Home Featured Ingin Bugar? Intip Camilan Sehat Kaya Protein Ala Jennifer Garner

Ingin Bugar? Intip Camilan Sehat Kaya Protein Ala Jennifer Garner

by Erlita

Memiliki tubuh yang sehat, segar dan bugar menjadi kunci performa maksimal Jennifer Garner dalam setiap perannya di beberapa film dengan karakter wanita kuat. Persiapan matang bukanlah hanya sekadar pendalaman karakter pada beberapa filmnya berjudul Daredevil, Alias, dan Peppermint, melainkan persiapan fisik juga harus matang dengan latihan dua hari.

Untuk menjalani ini semua dan demi menampilkan karakteri yang maksimal, tentunya Jennifer Garner harus memiliki energi tambahan. Beruntung Kelly LeVeque, sang ahli gizi menyarankannya camilan sehat nan cerdas kaya protein; tentu saja selain dari protein bar ya. Usai makan siang sekaligus sebelum memulai latihan, ada tambahan makanan ringan yang harus ia asup.

LeVeque mengatakan bahwa makanan tambahan yang termasuk ringan ini adalah jembatan untuk makanan selanjutnya bagi Jennifer. Karena rata-rata makanan ringan itu tak mengenyangkan, maka camilan tambahan yang tepat dan mengenyangkan tapi justru menambah tenaga, LeVeque menganjurkan camilan berprotein, yaitu mentega kacang atau almond.

Mentega kacang menurut LeVeque memiliki kandungan lemak, serat, dan protein tinggi yang mendukung pengaturan hormon kelaparan. Karena Jennifer memerlukan camilan sebelum dan juga sesudah latihan, maka diperlukan asupan seperti:

  • Segenggam kacang serta mentega almond
  • Biskuit biji rami yang dikonsumsi bersama alpukat ataupun keju
  • Telur rebus dengan rumput laut
  • Sayuran serta saus yang berbasis kacang, semacam pesto misalnya

Intinya, protein tinggi dengan kadar lemak rendah adalah camilan sehat yang jauh lebih baik ketimbang protein bar. Menurut ahli gizi ini yang ia nyatakan kepada Women’s Health, protein bar yang kebanyakan dapat dijumpai dengan mudah justru memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Inilah yang kemudian mampu meningkatkan risiko lonjakan gula di dalam tubuh pengonsumsinya.

Beruntungnya Jennifer Garner, sebab ia memperoleh camilan sehatnya langsung dari kebun sendiri yang ia miliki di rumah. LeVeque-lah yang mengatakan bahwa Jennifer mempunyai taman indah dan asupan makanannya pun diprioritaskan dari kebunnya yang alami. Dapat dilihat dari akun Instagram Jennifer sendiri bahwa ia sangat suka mengolah salad dan mengonsumsinya.

Kale, brokoli, kacang-kacangan berwarna hijau, Brussel sprouts, ubi manis panggang, alpukat, kacang, keju, nasi merah, daging ayam, dan arugula adalah contoh asupan sehat Jennifer yang ia sempat bagikan sendiri lewat akun personal Instagramnya. Ada yang ingin coba memiliki tubuh sehat, kuat dan berstamina seperti Jennifer Garner? Boleh diikuti lho asupan makanan dan camilan sehatnya.

You may also like