7 Komplikasi Aterosklerosis Bagi Tubuh Paling Berbahaya

Aterosklorosis merupakan suatu keadaan yang terjadi karena pengerasan arteri. Terjadinya pengerasan Arteri ini dapat disebabkan karena beberapa hal seperti adanya endapan lemak pada Arteri besar maupun Arteri kecil. Ketika anda mengalami penyakit Aterosklorosis ini alangkah lebih baiknya jika anda segera mengatasi penyakit Aterosklorosis ini. Sebab jika anda tidak dengan segera mengatasi penyakit Aterosklorosis ini anda dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang disebabkan karena penyakit Aterosklorosis. Adapun beberapa komplikasi yang disebabkan karena penyakit Aterosklorosis adalah sebagai berikut

Komplikasi penyakit Aterosklorosis

1. Kerusakan ginjal

Ketika anda mengalami penyakit Aterosklorosis namun anda tidak dengan segera mengatasi penyakit Aterosklorosis tersebut maka penyakit Aterosklorosis yang anda derita dapat menyebabkan kerusakan ginjal pada tubuh anda. Banyak sekali jenis-jenis penyakit ginjal yang perlu diwaspadai, karena dengan adanya penyakit tersebut dapat menyebabkan penderitanya mengalami gagal ginjal, yang juga dapat membahayakan kesehatan individu. Ketahuilah pula apa saja faktor penyebab terjadinya gagal ginjal yang juga membahayakan.

2. Kerusakan otak

Selain terjadinya kerusakan ginjal yang akan anda alami karena adanya komplikasi dari penyakit Aterosklorosis ternyata kerusakan otak juga dapat anda alami Ketika anda tidak dengan segera mengobati penyakit Aterosklorosis yang sedang anda Derita.

3. Kerusakan hati

Memang banyak sekali berbagai macam komplikasi yang akan anda alami Ketika anda tidak dengan segera mengobati penyakit Aterosklorosis ini. Selain terjadinya kerusakan ginjal kerusakan otak ternyata penyakit Aterosklorosis juga dapat menyebabkan komplikasi lain seperti kerusakan hati dan kerusakan organ-organ lainnya. Untuk mengetahui apakah hati kamu rusak atau tidak maka perlu mengetahui ciri-ciri ganggun hati, karena selain mengetahui ciri-ciri dari gangguan hati tersebut perlu pula mengetahui apa saja yang menjadi akibat adanya ganguan fungsi hati yang akan membuat penderitanya menjadi sulit

4. Penyakit jantung koroner

Terjadinya penyakit Aterosklorosis dapat menyebabkan seseorang mengalami penyakit jantung koroner jika penyakit Aterosklorosis tersebut tidak dengan segera diatasi dengan baik. agar dapat menjaga kesehtan jantung dengan baik dan agar tidak membiarkan diri terserang jantung koroner maka perlu diketahui bagaiamana bahaya penyakit jantung koroner dan juga apa saja yang menjadi ciri-ciri jantung koroner agar tidak akan mengalami penyakit jantung koroner dan dapat menghindari gejala jantung koroner pula.

5. Stroke

Banyak sekali hal-hal yang dapat menyebabkan seseorang mengalami stroke. Salah satu penyebab seseorang mengalami stroke adalah adanya komplikasi dari penyakit Aterosklorosis ini. Banyak sekali penyebab stroke yang harus diwaspadai, dengan mewaspadai penyebab stroke dapat mengetahui bahaya stroke dan mengetahui pula ciri-ciri stroke agar lebih mudah dalam melakukan pengobatannya. 


6. Serangan jantung

Tidak hanya penyakit stroke saja ternyata ketika anda mengalami penyakit Aterosklorosis namun tidak dengan segera Anda atasi maka dapat menyebabkan Anda mengalami serangan penyakit  jantung secara tiba-tiba. Maka dari itu agar terhindar dari penyakit aterosklorosis perlu mengetahui bagaimana cara melatih kesehatan jantung agar jantung tetap terjaga dengan baik sehingga tidak akan mengalami serangan jantung.

7. Darah pada tungkak kaki sedikit

Tahukah anda bahwa ternyata penyakit Aterosklorosis dapat menyebabkan seseorang mengalami kekurangan darah pada tungkai kaki atau tungkai kaki memiliki sedikit darah.

Itulah 7 komplikasi yang akan anda dapatkan Ketika anda tidak dengan segera mengobati penyakit Aterosklorosis yang sedang anda Derita. Untuk ibu agar anda dapat terhindar dari berbagai macam komplikasi dari penyakit Aterosklorosis alangkah lebih baiknya jika anda segera mengatasi penyakit Aterosklorosis tersebut. Selain komplikasi pada penyakit aterosklorosis ketahui pula penyebab penyakit ateroskorosis

,
Post Date: Tuesday 17th, October 2017 / 11:25 Oleh :
Kategori : Aterosklerosis