Efek Samping Bustilicious bagi Payudara Wanita

10508

Bustilicious merupakan salah saru brand cukup terkenal yang merupakan suplemen untuk memperbesar payudara. Keunggulan dari produk ini adalah karena Bustilicious adalah suplemen, sehingga bukan merupakan bentuk krim yang langsung dioleskan pada payudara, melainkan berbentuk pil atau kapsul yang bisa anda minum. Bustilicious merupakan produk buatan amerika, yang mana, saat ini produksi dan juga popularitasnya sudah sangat luas, dan banyak dijual secara bebas di pasaran, terutama pasaran jual beli online.

Bustilicious sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali keunggulan yang ditawarkan, berdasarkan klaim dari pabrik, produsen, dan juga distributor dari produk Bustilicious ini. apa saja keunggulan dari Bustilicious? Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Bustilicious :

  1. Membesarkan payudara tanpa menggunakan krim yang berpotensi menyebabkan kanker kulit. (baca juga: cara menjaga kesehatan payudara)
  2. Terdiri dari bahan-bahan herbal. (baca juga: khasiat herbalife)
  3. 99% dijamin keberhasilannya
  4. Banyak terdapat di pasaran
  5. Harga yang relative lebih murah
  6. Halal dan sudah terstandarisasi oleh BPOM serta regulasi lainnya
  7. Penggunaan yang praktis dan mudah. (baca juga: cara cepat gemuk dan sehat)
  8. Tidak menimbulkan ketergantungan
  9. Diklaim memiliki hasil yang permanen

Karena keunggulan-keunggulan inilah, maka Bustilicious menjadi salah satu produk suplemen pembesar payudara yang banyak diminati dan juga banyak dicari. Paling tidak, penggunaan suplemen seperti ini dapat mencegah munculnya gangguan berupa gangguan kesehatan kulit, seperti yang sering terjadi pada produk pembesar payudara berbentuk krim. (baca juga: akibat kelebihan dan kekurangan mineral)

Efek samping dari Bustilicious

Meskipun diklaim memiliki banyak sekali keunggulan namun demikian, sebagai salah satu produk perawatan dan juga produk suplemen yang diminum. Efek samping bustilicious sendiri bisa saja memiliki beberapa hal yang mungkin muncul, yaitu :

1. Alergi

Efek samping yang mungkin muncul biasanya disebabkan karena konsumen atau pengguna dari suplemen Bustilicious ini memiliki alergi terhadap bahan-bahan tertentu. Hal ini bersifat internal, yang berarti berbeda-beda efek sampingnya. Apabila anda diketahui memiliki alergi terhadap suplemen-suplemen tertentu, ataupun memilki alergi terhadap obat-obatan, maka sebelum mengkonsumsi Bustilicious ini, ada baiknya anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada dokter kepercayaan anda, untuk melakukan pemeriksaan dan juga analisa terhadap kandungan bahan di dalam Bustilicious agar anda bisa memastikan apakah produk tersebut aman bagi anda atau tidak. (baca juga: cara menjaga kadar gula darah agar normal)

2. Gangguan Janin

Selain itu, efek samping juga bisa saja mncul bagi ibu- ibu hamil, dimana kemungkinan akan terjadi beberapa macam gangguan kesehatan yang mengganggu si ibu dan juga janin. Produsen dari Bustilicious sendiri sudah memberikan peringatan bahwa Bustilicious tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Hal ini mungkin karena ada beberapa kandungan yang terdapat di dalam Bustilicious yang bisa membahayakan, atau memberikan dampak dan efek samping bagi sang ibu dan juga janinnya.

(baca juga: bahaya akibat kekurangan yodium).

Sayangnya, pihak produsen sendiri, dan di dalam label kemasan tidak melampirkan efek samping apa yang dapat muncul apabila terjadi kesalahan dalam konsumsi suplemen Bustilicious ini. namun demikian, biasanya efek samping yang muncul apabila konsumen salah dalam mengkonsumsi Bustilicious adalah penolakan dari sistem imun tubuh terhadap suplemen ini, dan belum diketahui lagi dampak atau efek samping berbahaya dari produk ini. (baca juga: efek samping buah nangka)

Meskipun efek samping sesungguhnay dari Bustilicious ini belum dapat diungkap secara jelas, dan juga klaim dari produsen yang menyatakan bahwa produk suplemen pembesar payudara Bustilicious ini aman untuk dikonsumsi, namun sebagai konsumen, kita pun harus cerdas dalam memilih. Selalu konsultasikan penggunaan suplemen tambahan kepada tenaga medis ataupun dokter yang memahami mengenai hal ini, agar nantinya tidak menyesal di kemudian hari setelah mengkonsumsi suplemen yang malah menyebabkan anda mengalami gangguan kesehatan yang memburuk. (baca juga: efek samping bunga roselia)

baca juga: