Usia Kepala Lima Masih Nampak Awet Muda, Ini Rahasia Jennifer Aniston

224

Semua pasti ingat betul bahwa Jennifer Aniston merupakan mantan istri dari aktor ganteng sekaligus juga mantan suami dari Angelina Jolie, Brad Pitt. Jika menilik wanita kelahiran 11 Februari 1969 ini, tampaknya tak ada perubahan yang signifikan pada dirinya. Bahkan dapat dikatakan kalau ia semakin cantik saja.

Sudah memasuki usia kepala lima tapi masih menawan saja, tentu hampir setiap wanita pun ingin tahu bukan apa rahasia sang bintang untuk kelihatan awet muda, cantik serta bugar? Artis berambut pirang ini diketahui memang menjaga badannya dengan baik, tapi tidak dengan diet super ekstrem dan menyiksa karena menu sehari-harinya pun masih wajar.

  • Pagi-pagi, Jennifer pasti dan selalu mengonsumsi air lemon hangat segelas beserta juga smoothie. Ia meminumnya dalam kondisi perut masih kosong alias menikmatinya setiap sebelum sarapan.
  • Nah, sarapannya barulah smoothie tadi. Cukup smoothie segelas sehingga tak hanya tubuh jadi kenyang, tapi juga segar. Pada umumnya, smoothie kombinasi meliputi bahan-bahan seperti bubuk protein, cokelat, bubuk teh hijau, stevia, buah ceri beku, bluberi, pisang, serta campuran sayuran sedikit.
  • Saat Jennifer bosan dengan sarapan smoothie-nya, ia biasanya mengonsumsi semangkok sereal yang ditambah dengan putih telur kocok serta buah pisang. Atau, alternatif lainnya adalah telur dan alpukat.
  • Untuk menu siang hari alias makan siang, ia lebih suka mengonsumsi kombinasi antara sumber protein dan sayuran. Contoh menu yang dimaksud adalah seperti potongan burger ayam dengan salad.
  • Bila sore hari terasa lapar, ia akan menyantap sayuran dan telur rebus yang sudah dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam kulkas sejak pagi atau siangnya.
  • Jika ingin mengemil lainnya, maka Jennifer biasanya juga memilih kacang-kacangan atau apel dengan mentega almond.
  • Diet Jennifer bukanlah diet yang dengan sengaja melaparkan diri karena ia tak pernah membiarkan diirnya kelaparan, oleh sebab itu ia mencoba melahap makanan-makanan organik agar perut tidak kosong.
  • Malamnya, pizza adalah menu yang ia favoritkan. Menurut lansiran Yahoo Food, Jennifer bahkan memiliki oven khusus pizza sendiri di rumahnya.

Untuk menjadi awet muda, senantiasa cantik, sehat dan bugar sebenarnya rahasianya adalah makan teratur, makan sehat bergizi, serta makan cukup dan tidak berlebihan. Asupan nutrisi harus seimbang agar berat badan tak gampang naik, dan bagi Anda yang ingin coba makan makanan organik, selamat mencoba ya.