4 Manfaat Mencukur Bulu Mr P, Pria Wajib Tahu

260

Merawat area organ intim memang merupakan hal yang kurang diperhatikan oleh para pria. Rata-rata pria mulai memerhatikan perawatan seperti mencukur bulu kemaluan ketika sudah menikah dan berhubungan intim dengan pasangan, bahkan hanya sedikit pria yang melakukannya setelah menikah. Padahal, ada lho manfaat-manfaat mencukur bulu Mr. P yang para pria wajib ketahui.

  1. Meningkatkan Sensitivitas

Entah karena ribet atau malas, sebenarnya mencukur rambut kemaluan itu penting bagi para pria apalagi jika ingin punya kehidupan seksual yang maksimal. Dengan melakukan perawatan seperti ini, sensitivitas kulit jadi meningkat karena sebelumnya saat bulu Mr. P tak dicukur justru menurunkan sensitivitas kulit sehingga jangan heran kalau tak ada gairah saat bercinta.

Mencukur bulu Mr. P bermanfaat dalam membuat penjangkauan akan kulit organ intim pria lebih mudah. Coba saja, usai mencukur dan melakukan hubungan seksual bersama pasangan, aktivitas ini bakal jauh lebih menyenangkan dan juga nyaman bagi kedua belah pihak.

  1. Menjaga Kebersihan

Sama halnya dengan mencukur bulu ketiak ataupun bulu kaki, tentunya hal ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan diri sendiri bukan? Bakteri mudah bersarang di tempat-tempat lembab, maka area selangkangan apalagi di bulu Mr. P adalah lokasi yang mudah dihinggapi bakteri.

Rajin mencukur rambut kemaluan akan mencegah bakteri bertahan apalagi berkembang di area organ intim karena keringat ataupun suhu panas. Dengan demikian, daerah pribadi juga jadi lebih terkendali tingkat kebersihannya sehingga menjadi cara pula mencegah berbagai penyakit akibat infeksi bakteri.

  1. Lebih Menarik bagi Pasangan

Ketika mencukur bulu Mr. P, tentu hasilnya akan jauh lebih bersih dan hal inilah yang dipastikan bikin pasangan makin tertarik. Daripada bulu Mr. P yang kelihatan tak terawat, tentu hal ini akan menimbulkan kesan jorok sehingga membuat keinginan untuk melakukan hubungan intim pun bisa saja berkurang.

  1. Memberi Kesan Lebih Besar

Mr. P dengan bulu yang tidak dirawat dengan baik biasanya akan cenderung menutupi kulit sehingga nampak lebih kecil. Cukurlah secara rutin rambut di area organ intim supaya memberi penampakan lebih besar di mana hal ini juga akan lebih menarik bagi pasangan. Banyak pria mungkin kurang tahu bahwa banyak wanita yang lebih suka ketika suaminya tampil tanpa bulu.

Jadi selain lebih sehat terhindar dari serangan infeksi bakteri, manfaat mencukur bulu Mr. P adalah dapat menjadikan diri lebih menarik di depan pasangan dan membuat pasangan lebih nyaman serta senang saat bercinta. Sayangnya, banyak pria kurang paham bagaimana proses mencukur yang benar dan malu untuk menanyakan hal ini, padahal rajin mencukur itu memberikan keuntungan besar bagi diri sendiri dan juga keharmonisan rumah tangga.