Dosis Jus Seledri Untuk Pengobatan Hipertensi

1908

Dosis jus seledri untuk pengobatan hipertensi adalah takaran yang benar dan tepat dalam mengolah seledri untuk mengatasi hipertensi.

Penyakit darah tinggi atau hipertensi dapat menyerang siapa saja yang muncul karena pola makan , Genetik atau akibat kondisi psikologi seseorang yang tidak stabil.

Cara mengolah seledri untuk darah tinggi paling efektif dapat diawali dengan dosis yang tepat dan benar dan bisa pula dengan jalan memanfaatkan seledri dengan menggabungkan bahan alami lain untuk kemudian dibuat menjadi obat hipertensi alami secara cepat menyembuhkan.

1.Seledri dan air daun salam

Cucilah daun seledri bersama batangnya sebanyak 3 hingga 5 buah. Sebelumnya potong masing masing menjadi beberapa bagian,  kemudian diblender bersama beberapa sendok makan air rebusan daun salam untuk kemudian diblender . jus ini tidak ditambahan dengan bahan lain misalnya madu, Gula aren atau perasan lemon. setelah itu jus seledri ini dapat diminum  2 kali sehari secara teratur agar tekanan darah turun dan penyakit hipertensi dapat segera disembuhkan.

2. Seledri dan Mentimun

Dosis jus seledri untuk pengobatan hipetensi adalah membuat Jus gabungan dengan memanfaatkan  3 batang seledri beserta daunya dan satu buah mentimun ukuran sedang dapat diblender bersama sama . Setelah itun tambahkan air gula aren atau madu asli agar citarasanya semakin nikmat. Jus sehat ini dapat dikonsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur.

3. Seledri dan belimbing

Manfaatkan 3 atau 5 lembar daun seledri dan satu buah belimbing tua untuk jus hipertensi. Belimbing adalah salah satu jenis buah yang layak dijadikan jus buah untuk darah tinggi ini paling penting dikonsumsi . Ambilah 3 hingga 5 lembar daun seledri dan 1 buah Belimbing yang dipotong menjadi beberapa bagian adalah sebagai dosis jus seledri untuk pengobatan hipertensi.  Daun seledri dan belimbing di blender. Setelah itu saring dan minumlah sarinya 2 kali sehari secara rutin sampai penyakit hipertensi hilang.

4. Dikukus

Dosis jus seledri untuk pengobatan hipertensi yang paling mudah adalah  memanfaatkan 3 batang seledri lengkap dengan daunya dikukus hingga warnanya berubah hijau gelap untuk kemudian disantap  bersama sayuran lain misalnya daun kemangi , Daun bayam, Brokoli atau selada atau dijus bersama dengan salah satu sayuran tersebut lalu tambahan madu sesuai selera.  Jus sehat ini dapat di konsumsi 2 kalim sehari secara rutin.

5. Seledri dan bawang putih

Manfaatkan 2 hingga 3 batang daun seledri untuk diblender bersama satu siung bawang putih yang sebelumnya telah ditambahkan 5 sendok makan air matang. Hindari pemakaian bawang putih yang berlebihan untuk menghindari efek samping bawang putih bagi kesehatan.

Jus sehat ini dapat ditambahkan madu asli sesuai selera untuk menetralisir aroma bawaang putih yang menyengat. Minumlah jus sehat ini 2 kali sehari secara teratur sampai tekana darah stabil dan penyakit hipertensi hilang.