Fatigon C-Plus – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

543

Apakah anda pernah mengetahui Fatigon C-Plus? Obat yang satu ini sering sekali kita jumpai baik melalui media elektronik, media cetak, atau bahkan media masa karena obat yang satu ini memang merupakan salah satu obat suplemen yang cukup terkenal. Fatigon C-Plus merupakan sebuah suplemen yang sangat mudah anda dapatkan di toko-toko obat dan bahkan kios di sekitar rumah adna karena memang obat ini tidak harus menunggu resep dokter jika ingin mendapatkannya.

Seperti namanya, Fatigon C-Plus mengandung vitamin C yang berfungsi membantu mengatasi berbagai macam gangguan seperti radang atau sariawan karena memang vitamin c terkenal memiliki khasiat sebagai anti inflamasi atau anti peradangan.

Selain itu, di Fatigon C-Plus juga mengandung PureWay-C yang konon membuat suplemen ini aman utnuk lambung anda meskipun dikonsusmi dalam jangka waktu yang lumayan lama. Bagi anda yang ingin memperoleh informasi lebih lengkap mengenai Fatigon C-Plus, maka kami sarankan agar anda menyimak penjelasan kami di bawah ini.

Fungsi Fatigon C-Plus

  1. Fatigon C-Plus merupakan suplemen yang berguna untuk membantu mengatasi tubuh yang kekuarangan vitamin C
  2. Fatigon C-Plus juga merupakan suplemen yang berguna untuk membantu mengatasi peradangan karena di dalamnya mengandung vitamin C yang memang memiliki peran memberikan efek anti inflamasi.
  3. Fatigon C-Plus juga bisa membantu meningkatkan stamina anda, khususnya bagi anda yang memiliki pekerjaan yang menguras tenaga.
  4. Selain itu, penggunaan Fatigon C-Plus juga bisa untuk membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Kontraindikasi Fatigon C-Plus

  • Bagi pasien yang sebelumnya pernah mengalami reaksi hipersensitifitas terhadap suplemen maupun obat yang tergolong anti inflamasi, disarankan untuk berhati-hati ketika ingin mengkonsumsi Fatigon C-Plus.
  • Pasien yang juga pernah mengalami alergi disarankan untuk berhati-hati meskipun memang efek yang akan dialami jarang terjadi, terutama efek yang ditimbulkan kepada lambung anda.
  • Selain itu, pasien yang sebelumnya pernah memiliki riwayat kejang seperti misalnya epilepsi, dianjurkan untuk berkomunikasi dengan dokter terlebih dahulu.

Dosis Fatigon C-Plus

Yang harus anda perhatikan meskipun Fatigon C-Plus aman untuk lambung anda, namun anda juga harus memperhatikan tentang takaran dosis yang harus anda konsumsi karena jika anda mengkonsumsinya secara berlebihan akan memberikan dampak yang tidak anda inginkan.

Jika anda ingin memperoleh informasi tentang takaran do sis Fatigon C-Plus, maka anda bisa melihat pada bagian kemasan karena di sana sudah dijelaskan tentang berapa takaran dosis yang harus diminum oleh orang yang ingin mengkonsumsi Fatigon C-Plus.

Efek Samping Fatigon C-Plus

  • Efek samping yang kemungkinan akan anda alami adalah gangguan saluran pencernaan seperit misalnya mual tanpa muntah, sakit perut, atau anda bisa mengalami perut kembung.
  • Fatigon C-Plus meskipun aman untuk lambung anda, namun anda juga harus berhati-hati ketika ingin mengkonsusmi obat ini.
  • Pasien yang pernah mengalami penyakit ginjal, dianjurkan untuk berbicara dengan dokter karena dikhawatirkan bisa mengalami efek samping yang bisa lebih parah.

Hal-Hal Yang Harus Anda Perhatikan

  1. Anda harus selalu menyimpan Fatigon C-Plus di tempat yang memiliki suhu ruangan.
  2. Jangan satukan Fatigon C-Plus dengan obat yang lainnya kecuali anda sudah memastikan bahwa kemasannya tertutup rapat.
  3. Jauhkan Fatigon C-Plus dari paparan sinar matahari karena bisa merusak kemasan dan kualitas Fatigon C-Plus.
  4. Jika anda mengalami beberapa masalah seperti gatal, ruam kulit, maupun kondisi lainnya, maka anda harus segera menghubungi dokter.