Home Featured Intip 8 Manfaat Punya Kepala Botak Seperti Penampilan Baru Tom Holland

Intip 8 Manfaat Punya Kepala Botak Seperti Penampilan Baru Tom Holland

by Erlita

Penampilan baru pemeran Spider-Man, Tom Holland memang cukup bikin penggemarnya histeris. Aktor usia 23 tahun ini membuat penggemarnya di dunia maya heboh karena rambutnya kini telah ia cukur sampai botak sehingga yang tadinya sedikit keriting jadinya kini benar-benar berbeda.

Penampakan penampilan baru Tom ini muncul dalam sebuah video yang beredar di media sosial Twitter di mana waktu itu Tom menyapa Sabrina, yakni salah seorang penggemarnya. Karena sedang bersama dengan ayah sang penggemar, maka Tom pun memberikan kejutan bagi Sabrina berupa sapaan melalui video yang rupanya gara-gara penampilan barunya malah bikin heboh penggemar lainnya.

Walau Tom tak membahas mengenai penampilan barunya, penggemar-penggemar yang dibikin kaget akhirnya banyak berkomentar di sana dengan reaksi yang bermacam-macam. Ada yang suka dan memberikan pujian bahwa ia nampak lebih macho, namun tak sedikit pula yang menunjukkan ketidaksukaan penampilan botak bintang Avengers: Endgame ini.

Sebenarnya, pria dengan kepala botak itu justru punya banyak manfaat lho. Berikut adalah manfaat punya kepala botak yang tanpa disadari memang sangat menguntungkan.

  1. Kelihatan Lebih Dewasa

Membotakkan rambut sebenarnya merupakan sebuah cara untuk membuat penampilan nampak lebih dewasa. Setuju atau tidak, penampilan Tom Holland dengan kepala botaknya justru membuat kesan berbeda dan ia juga memang lebih kelihatan dewasa kok.

  1. Tidak Panas

Memiliki kepala botak dapat memberi keuntungan seperti tidak gampang panas juga lho. Jadi bagi yang takut kepanasan, punya rambut sedikit alias botak akan mudah terkena belaian angin sehingga di kala yang lain kepanasan justru pria dengan kondisi rambut botak malah merasa sejuk.

  1. Berkarakter Kuat dan Dominan

Pria berkepala botak apalagi sejumlah aktof film legendaris selalu nampak gahar, tangguh, kuat dan juga dominan bukan? Jadi sebenarnya, tak salah pria yang masih muda sekalipun punya kepala botak apalagi sekelas Tom Holland yang pastinya jika bermain dalam film action maka akan kelihatan lebih atraktif serta tidak identik dengan kelemahan.

  1. Menurunkan Risiko Kanker Prostat

Untuk pria yang kehilangan rambut cukup banyak di usia muda dan akhirnya membuat kepala botak alami tanpa sengaja mencukurnya, sebenarnya pun hal ini adalah hal positif. Dengan kehilangan rambut dari usia dini, kesempatan 45 persen lebih rendah dimiliki pria-pria ini untuk tak terserang kanker prostat ketimbang pria berambut. Ini karena kebotakan dini disebabkan oleh kadar testosteron dalam tubuh yang berlebihan yang akhirnya menghambat tumor berkembang, tak terkecuali tumor yang bisa berkembang jadi kanker prostat.

  1. Tak Pusing dengan Model Rambut

Manfaat lainnya punya kepala botak adalah tak lagi repot apalagi pusing memikirkan gaya rambut apa yang sebaiknya dimiliki. Bahkan kebanyakan pria dapat menghabiskan kocek cukup besar lho untuk membeli gel rambut atau produk penata rambut lainnya. Penataan rambut saat kepala botak tak serepot itu, bahkan bisa saja langsung pergi tanpa menyisir.

  1. Menghilangkan Sisa Produk Perawatan/Penata Rambut

Membotakkan rambut juga dapat bertujuan sebagai penghilang sisa-sisa produk penata rambut atau perawatan rambut yang kaya bahan kimia. Mengeramasi saja pun kadang tidak cukup dan seringkali produk-produk ini menyebabkan berbagai gangguan rambut serta kulit kepala.

  1. Mengatasi Kulit Kepala yang Bermasalah

Manfaat lainnya punya kepala botak adalah mengatasi kulit kepala yang bermasalah dan sudah cukup parah. Masalah seperti ketombe akut, iritasi dan masalah lainnya memang perlu langkah mencukur rambut hingga habis sehingga tanpa adanya rambut, kulit kepala dapat ditangani.

  1. Menghilangkan Kotoran yang Tak Bisa Hilang

Ada sejumlah kotoran pada rambut sekaligus kulit kepala yang tak dapat hilang walau kita sudah coba hilangkan dengan berbagai cara. Maka satu-satunya langkah yang harus diambil adalah membotakkan rambut agar kotoran seperti misalnya getah tumbuhan, lem, cat atau kotoran lainnya yang tak sengaja ada di sana bisa hilang.

Itulah deretan manfaat punya kepala botak bagi para pria muda seperti penampilan baru Tom Holland. Penggemarnya pun tak sedikit lho yang mengatakan kalau dirinya kini lebih mirip dengan Eminem maupun Justin Timberlake. Menurut beberapa kabar, ada perkiraan bahwa ia mencukur rambut untuk peran terbarunya dalam film Cherry yang disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo selaku penggarap Avengers: Endgame dan kini tengah proses produksi.

You may also like