10 Jus untuk Darah Tinggi, Nomor 3 Istimewa

Darah tinggi atau hipertensi merupakan sebuah penyakit yang tentu sudah ketahui oleh masyarakat kita. Penyakit ini begitu berbahaya untuk tubuh anda karena akan menyerang sistem-sistem penting. Selain itu, bagi seorang yang mengalami darah tinggi akan menderita penyakit lain atau sering di sebut komplikasi.  Penyakit ini memiliki beberapa gejala yang ditimbulkan, salah satunya adalah kepala belakang terasa berat atau pusing, yang secara terus menurus. Jika anda mengalami hal demikian perlu diwaspadai menderita tekanan darah tinggi.

Penyakit yang begitu berbahaya ini tentu tidak ingin hinggap di tubuh anda. Terlebih memiliki kesibukan tinggi, sebagai orang terpenting di keluarga, dan perusahaan. Untuk itu, penting menjaga akan kesehatan tubuh sehingga tidak terkena darah tinggi. Adapaun cara menjaganya tidak saja dengan menimum suplemen, tetapi juga dengan makanan yang alami. Karena alami inilah yang akan mempercepat penyembuhan, sekaligus merawat tubuh tidak mudah terkena darah tinggi. Selain itu, tidak menimbulkan efek samping karena bahan yang digunakan begitu alami. Artikel berikut akan mengupas jus untuk penderita darah tinggi. Baca juga darah rendah.

  1. Pisang

Jus untuk darah tinggi pertama adalah pisang. Rasa pisang yang lezat dan manis akan membuat siapa saja suka untuk menikmatinya. Namun, tidak saja soap rasa pisang juga sangat bermanfaat untuk kesehatan utamanya untuk penderita darah tinggi. Kandungan vitamin C dan antioksida sangat baik untuk menurunkan darah tinggi. Untuk anda yang menderita darah tinggi dianjurkan menikmati jus buah pisang. Penting mengetahui bahaya akibat tidak makan seharian.

  1. Alpukat

Jus berikutnya adalah alpukat. Buah yang satu ini memang baik untuk kecantikan karena akan merawat sel-sel kulit. Penting untuk anda ketahui aplukat juga baik untuk penderita hipertensi. Terlebih dibuat jus tanpa gula karena akan menambah tinggi akan gizi yang terkandung dalam buah alpukat ini. Baca juga gejala keracunan makanan.

  1. Delima

Jus buah untuk penderita darah tinggi berikutnya delima. Buah ini tidak diragukan lagi akan rasanya. Namun, dibalik rasa yang enak itu mengandung manfaat sangat tinggi untuk kesehatan. Salah satu kendungan itu berupa untuk menurunkan darah tinggi. Kandungan vitamin C dan antioksida sangat membantu bagi anda yang menderira hipertensi. Sangat cocok dibuat jus tanpa menggunakan gula. Baca juga terkait cara mengobati darah kotor.

  1. Mengkudu

Jus untuk darah tinggi berikutnya adalah mengkudu. Buah ini memang sangat populer di masyarat kita. Populer ini tidak saja karena rasanya tetapi juga khasiat yang ada di dalamnya. Salah satu khasiat itu untuk penderita darah tinggi. Kandungan vitamin yang ada di dalamnya secara perlahan akan membantu menurunkan darah anda. Sangat cocok buah ini dibuat jus karena rasanya akan semakin nikmat dan semangat untuk meminumnya. Penting membaca efek samping kemoterapi.

  1. Jeruk

Jus untuk darah tinggi selanjutnya adlaah jeruk. Buah ini memang sangat cocok dinimati ketika siang hari karena rasa manis dan segar akan kita dapat. Namun, tidak saja rasa itu ada kandungan yang sangat baik untuk tubuh. Adapun kandungan itu berupa menurunkan darah tinggi. Kandungan vitamin C dan antioksida akan sangat membantu dalam menurunkan darah tinggi. Untuk itu, anda yang menderita darah tinggi sangat disarankan menikmati jus buah ini.


  1. Kiwi

Jus untuk darah tinggi selanjutnya adalah kiwi. Buah yang memiliki kandungan serat dan kalsium ini memangs sangat menggoda lidah. Terlebih dinikmati sembari bersantai. Penting untuk anda ketahui buah ini sangat cocok untuk penderita hipertensi. Karena berkat kandungan vitamin yang ada di dalamnya. Buah kiwi ini sangat cocok dibuat jus tanpa gula. tentu akan semakin nikmat untuk diminum.

  1. Melon

Buah melon tentu memiliki kesegaran yang tinggi ketika dinikmati. Tidak saja segar buah ini juga baik untuk penderira hipertensi karena memiliki kandungan potasium yang tinggi pula. Terlebih di buat jus dengan tanpa gula akan membuat kandungan vitamin itu akan tetap terjaga. Untuk itu, bagi anda penderita hipertensi sangat dianjurkan meminum jus melon.

  1. Buah Pir

Buah ini tidak diragukan lagi soal rasa. Namun, tidak saja rasa khasiat yang ada juga sangat tinggi. salah satu khasiat itu berupa menurunkan darah tinggi. kandungan nitrat yang tinggi sangat membantu anda dalam menurunkan darah tinggi. Dengan memakan atau dibuat jus akan menunrunkan darah tinggi. Selain itu, juga terdapat vitamin lain yang baik untuk tubuh anda.

  1. Blimbing

Jus untuk menurunkan darah tinggi selanjutnya adalah buah blimbing. Buah yang sangat segar ini mengandung serat, vitamin C dan Kalium. Kandungan ini sangat dipercaya dapat menunrunkan darah tinggi. Untuk itu bagi anda yang menderita hipertansi sangat dianjurkan untuk memakan buah blimbing. Terlebih di buat jus yang akan membuat anda semangat untuk meminumnya.

  1. Semangka

Kandungan air yang banyak dalam semangka baik untuk kesehatan. Salah satunya untuk menurunkan darah tinggi. Dengan dibuat jus tanpa gula akan semakin tetap terjaga vitamin untuk menurunkan darah tinggi. Selain itu, juga kandungan vitamin juga tetap terjaga.

 

 

, , , ,

Follow Halosehat

ig-halosehatgroup

Oleh :
Kategori : Darah Tinggi