Simon Cowell Tampak Lebih Langsing, Ini Rahasia di Balik Penurunan Berat Badannya

95

Siapa tak kenal Simon Cowell, si juri America’s Got Talent yang tahun ini bakal masuk usia kepala enam. Menurut lansiran dari MensHealth, Simon Cowell kini tampak lebih langsing ketika menghadiri America’s Got Talent Red Carpet perempat final Agustus 2019 ini, namun penurunan berat badannya justru membuat penampilan Simon jauh lebih segar, gembira dan bahkan kelihatan sehat.

Berat badan yang turun bukan suatu hal yang buruk karena dirinya mengaku bahwa perasaannya jauh lebih baik justru pada saat ini ketimbang usia sebelumnya. Banyak mungkin yang belum mengetahuinya, yakni Simon sejak tahun 2017 lalu melakukan perubahan gaya hidup dan berdiet untuk bisa menurunkan berat badan.

Berhasil turun sebanyak 9 kg tentu bukanlah suatu usaha yang mudah dan perjuangannya tersebut diawali dari dirinya yang terlalu khawatir terhadap kesehatannya sendiri karena tekanan darah rendah sempat membuatnya pingsan dan bahkan jatuh dari tangga. Itulah awal mula dari perubahan diet yang serius dan menjadikan gaya hidupnya sehari-hari jauh lebih baik serta menyehatkan.

Baru saja menjadi seorang ayah, ditandai dengan kelahiran sang putra, Eric Cowell yang lahir 14 Februari silam rupanya hal ini pun turut menjadi pertimbangan Simon untuk lebih jaga kesehatan. Menurutnya, beginilah metode diet yang tepat dan sesuai dengan dirinya:

  • Membatasi asupan produk susu karena kini dirinya telah memutuskan untuk menjadi seorang vegan.
  • Menghindari makanan yang mengandung karbohidrat tinggi, hal ini terbukti dari menu spaghetti dan hamburger yang tak lagi ia makan.
  • Berusaha mengurangi makan daging walau hingga kini diketahui dirinya masih mengonsumsi ikan.
  • Menghindari produk susu sapi.

Ia mengatakan bahwa sebaiknta tidak mengikuti salah satu mode diet tertentu karena sebenarnya cukup dengan mengambil inti dasar yang sudah jelas, sementara lainnya adalah terlalu banyaknya aturan yang bertentangan. Ketika mencoba menjadi seorang vegan, ia harus berusaha keras untuk ini. Namun kini ia dapat bercerita bahwa ketika sudah mulai terbiasa, menjalani semua ini jadi terasa gampang.

Tak hanya punya perasaan yang lebih baik, ia mengaku bahwa setelah mengubah pola makannya daya ingatnya pun meningkat. Selain tak lagi kesulitan dalam mengingat berbagai macam hal, dirinya tetap senang karena masih bisa mengonsumsi bir.