Home Featured Ini 5 Manfaat Sulam Bibir, Perawatan yang Bikin Bibir Seseksi Bella Hadid

Ini 5 Manfaat Sulam Bibir, Perawatan yang Bikin Bibir Seseksi Bella Hadid

by Erlita

Banyak wanita merasa kurang percaya diri bukan hanya soal bentuk badan, melainkan juga bentuk bibir yang dirasa kurang seksi. Itulah kenapa kini teknik sulam bibir menjadi pilihan perawatan bagi banyak wanita supaya bibir jauh lebih penuh dan cantik. Selebriti wanita dengan kecantikan yang menginspirasi para wanita untuk punya bibir seksi adalah Bella Hadid.

Jika ingin memiliki bibir seseksi Bella Hadid, maka memang sulam bibir dapat menjadi pilihan prosedur yang ditempuh. Sulam bibir dapat ditempuh untuk bagian luar maupun dalam bibir, hanya saja pada umumnya hasilnya dapat memudar setelah bertahan lumayan lama sehingga beberapa waktu kemudian perlu melakukan sulam bibir kembali.

Prosedur sulam bibir sendiri memerlukan kurang lebih 2-3 jam di mana pada akhir prosedur bibir kemudian perlu dihindarkan dari infeksi dengan ditutup mengenakan perban. Berikut adalah sederet manfaat sulam bibir yang bisa diketahui sebelum menempuhnya untuk punya bibir secantik Bella Hadid.

  1. Mencerahkan Bibir

Sulam bibir dapat menjadi prosedur yang membantu wanita dalam memperoleh bibir yang lebih cerah. Ketika bibir bertambah cerah, otomatis penampilan bibir juga jadi lebih segar di mana hal ini mendukung agar tampilan jauh lebih awet muda.

  1. Menjaga Kelembaban Bibir

Bagi para wanita dengan masalah bibir kering, prosedur sulam bibir dapat mengatasinya melalui pemberian scar scream di akhir. Bukan hanya bertujuan membuat proses penyembuhan makin cepat, melainkan juga hal ini bermanfaat dalam meningkatkan sekaligus menjaga kelembaban bibir tanpa kita harus menerapkan lipstik atau lip balm.

  1. Mengurangi Penggunaan Lipstik

Ketika sulam bibir, bibir kita sudah cerah dan cantik merona seperti kalau kita meriasnya sederhana dengan lip balm atau lipstik. Jadi ketika kita ingin pergi atau keluar barang sejenak dan biasanya harus berdandan dulu, kita bisa tetap percaya diri dan tampil cantik tanpa riasan wajah usai disulam bibir. Lebih hemat waktu juga lho kalau kita tak berdandan.

  1. Menyamarkan dan Memudarkan Noda Hitam di Bibir

Para wanita dengan noda hitam pada bibir dan ingin menyamarkan, memudarkan atau menghilangkannya, sulam bibir bisa jadi solusi. Bibir yang gelap entah itu alami atau dipicu oleh faktor lingkungan hingga kebiasaan seperti merokok misalnya tak lagi perlu membuat rasa percaya diri turun karena cerahnya bibir dari efek sulam bibir pasti rata.

  1. Membuat Bentuk Bibir Lebih Indah

Jika suntik atau filler bibir pasti menambah volume dan ketebalam bibir, maka pada sulam bibir berbeda. Kita bisa meminta bentuk bibir sesuai yang diinginkan pada proses sulam bibir, entah itu semakin bervolume atau justru semakin kecil. Hasilnya nanti pun pasti jauh lebih padat, cerah, merona dan tetap nampak alami.

Itulah beberapa manfaat sulam bibir agar cantik semenawan Bella Hadid yang bisa dikenali lebih dulu sebelum memtuskan untuk menempuh prosedur ini. Selain manfaatnya, pertimbangkan juga efek samping dan bahayanya, mulai dari bibir jadi lebih sensitif, perdarahan, risiko reaksi alergi, iritasi, dan bahkan gangguan pada janin akibat zat pewarna dari sulam bibir yang masuk ke aliran darah.

You may also like