Home Featured 3 Cara Memperbesar Pinggang Sederhana yang Layak Dicoba

3 Cara Memperbesar Pinggang Sederhana yang Layak Dicoba

by Erlita

Jika banyak wanita mendambakan pinggang kecil nan ramping, mungkin ada sebagian wanita lainnya yang malah mungkin tak puas dengan ukuran pinggang yang terlalu kecil. Ukuran pinggang sebenarnya adalah salah satu faktor yang berpengaruh pada kondisi kesehatan seseorang, namun bagi yang ingin melebarkan, coba beberapa cara memperbesar pinggang ini tapi tentu jangan sampai berlebihan ya.

  1. Banyak Duduk dan Tidur

Pada dasarnya memperbesar pinggang sama seperti ketika kita ingin menaikkan berat badan. Banyak duduk dan menghabiskan waktu dengan kurang bergerak otomatis akan memicu lemak menumpuk lebih di bagian perut dan pinggang. Mungkin untuk sekadar menambah sedikit ukuran pinggang tidak masalah ya, tapi hati-hati kebablasan karena berbagai jenis penyakit dipicu dari ukuran pinggang dan perut terlalu lebar.

  1. Makan Fast Food

Agar pinggang melebar, coba deh mulai sering makan fast food. Justru karena asupan gula, garam dan lemak yang tinggi mampu membuat lemak menumpuk utamanya di bagian pinggang dan perut. Namun jika sudah berada di ukuran pinggang yang ditargetkan, usahakan untuk tidak meneruskan kebiasaan makan fast food yang seharusnya hanya sesaat ini.

  1. Berteman dengan yang Gemuk

Menurut penelitian, punya teman gemuk mampu membuat kita bisa lebih sering dan banyak makan karena merasa bahwa tubuh kita lebih kecil dan kurus. Itulah kenapa kemudian terdapat hasil penelitian yang membuktikan kalau dibalik obesitas ada faktor sosial, fisiologis dan psikologis yang mampu menjadi penyebab.

Pada dasarnya, latihan fisik atau olahraga tak mampu membuat pinggang lebih berisi karena dengan latihan justru akan mengecilkan sekaligus mengencangkan pinggang. Untuk melebarkan atau memperbesar ukuran pinggang biasanya memang perlu menambah tumpukan lemak di area tersebut.

Perlu diketahui pula bahwa bentuk tubuh juga difaktori oleh sifat genetik sehingga jika memiliki orangtua yang memiliki pinggang lebar, anaknya pun kemungkinan memiliki pinggang lebar, begitu juga saat orangtuanya punya pinggang kecil, hal ini akan menurun ke anaknya. Meski pinggang agak sulit untuk diperbesar, semoga cara memperbesar pinggang di atas bisa cukup membantu ya.

You may also like