Nenek Asal Australia Ini Punya Tubuh Seksi dan Bugar Bikin Pria Muda Tergila-gila

129

Lesley Maxwell bukan lagi seorang ABG, wanita asal Australia ini berusia 63 tahun namun menjaga kebugaran tubuh adalah minatnya. Meski menurut pengakuannya dilansir dari The Sun dirinya cukup terlambat masuk ke dalam dunia kebugaran, nyatanya manfaat tak bisa membohongi.

Lesley memulai karirnya sebagai instruktur sejak usia 40 tahunan di mana ia awalnya berpikir bahwa setiap wanita pasti memiliki keinginan untuk membangkitkan sisi seksinya. Dari situlah ia mulai mendatangi gym secara rutin dan latihan kebugaran dengan tujuan agar penampilannya nampak menarik.

Setahun setelah menjadi seorang instruktur, dirinya diketahui mengikuti pula kontes kebugaran sehingga ia makin cinta dengan dunia satu ini. Tak hanya berpartisipasi, Lesley mampu menjadi pemenang kompetisi tersebut dan dari situlah rasa percaya dirinya makin meningkat dan akhirnya lanjut terus menjalani gaya hidup sehat.

Sudah ada 30 gelar terkumpul olehnya dalam dunia binaraga dan tekadnya begitu kuat untuk menemukan cara paling baik supaya tubuhnya kelihatan selalu muda. Menurut pengakuannya, rasa percaya diri yang tinggi sekaligus tubuh seksinya membuat banyak pria muda tergila-gila padanya. Ia mengatakan bahwa pasangannya semua selalu lebih muda, tak terkecuali mantan suaminya yang lebih muda 13 tahun darinya.

Tak perlu harus menjadi seorang instruktur olahraga apalagi mencoba binaraga agar seperti nenek seksi satu ini. Untuk mencapai usia 60-an tetap sehat dan juga bugar dengan tubuh yang masih oke, inilah beberapa rahasia yang bisa diterapkan sehari-hari:

  • Check up rutin, karena kesehatan nomor satu dan mahal harganya. Pengecekan kesehatan rutin sebaiknya dilakukan saat usia sudah 40 tahun yang meliputi pemeriksaan darah, kadar tekanan darah, kadar gula darah, serta kolesterol.
  • Mengonsumsi air putih cukup setiap hari, karena selain mencegah dehidrasi sebenarnya asupan cairan yang terpenuhi akan menurunkan berbagai risiko penyakit.
  • Mengonsumsi makanan sehat, karena menjaga kesehatan di usia lanjut tidaklah mudah. Menghindari makanan yang bergaram tinggi, memilih mengonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat, mengurangi gula berlebihan, hingga memilih asupan karbohidrat kompleks (seperti roti gandum dan nasi merah) itu penting.
  • Olahraga rutin, tak perlu harus olahraga yang ekstrem dan berat. Berat badan bisa tetap oke di kala usia sudah lanjut dengan melakukan olahraga rutin, apapun itu. Renang, yoga, jogging, atau sekedar jalan kaki rutin setiap hari sangat bagus kok untuk kebugaran tubuh.
  • Istirahat cukup, karena para lansia biasanya memiliki waktu istirahat yang kurang karena mengalami seringnya gangguan tidur. Minum air putih cukup itu perlu, namun jika setiap malam harus terbangun untuk sering buang air kecil sehingga jadi susah tidur, kurangi asupan air di malam hari ya.
  • Meningkatkan kemampuan otak, sebab seksi itu tak hanya serba fisik lho. Usia makin bertambah apalagi memasuki usia senja akan membuat daya ingat berkurang. Supaya otak tetap seksi dan kemampuan otak dalam berpikir tak terjadi penurunan, selalu coba kerjakan hal baru. Rajin-rajinlah pula membaca atau bermain permainan yang mengasah otak.

Lesley sendiri sebagai seorang wanita lansia berharap melalui aksi kebugarannya ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak wanita lainnya. Harapannya adalah para wanita tanpa memandang usia dapat memiliki gaya hidup yang baik, sehat dan seimbang serta dapat menjaga kebugaran sama seperti yang ia lakukan.