Tampak Lebih Ramping, Begini Cara Gordon Ramsay Turunkan Berat Badan

156

Gordon Ramsay, celebrity chef yang terkenal akan kegalakannya tentu tak asing lagi bagi banyak orang, khususnya para penggemar tontonan Hell’s Kitchen dan MasterChef. Beberapa orang yang mengikuti beritanya dan cukup update, khususnya para penggemar pasti tahu betul kalau kini tubuh Ramsay kelihatan berbeda karena lebih ramping.

Ada suatu rahasia dibalik tubuhnya yang kini lebih indah dipandang berada di awal usia kepala lima. Kalau sebelumnya kita tahu Ramsay adalah sesosok chef yang bertubuh subur, kali ini memang benar-benar kelihatan berbeda. Dilansir dari laman Daily Star, pada suatu wawancara Ramsay pun membagikan kunci tips diet sehatnya sehingga mampu menurunkan berat badan secara efektif.

  • Makan lima kali sehari; menurutnya, hal ini sangat baik untuk pola hidupnya sekarang.
  • Dalam lima kali makan sehari porsinya kecil untuk masing-masing makan pagi, siang dan malam.
  • Menghindari produk olahan susu; jadi ketimbang mengonsumsi susu ia justru memilih mengonsumsi kacang-kacangan sebagai alternatif, seperti almond misalnya.
  • Menghindari makan kebanyakan dan berlebihan, dirinya juga mulai membiasakan diri minum banyak air putih supaya perut selalu terasa penuh dan kenyang.

Ramsay mengaku bahwa Tana, istrinya adalah yang menjadi inspirasi terbesarnya untuk mulai mencari cara menurunkan berat badan. Istrinya sendiri merupakan motivasinya pula untuk memiliki pola makan yang lebih terkontrol sehingga otomatis berat badan turun dan menjadi lebih stabil.

Tahun lalu Ramsay sempat memberi tahu Daily Mail bahwa istrinya sama sekali tak terkesan dengan dirinya yang dulu. Ia sempat mengalami kelebihan berat badan dan ia pun mulai mempertanyakan bagaimana Tana bisa bertahan dengannya karena istrinya itu sangat cantik.

Bagi Anda yang tengah mencari cara menguruskan berat badan secara alami tapi efektif, cara diet ala Gordon Ramsay sangat layak dicoba karena merupakan tips diet yang sehat sekaligus seimbang. Banyak minum air putih agar kenyang dan terhindar dari dehidrasi itu penting.

Ditambah dengan menghindari produk olahan susu, Anda jadi mampu menurunkan risiko kanker, memperlancar sistem pencernaan, meningkatkan fungsi saluran pernapasan, mencegah rasa kembung, serta menyehatkan kulit. Makan dengan porsi kecil tapi sering pun menjadi cara ampuh untuk memperoleh berat badan ideal yang mulai sekarang bisa dipraktekkan.