkam dapat membantunya membiayai sekolah karena dijadikan sumber uang yang pasti, bersin terlalu sering sebenarnya bukan hal yang baik, apalagi Abi diketahui memiliki riwayat alergi. Ketika alergi, itu artinya sistem daya tahan tubuh sedang tidak baik dan pada akhirnya menyebabkan tingkat sensitivitas pada alergen menurun.

Ketika gejala bersin ini terjadi terus-menerus ditambah pula dengan keluhan lain seperti tubuh cepat lelah, timbul radang, dan rasanya ngantuk terus, ini bisa lama-kelamaan memperburuk kualitas hidup penderitanya. Jika mengalami bersin yang berkaitan dengan alergi tertentu, ada baiknya justru segera diatasi dengan cara:

  • Mengelola stres dengan benar karena stres juga merupakan penyebab imun tubuh melemah sehingga meningkatkan risiko radang.
  • Minum suplemen atau obat herbal
  • Akupuntur
  • Terapi imun, biasanya berguna dalam menjadikan gejala alergi musiman atau gejala asma berkurang secara signifikan.
  • Olahraga rutin, khususnya olahraga kardio karena menurut hasil studi tahun 2013 pada Asian Pacific Journal of Allergy and Immunology bisa mengurangi gejala gatal di hidung serta bersin usai lari setengah jam.

Jadi kalau Anda di posisi Abi, apakah ingin mengobatinya saja atau ikut tertarik untuk menjadikan bersin sebagai sumber pendapatan dengan menjadikannya konten video lalu menjualnya?