Begini Cara Hilangkan Stres Versi Randy Pangalila Saat Jenuh Dengan Rutinitas

210

Begini Cara Hilangkan Stres Versi Randy Pangalila Saat Jenuh Dengan RutinitasRandy Pangalila yang namanya melejit lewat sejumlah judul sinetron ini memang kini tengah asyik menggeluti Mixed Martial Arts atau MMA sehingga sudah cukup jarang kelihatan di layar kaca. Meski begitu, kegiatannya tetap padat dan ia pun tentu saja pernah merasa jenuh ataupun stres karena rutinitas yang itu-itu saja.

Bahkan ketika sedang stres, aktor ganteng ini pun merasa ingin menghindar dari segala kegiatannya, termasuk olahraga yang saat ini ia tengah gemari. Karena menjalani kegiatan yang sama dalam jangka panjang, ia akui bahwa hal tersebut mudah membuatnya bosan dan rasa bosan ini akan memicu pada rasa stres.

Menurutnya, dilansir dari laman Detik Health, melepaskan diri dari rasa stres karena aktivitas yang itu-itu saja sebenarnya cukup mudah. Yang paling efektif baginya adalah dengan berlibur bersama keluarga, khususnya pasangan alias sang istri. Perlu untuk mengambil waktu istirahat dari segala kegiatan, dan hal tersebut bisa terwujud dengan berlibur.

Berlibur yang Randy maksud pun cukup dengan 3 hari dan tak usah lama-lama. Melihat dan menikmati alam adalah rahasianya dalam melepas stres karena ia merasa segar kembali dan sudah siap lagi untuk bekerja apalagi untuk berolahraga. Cara Randy satu ini boleh juga ditiru bagi yang sudah menikah, sebab liburan bersama pasangan memang menawarkan segudang keuntungan.

Inilah daftar manfaat dari berlibur bersama pasangan yang tak hanya menjadi cara mengatasi stres ampuh, tapi juga memberikan kebaikan dalam aspek lainnya:

  • Meningkatkan keharmonisan dan mempererat kerja sama; khususnya jika memilih berlibur dengan kegiatan tracking atau outbond.
  • Membuat hubungan makin intim atau lengket; hal ini bisa terwujud dengan melakukan traveling bersama di mana ini adalah waktu terbaik juga untuk mengenal makin dalam dan baik akan karakter pasangan.
  • Menambah momen bersama; saat berlibur bersama pasangan, berfoto barenglah di tempat-tempat yang dikunjungi yang tak hanya menghilangkan kebosanan tapi juga menambah momen tak terlupakan bersama si dia.
  • Merasa lebih aman; ada pula yang memilih menghabiskan waktu liburan bareng pasangan karena merasa jauh lebih aman dan tentu hal ini bakal membuat liburan semakin menyenangkan.

Jadi, setujukah Anda dengan tips menghilangkan gejala stres dan depresi ala Randy Pangalila? Bagi yang belum pernah mencobanya, bolehlah sekali-kali ajak pasangan berlibur bersama yang bukan hanya menjadi penghilang kejenuhan rutinitas, melainkan juga menjadi perekat hubungan.