Home Featured Intip Rahasia Perawatan Kulit Taeyong NCT 127

Intip Rahasia Perawatan Kulit Taeyong NCT 127

by Erlita

Penggemar KPop khususnya para NCTzen Indonesia pasti begitu excited dengan kedatangan grup boyband asuhan SM Entertainment, NCT 127 di Jakarta untuk mengisi acara Indonesian Television Awards kemarin malam (25/9) yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Dan, salah satu member NCT 127 yang bisa dibilang paling populer adalah Lee Taeyong.

Visualnya yang tampan ditambah dengan gayanya yang keren menjadi daya tarik di mana pastinya bisa bikin para penggemar perempuan terpesona. Tak hanya itu, faktanya wajah Taeyong tanpa makeup pun nampak ganteng lho, seperti tak berpori dan sangat mulus. Seperti kita tahu, para selebriti pria di Korea apalagi para idols akan sangat memerhatikan penampilan mereka sehingga perawatan kulit pun tak akan terlewatkan.

Lalu, apa sih yang Taeyong lakukan rutin untuk perawatan kulitnya agar bisa seindah itu? Rupanya sangat simpel kok menurut hasil wawancaranya dengan Allure. Menurut idol kelahiran 1 Juli 1995 ini, cleansing adalah kunci utama yang ia fokuskan saat merawat kulitnya.

  • Menghapus makeup dengan lembut. Seorang idol di Korea tak bisa lepas dari yang namanya makeup. Riasan pun harus dikenakan dalam waktu lama apalagi akan terus-menerus dipoles. Menurutnya, cara menghapus makeup agar tidak iritasi oleh paparan produk makeup adalah secara perlahan dan lembut.
  • Tidak pernah tidak membersihkan wajah. Cleansing itu wajib bagi Taeyong, jadi sesibuk dan secapek apapun dirinya, ia pasti sempatkan diri untuk membersihkan wajah agar kulitnya bisa mendapatkan efek tenang. Selain memberi efek tenang, memang ada serangkaian bahaya tidur dengan makeup masih menempel, jadi sebaiknya jangan dibiasakan.
  • Memiliki jam istirahat bebas makeup. Saat manggung, tentunya Taeyong tak bisa lepas dari makeup, itulah sebabnya ia perlu membebaskan kulitnya dari sentuhan riasan wajah supaya kulit juga bisa bernafas.

Bagi Taeyong, perawatan kulit seperti cleansing itu sangat penting karena ia merasa aktivitas ini terapeutik. Dengan menghapus makeup dan membersihkan wajah rutin, ia dapat menemukan ruang untuk lebih rileks dan santai. Tentu saja, hal ini adalah kebiasaan baik bagi kesehatan kulit agar kulit juga bisa diberi waktu untuk bernafas.

You may also like