Khasiat jeruk Lemon Ini, Paling Dibutuhkan Tubuh

736

Sel – sel baik di dalam tubuh setiap pagi hari wajib diremajakan. Caranya sangat mudah yaitu isi tubuh anda dengan cairan mengandung nutrisi sehingga membuat sel – sel baik menjadi segar serta memadamkan racun yang dikeluarkan berupa keringan atau BAB. Selanjutnya lakukan sarapan pagi dengan menu sehat dimana kandungan Vitamin dan Mineral di dalam menu sarapan pagi yang anda konsumsi akan dialirkan ke organ – organ tubuh yang membutuhkan.

Dengan mengonsumsi menu sarapan pagi yang sehat maka tidak hanya akan memberikan asupan Vitamin C juga tubuh anda menjadi ‘terhidrasi’ dan ‘alkalized’ yang bersifat ‘alkali organisme’ sehingga banyak penyakit dapat dihindari sedini mungkin.

Apakah yang dapat anda lakukan untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit sepanjang hari ?

Jawabannya adalah yang rajin mengonsumsi Buah Jeruk Lemon. Kami rangkum dari berbagai sumber berita akan memberikan khasiat air Lemon yang sangat bagus dikonsumsi pada waktu pagi hari untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

  1. Air Lemon memberikan manfaat kepada tubuh anda asupan nutrisi seperti Magnesium, Kalium, Kalsium dan Elektrolit yang mampu memberi hidrasi terhadap tubuh anda.
  2. Air Lemon bagus buat mengurangi rasa sakit pada bagian sendi dan otot.
  3. Air Lemon bagus buat meremajakan kulit tubuh. Minum secara teratur setiap pagi hari akan membantu tubuh anda memberikan asupan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh kulit contohnya Vitamin C. Ini akan mengatur kulit sehingga masing – masing sel baik akan bekerja secara optimal untuk mewujudkan kulit menjadi awet muda.
  4. Air Lemon berfungsi membantu memerangi rasa sakit di Sendi dan Asam Urat dengan kemampuan alami guna menghancurkan Asam Urat. Asam terkandung dalam air Jeruk Lemon bisa membangun dan menjadikan Sendi kuat sehingga terhindar dari Penyakit ‘Gout’.
  5. Air Lemon merupakan salah satu minuman alami yang bermanfaat luarbiasa bagus untuk wanita hamil. Kaya akan kandungan Vitamin C yang dapat membantu pembentukan jaringan tulang pada balita dan kandungan Kalium membantu membentuk sel – sel otak saraf menjadi sehat pada bayi.
  6. Air Lemon dapat membantu tubuh anda menjadi langsing dan ideal karena bersifat alkali. Juga didukung oleh Serat ‘pektin’ yang banyak mengandung zat untuk meredam nafsu makan secara berlebihan.
  7. Air Lemon merupakan obat mujarab untuk mengobati sakit gigi atau radang gusi.
  8. Air Lemon manghambat perkembangan sel – sel Kanker ganas.

Kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi air Jeruk Lemon ?

Dianjurkan untuk tidak menambahkan gula agar khasiat dari air Jeruk Lemon tersebut di atas benar – benar bekerja secara optimal. Dimana ‘Lemonade’ adalah jenis minuman yang berbeda dengan yang lainnya yaitu dianggap sebagai obat untuk banyak penyakit. Buatlah jus Lemon dengan memakai air hangat – hangat kuku.

Waktu yang tepat untuk mengonsumsi jus / minuman dari air Jeruk Lemon adalah ketika pagi hari sehabis BAB dimana kondisi perut masih kosong, disarankan untuk minum air Lemon satu jam sebelum anda melakukan sarapan pagi.