Home Merk Obat A-ZMerk Obat E Enfagrow – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

Enfagrow – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

by Robi Diansah

Apakah anda pernah mengkonsumsi Enfagrow? Enfagrow merupakan sebuah susu formula yang berguna untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi buah hati anda. Di dalam Enfagrow mengandung beberapa zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh salah satunya yakni DHA yang akan berperan untuk meningkatkan kecerdasan anak anda dan juga berguna untuk meningkatkan daya ingatnya.

Selain itu, Enfagrow tersedia dalam berbagai varian rasa, antara lain seperti vanila, honey, dan juga original yang bisa anda pilih sesuai dengan selera atau kesukaan anak anda. Sebelum anda memberikan Enfagrow, tentu lebih baik jika sebelumnya anda memperhatikan informasi yang akan kami berikan kepada anda di bawah ini:

Fungsi Enfagrow

Berikut ini kami akan menjelaskan tentang apa saja fungsi atau indikasi dari Enfagrow:

  1. Enfagrow merupakan susu yang berguna untuk memenuhi kebutuhan DHA harian anak anda.
  2. Dengan kandungan Omega 3 dan Omega 6, membuat Enfagrow mampu digunakan untuk membantu mendukung perkembangan otak buah hati anda.
  3. Dengan adanya sumber serat pangan PDX atau GOS, maka Enfagrow akan membantu dalam memperlancar pencernaan anak anda.
  4. Selain itu, Enfagrow sangat berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak anda karena adanya kandungan Beta-Glucan sehingga anak anda tidak akan rentan terserang berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri, maupun lainnya.

Kemungkinan masih ada informasi lainnya tentang Enfagrow yang belum kami sampaikan. Untuk lengkapnya, silahkan anda lihat pada bagian kemasan atau anda juga bisa bertanya kepada dokter mengenai apa saja indikasi atau fungsi lain dari Enfagrow.

Kandungan Enfagrow

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwasanya Enfagrow mengandung banyak zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Beberapa zat yang terkandung di dalam Enfagrow antara lain sebagai berikut:

  • DHA
  • Omega-3 (ALA) dan juga omega-6 (LA)
  • Enfagrow mengandung Beta-Glucan
  • Enfagrow mengandung zinc dan zat besi
  • Enfagrow juga mengandung lodium dalam jumlah yang lumayan tinggi
  • Selain itu Enfagrow juga mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, dan vitamin B12

Dosis Enfagrow

Adapun berbicara mengenai takaran dosis dari Enfagrow, tentu sudah bisa anda lihat pada bagian kemasan susu formula tersebut. Selain itu, anda harus mematuhi takaran dosis yang sudah anda dan jangan lupa untuk menggunakan sendok takar agar supaya takaran dosis yang anda berikan pas dan tidak sampai berlebihan.

Bagi anda yang ingin memperoleh informasi tentang takaran dosis dari susu Enfagrow, maka anda bisa bertanya kepada dokter atau ahli kesehatan yang terpercaya untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Cara penyimpanan Enfagrow

  1. Anda harus selalu menyimpan Enfagrow di tempat yang memiliki suhu ruangan
  2. Jangan pernah menyimpan Enfagrow di tempat yang bisa terkena paparan sinar matahari secara langsung
  3. Selain itu, anda juga jangan sampai menyimpan Enfagrow di lemari es atau bahkan malah membekukannya
  4. Biasakan untuk memeriksa tanggal kadaluarsanya sebelum anda ingin memberikan Enfagrow kepada buah hati anda

Cara penggunaan Enfagrow

  1. Anda harus menggunakan sendok takar yang sudah diberikan untuk menakar susu Enfagrow agar supaya pas dan tidak berlebihan.
  2. Sebelum anda menuangkan Enfagrow ke botol, anda sebelumnya sudah harus mencuci botol minumnya dengan air panas agar supaya bakteri atau kuman mati dan tidak sampai nanti tercampur dengan susu Enfagrow.
  3. Selain itu, jika selama penggunaan Enfagrow ternyata buah hati anda menunjukkan tanda-tanda alergi, maka anda harus segera menghentikan penggunaannya dan segera pergi ke dokter.

You may also like