Pernah Minum Susu Beruang ? Ini 7 Hal yang Bakal Kamu Dapet

212

Kendatipun namanya Susu Beruang, namun susu cair dalam kemasan kaleng ini tidaklah dihasilkan dari binatang Beruang. Susu beruang tetap berbahan dasar susu sapi.  Produk dari perusahaan Nestle yang berlogo beruang ini memiliki perbedaan dalam cara pengolahan dibanding susu sapi lainnya.

Susu Beruang atau Bear Brand ini dibuat dari susu sapi tanpa campuran bahan lain. Cara pembuatannya disterilkan dengan dipanaskan hingga diatas titik didih, sehingga bebas dari kontaminasi bakteri. Kamu bisa langsung meminumnya dari kemasannya.

Susu Beruang dikemas dengan hygienis dan tanpa bahan pengawet, sehingga ketika sudah dibuka kemasannya, maka harus segera dihabiskan, karena akan cepat rusak bila kemasan sudah terbuka. Kandungan protein, vitamin B1, B2, D, B12, B6, A dan C membuatnya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Bila kamu mengkonsumsi Susu Beruang ini, kamu akan mendapatkan 7 hal sebagai berikut.

1. Kulit Menjadi Lebih Sehat

Memang banyak penyebab penuaan dini yang sering terjadi terutama karena terpapar sinar matahari dan debu polusi. Proses penuaan kulit dan kerusakan sel kulit adapat dikurangi jika kamu mengkonsumsi susu Bear Brand secara teratur, karena kandungan vitamin A, C dan E yang ada di dalamnya sangat bermanfaat bagi kesehatan kulitmu

2. Menetralisir Racun dan Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Sakit

Meminum Susu Beruang ternyata juga berfungsi untuk menetralisir racun saat kamu keracunan, selain itu susu ini juga bagus untuk membantu memulihkan kondisi tubuhmu saat  setelah sakit.

3. Membuat Tubuhmu Bugar

Susu Beruang juga memiliki kandungan anti oksidan yang sangat berguna, akan membuat tubuh tetap segar dan fit selalu. Selain mengonsumsi susu beruang, untuk memperoleh tubuh yang bugar kamu juga dapat melalukan olahraga yang bermanfaat agar kesehatan mu selalu terjaga.

4. Menjaga Kesehatan Tulang dan Mencgah Radang Sendi

Proses sterilisasi yang baik pada Susu Beruang, membuat kandungan kalsium nya tetap baik, sehingga mampu menjaga kesehatan tulang dan menghindarkan dari radang sendi.

5. Aman Bagi Kamu yang Sedang Diet

Buat kamu yang tidak ingin berat badan naik karena mengkonsumsi susu, maka pilihan untuk minum susu Beruang ini sangatlah tepat. Karena kandungan lemak dalam susu Beruang ini sedikit sehingga tidak akan membuatmu kegemukan  apalagi obesitas. Tepat sekali dijadikan sebagai bagian dari menu dietmu.

Selain dengan mengguanka susu untuk mendukung diet, ada pula sayur seperti sayur buncis untuk diet. Karena pada sayur buncis dapat mencukupi kebutuhan tubuh kita, dan disambung dengan susu beruang agar manfaatnya maksimal.

6. Mempercepat Proses Metabolisme Energi

Dengan mengkonsumsi susu Beruang maka metabolisme energimu akan berlangsung lebih cepat, karena kandungan vitamin B1, B2, B6, B12  yang memiliki fungsi untuk metabolisme energi.

7. Menjaga Kondisi Wanita Hamil

Bagi wanita hamil, sangat penting untuk memenuhi asupan gizi baik berupa zat gizi makro, maupun zat gizi mikro supaya kondisi kesehatannya terjaga dengan baik dan janin yang dikandungnya tumbuh sehat. Susu Beruang memiliki berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan untuk menunjang kesehatan wanita hamil dan pertumbuhan janin dalam kandungannya. Sehingga, mengkonsumsi susu beruang secara rutin sangatlah baik manfaatnya.

Itulah tujuh manfaat yang yang akan kamu dapatkan dari mengonsumsi susu beruang, memang susu beruang ini tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan saja loh sejatinya. Tetapi susu beruang ini juga ternyata baik untuk menjaga kesehatan mu. Semoga bermanfaat, selamat mencoba dan selamat mengonsumsi susu beruang.