KQ-100 – Obat Apa – Fungsi Obat – Dosis dan Cara Penggunaan

75

Mengkonsumsi suplemen akan bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Salah satu suplemen yang bisa Anda pilih adalah merek KQ- 100. Suplemen ini memiliki fungsi untuk membantu mengoptimalkan kinerja sel tubuh dan menghindarkan dari jenis-jenis penyakit autoimun. Agar tubuh kita sehat, mengkonsumsi obat saja terkadang tidak cukup. Untuk itu, mengkonsumsi suplemen setiap hari, sesuai dengan dosis yang dianjurkan, dapat membantu menjaga kesehatan sel dalam tubuh. Apakah Penyakit Autoimun Menular? ada beberapa Penyebab Autoimun pada manusia sehingga harus menghindari beberapa Makanan yang Dilarang untuk Penyakit Autoimun.

Suplemen merek KQ-100 ini sangat unik, karena memiliki kandungan yang alami. Tidak hanya membantu mencegah kerusakan sel, juga dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak pada pembuluh darah. Suplemen yang hadir dalam bentuk kapsul ini, sangat mudah diminum. KQ-100 ini diproduksi oleh pabrik farmasi Konimex.

Kandungan KQ-100

Seperti diulas sebelumnya, merek suplemen KQ-100 ini memiliki kandungan bahan alami, yang disebut Coenzyme Q10. Kandungan tersebut merupakan antioksidan yang diproduksi secara alami, tidak lain dari dalam sel manusia itu sendiri. Coenzyme Q10 ini, memiliki kinerja sebagai cara meningkatkan kekebalan tubuh , untuk memproduksi energy sel oleh mitokondria. Selain itu, co-enzim tersebut juga mencegah kerusakan sel pada tubuh kita. Kita akan membutuhkan suplemen coenzim Q10, karena secara alami, coenzim ini terus berkurang di dalam tubuh.

Fungsi KQ-100

Suplemen merek KQ -100 dengan kandungan Coenzyme Q10 yang alami, memiliki fungsi utama sebagai suplemen yang dapat membantu memelihara kesehatan tubuh dari bahaya bahan kimia dan radikal bebas. Orang dewasa maupun anak-anak, dapat mengkonsumsi suplemen ini, asalkan sesuai dengan anjuran yang berlaku.

Dosis KQ- 100

Sama hal nya seperti obat, suplemen juga sebaiknya dikonsumsi sesuai dengan anjuran yang tertera pada kemasan. Berikut dosis KQ-100:

  • Untuk orang dewasa

Kemasan KQ-100 25mg, dapat dikonsumsi 1-3 kali sehari. Sedangkan untuk kemasan 50mg adalah 1-2 kali sehari. Untuk kemasan 100mg sebanyak 1 kali sehari.

  • Untuk anak-anak

Khusus untuk anak-anak, sebaiknya dosis untuk mengkonsumsi suplemen KQ-100 ini, bukan cara meningkatkan sel darah putih saja, tetapi sel-sel penting dalam tubuh, dan untuk disesuaikan dosisnya dengan anjuran dokter.

Cara Penggunaan KQ-100

  • Bacalah petunjuk dokter terlebih dulu pada kemasannya, sebelum dikonsumsi
  • Hindari untuk menambah atau mengurangi dosis yang sudah tertera
  • Minum suplemen KQ-100 ini sesudah makan atau bersamaan dengan konsumsi makanan
  • Pastikan diberikan jarak Antara satu dosis dengan dosis berikutnya

Kontraindikasi KQ-100

Dilansir dari berbagai sumber, suplemen yang memiliki kandungan bahan alami yang lebih baik dari pada bahaya minuman suplemen. KQ-100 ini kandungan zatnya berupa co-enzim Q10 ini, sebenarnya aman dikonsumsi. Tidak ditemukan reaksi kontraindikasi terhadap kesehatan tubuh.

Hal-Hal yang Harus Diperhatikan

Sebelum mengkonsumsi suplemen merek KQ-100 ini, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan seperti:

  • Pasien yang mengalami penyakit kulit, gangguan pencernaan, gangguan fungsi hati, sakit kepala hingga diabetes, sebaiknya berhati-hati saat mengkonsumsi suplemen ini
  • Jika Anda sedang mengkonsumsi suplemen lain, sebaiknya konsultasikan dengan dokter terlebih dulu, sebelum mengkonsumsi suplemen KQ-100
  • Apabila terjadi reaksi overdosis atau alergi, silahkan temui dokter segera

KQ-100 untuk Wanita Hamil

Bahan alami seperti coenzim Q10 dalam suplemen ini, tidak menimbulkan reaksi kontraindikasi tertentu. Meski begitu, coba intip 3 manfaat vitamin a bagi para wanita hamil, dengan beberapa reaksi efek samping kemungkinan bisa terjadi. Diketahui, beberapa efek samping yang mungkin dialami seperti ruam pada kulit, diare, sakit kepala hingga menurunya nafsu makan. Untuk keamanan kesehatan janin, sebaiknya wanita hamil hanya mengkonsumsi suplemen KQ-100 ini atas saran dokter dan mengkonsumsinya sesuai anjuran dokter.