Tidak Tahu Kalau Hamil, Wanita Ini Melahirkan di Kamar Mandi

129

Stacey Porter, seorang wanita muda berusia 20 tahun dikabarkan melahirkan di kamar mandi. Bahkan hal ini tak terjadi di kamar mandi di sebuah rumah sakit, melainkan ia melahirkan di lantai kamar mandi rumahnya sendiri yang ada di Falkrirk, Skotlandia. Dilansir dari Daily Record, Stacey sendiri mengatakan bahwa ia merasa kejadiannya begitu cepat.

Awalnya karena perutnya terasa kram, maka ia segera ke toilet dan secara tiba-tiba ia melahirkan di lantai kamar mandi dengan waktu hanya semenit saja. Ia ke toilet tidak dalam kondisi sadar bahwa ia sedang hamil sebab ia sendiri tak tahu kalau ia hamil sampai kemudian muncul kepala bayi.

Sang pacar, David, bangun beberapa menit usai kelahiran Sophia Grace Johnston (nama bayi yang lahir dari Stacey). David sendiri mengakui bahwa ia tak pernah melihat adanya perubahan tertentu pada diri sang kekasih sehingga ia sama sekali tak menyadari pula bahwa Stacey hamil.

Selama 9 bulan, ia membiarkan Stacey mengonsumsi apapun yang ia gemari dan lebih mengejutkan lagi, pil KB pun selama ini masih Stacey minum bahkan ketika sedang isi. Lebih anehnya lagi, Stacey tetap mengalami siklus menstruasi seperti normalnya wanita yang tidak sedang hamil. Oleh sebab itu, ia sama sekali tak curiga dan menjumpai tanda-tanda kehamilan.

Tak seperti wanita hamil pada umumnya yang terlalu menjaga kehamilannya, Stacey mengerjakan kegiatannya sehari-hari seperti biasa, termasuk juga minum anggur pada acara tertentu atau saat makan malam karena tak sadar ia tengah berbadan dua. Meski sempat mengalami heartburn, ia pikir itu adalah efek dari makanan pedas yang ia konsumsi, namun beruntung bahwa dengan asupan makan yang tak dijaga, Sophia sang bayi mungil lahir dengan sehat dan sempurna tanpa kurang satu apapun serta kini telah tumbuh dengan baik.

Menurut lansiran dari Mirror, tim medis yang menangani Stacey pun tak pernah menjumpai hal seperti ini sebelumnya sehingga cukup mengagetkan pula bagi mereka. Untungnya usai menempuh sejumlah pemeriksaan medis di rumah sakit, dokter menyatakan bahwa sang ibu dan anak dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Tak memiliki persiapan apapun, David dan Stacey sedang tahap belajar pelan-pelan menjadi orang tua yang baik untuk Sophia.