Heparviton NF – Fungsi – Obat Apa – Dosis dan Cara Penggunaan

12

Selain suplemen merek Heparviton yang banyak direkomendasikan untuk meningkatkan dan melindungi organ hati, merek Heparviton NF juga dapat Anda pilih untuk membantu melindungi organ hati dan penyakit hati yang berbahaya untuk sistem metabolisme tubuh. Suplemen kesehatan hati dengan merek Heparviton NF ini juga diproduksi oleh pabrik farmasi Tempo Scan Pasific, yang diproduksi dalam bentuk kapsul yang mudah dikonsumsi. Salah satu penyakit pada organ hati yang cukup sering dialami adalah penyakit batu ginjal dan sirosis hati yang bahkan memerlukan operasi untuk menyembuhkanya jika sudah dalam kondisi yang parah. Dengan Heparviton NF, penyakit tersebut dapat kita hindari sedini mungkin.

Kandungan Heparviton NF

Seperti hal nya suplemen Heparviton yang juga diproduksi oleh Tempo Scan, Heparviton NF juga memiliki kandungan bahan-bahan alami yang dapat menghindarkan organ hati dari penyakit bahaya penyakit liver yang diakibatkan racun makanan dan sebagainya. Berikut ini beberapa kandungan Heparviton NF:

  • Essensial phospolipid (ekstrak kacang kedelai)
  • Curcuminoid (ektrak temulawak)
  • Oleom Xanthorizea

Bahan-bahan alami tersebut merupakan kandungan yang diperlukan organ hati, terutama pada organ hati yang sudah banyak mengandung racun dari makanan atau yang telah mengalami luka sebelumnya. Fungsi hati akan kembali normal.

Fungsi Heparviton NF

Heparviton NF berfungsi sebagai suplemen kesehatan juga sebagai vitamin untuk organ hati. Selain itu, Heparviton juga dapat membantu menghindarkan pasien dari tanda penyakit hati penyakit batu ginjal yang cukup berbahaya.

Dosis Heparviton NF

Suplemen kesehatan seperti merek Heparviton NF ini juga sama hal nya dengan obat, harus dikonsumsi sesuai dengan anjuran yang berlaku. Untuk mengkonsumsi Heparviton NF, cukup sebanyak 1 kapsul selama 3 kali per hari.

Cara Penggunaan

Suplemen kesehatan hati merek Heparviton NF ini dapat memberikan manfaat yang sesuai, jika cara penggunaanya tepat. Sama hal nya seperti jenis suplemen kesehatan lainya, Heparviton NF ini dapat dikonsumsi dengan cara langsung diminum, setelah makan atau dikonsumsi bersamaan dengan makanan. Hal tersebut merupakan cara mencegah kerusakan hati yang harus dilakukan agar penyerapan suplemen ini lebih maksimal pada organ hati.

Kontraindikasi Heparviton NF

Mengkonsumsi suplemen untuk kesehatan hati dengan merek Heparviton NF ini, ternyata tercatat dapat menimbulkan kontraindikasi, berupa hipersensitifitas pada sebagian pasien tertentu. Jika memang mengalami reaksi tersebut secara berlebihan, segera konsultasikan dengan dokter.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan

Sebelum mengkonsumsi heparviton NF yang merupakan suplemen kesehatan untuk organ hati agar terhindari dari batu ginjal ini, sebaiknya ciri-ciri gangguan hati diketahui dan Anda perhatikan hal-hal penting berikut ini:

  1. Ada banyak merek suplemen hati yang berkualitas dengan kandungan bahan alami yang sama. Meski begitu, sebaiknya hindari penggunaan suplemen tersebut secara bersamaan
  2. Konsumsi heparviton NF bersama makanan, dengan dosis yang tepat. Tidak kurang dan tidak lebih
  3. Jika sedang mengkonsumsi obat untuk organ hati dari dokter, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter, jika memang ingin mengkonsumsi suplemen hati heparviton NF.

Heparviton NF untuk Wanita Hamil

Suplemen heparviton NF yang di produksi Tempo Scan ini, termasuk dalam kategori suplemen dan obat yang dijual bebas, maka suplemen ini baik untuk gangguan fungsi hati digunakan wanita hamil. Kandungan bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, berpeluang kecil untuk menimbulkan kerusakan pada janin dalam kandungan. Namun, agar pasien wanita hamil mengetahui dosis heparviton NF dengan tepat, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter.