Chil School Soya – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

Chil School Soya adalah sebuah produk susu yang diperuntukkan khusus untuk anak – anak anda yang masih berusia antara 3 sampai dengan 12 tahun. Untuk fungsi atau kegunaan dari susu Chil School Soya adalah sebagai susu pertumbuhan anak yang mana rentan usia tersebut merupakan momen paling bagus untuk membantu pertumbuhan pada anak – anak anda.

Selain itu, kegunaan dari Chil School Soya adalah sebagai pengganti bagi anak anda yang pada waktu memiliki alergi terhadap susu sapi, intoleransi laktosa, maupun juga galaktosemia. Di dalam susu Chil School Soya mengandung isolat protein yang tinggi  yang memiliki kualitas tinggi dan tidak kalah dengan susus sapi, jadi sangat cocok untuk dijadikan sebagai pengganti susu sapi untuk anak anda yang alergi terhadap susu sapi.

Perlu anda tahu bahwa susu Chil School Soya mensinergikan antara formula Moricare dan juga Prodiges yang tentunya sangat bermanfaat untuk membantu kecerdasan anak serta membantu untuk menjaga serta meningkatkan sistem pertahanan tubuh pada anak anda.

Sebelum anda memberikan susu Chil School Soya kepada anak anda, kami sarankan agar anda menyimak baik – baik mengenai informasi yang berkaitan dengan cara penggunaan, penyimpanan, dosis, dan sampai efek samping yang mungkin saja akan dialami oleh anak anda.

Indikasi Chil School Soya

Berikut ini merupakan beberapa indikasi dari Chil School Soya yang harus anda perhatikan:

  • Chil School Soya merupakan susu yang digunakan sebagai pengganti untuk anak – anak anda yang memiliki alergi terhadap susu sapi.
  • Chil School Soya juga bisa digunakan untuk membantu pertumbuhan anak yang berusia antara 3 sampai dengan 12 tahun.
  • Fungsi lain dari Chil School Soya adalah untuk membantu perkembangan otak anak karena seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa susu ini mengandung protein yang tinggi yang setara dengan kandungan protein yang ada di dalam susu sapi.
  • Chil School Soya juga bisa diindikasikan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pada anak.

Cara Penggunaan Chil School Soya

  1. Kami sarankan agar supaya anda harus selalu memperhatikan mengenai cara penggunaan Chil School Soya maupun produk lainnya yang tentunya sudah disediakan pada bagian kemasan susu ini.
  2. Berikan susu Chil School Soya kepada anak anda sesuai dengan takaran yang telah ditentukan.
  3. Anda dilarang untuk menambah maupun juga mengurangi takaran dosis dari Chil School Soya jika sebelumnya anda tidak mendapatkan instruksi langsung dari dokter anda.
  4. Yang tidak kalah penting adalah waktu pemberikan susu Chil School Soya kepada anak anda harus diwaktu yang sama dan secara rutin agar supaya semakin meningkatkan keefektifan dari produk Chil School Soya ini.
  5. Selain itu, anda harus selau menggunakan takaran dosis yang tepat dan jika sudah disediakan sendok penakar dosis, maka jangan menggunakan sendok lainnya karena ditakurkan takaran dosis yang akan anda lakukan nanti tidak sama dengan takaran dosis yang dianjurkan medis.

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai bagaimana cara penggunaan Chil School Soya yang sesuai dengan anjuran medis, maka selain melihat di dalam kemasan produk tersebut, anda bisa bertanya kepada dokter anda maupun juga anda bisa bertanya kepada pihak apoteker.

Mintalah mereka untuk memberikan penjelasan yang lebih lengkao mengenai cara penggunaan susu Chil School Soya yang sesuai dengan kondisi anak anda.

Cara Penyimpanan Chil School Soya

  1. Seperti halnya cara penggunaan Chil School Soya, anda juga harus memperhatikan mengenai bagaimana cara penyimpanan susu ini yang benar yang bisa anda temukan di dalam kemasan produk susu tersebut.
  2. Anda harus menyimpan Chil School Soya di tempat yang memiliki suhu ruangan, namun tempat tersebut tentunya harus tidak terlalu lembab.
  3. Anda harus menyimpanan Chil School Soya maupun produk atau obat lainnya di tempat yang tidak bisa terpapar sinar matahari secara langsung. 
  4. Disarankan agar supaya anda semuanya untuk menjauhkan Chil School Soya dari jangkauan anak – anak maupun juga hewan peliharaan anda.
  5. Kami sarankan juga agar anda mengecek tanggal kadaluarsa dari Chil School Soya sebelum anda menggunakannya. Jika nantinya anda menemukan bahwa produk susu ini sudah habis masa pemakaiannya, maka anda harus segera membuangnya.
  6. Anda tidak dianjurkan untuk membekukan Chil School Soya maupun produk lainnya jika sebelumnya anda tidak mendapatkan izin atau anjuran langsung dari dokter.

Jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai bagaimana cara penyimpanan Chil School Soya, maka anda bisa meminta pihak apoteker maupun dokter anda untuk meberikan penjelasan kepada anda mengenai bagaimana cara penyimpanan Chil School Soya.

Kontraindikasi Chil School Soya

Untuk kontraindikasi dari Chil School Soya adalah seperti di bawah ini:

  • Anda kami sarankan untuk berhati – hati memberikan susu Chil School Soya untuk pertama kali dan biasanya disarankan untuk tidak langsung memberikan anak anda dengan dosis yang besar atau takaran yang banyak.
  • Anda juga harus berhati – hati memberikan Chil School Soya jika anak anda sebelumnya memiliki riwayat alergi terhadap kandungan dari Chil School Soya

Dosis dari Chil School Soya

Seperti ketika anda menggunakan produk atau obat lain, anda harus memberikan dosis dari Chil School Soya sesuai kebutuhan dan kondisi anak anda karena hal inilah yang nanti akan menjadi penentu tentang dari seberapa efektif produk susu ini akan bekerja.

Hal ini juga berlaku bagi anda yang ingin memberikan Chil School Soya kepada anak anda, maka hal yang harus anda perhatikan adalah dengan menyesuaikan tentang takaran dosis dari Chil School Soya dengan kebutuhan anak anda.

Maka dari itu, jika misalnya anda masih bingung mengenai bagaimana takaran dosis yang sesuai dengan kebutuhan anak anda, maka yang harus anda lakukan adalah dengan berkonsultasi dengan dokter mengenai seberapa dosis yang sesuai dengan kondisi anak anda.

Efek Samping Chil School Soya

Di bawah ini merupakan efek samping yang mungkin bisa di alami oleh anak anda meskipun diketahui efek samping tersebut benar – benar sangat jarang terjadi. Namun efek samping yang terjadi lebih kepada anak anda yang mengalami alergi terhadap kandungan di dalam susu Chil School Soya.

  • Efek samping yang umum terjadi adalah berkaitan dengan saluran pencernaan. Beberapa efek samping tersebut adalah sakit perut, perut kembung, mual tanpa muntah, maupun kondisi lainnya.
  • Untuk efek samping lain yang bisa dialami oleh anak anda adalah nantinya anak anda akan mengalami batuk, namun kondisi ini diketahui jarang terjadi.
  • Sementara itu, jika misalnya anak anda mengalami alergi terhadap bahan atau kandungan yang ada di dalam susu Chil School Soya, maka biasanya ia akan mengalami beberapa kondisi seperti gatal, ruam. Jika sudah seperti ini, maka yang harus anda lakukan adalah segera pergi ke dokter untuk memberitahu kondisis tersebut sehingga nanti dokter bisa memberikan solusi yang terbaik.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan berkaitan dengan segala hal tentang Chil School Soya. Kami sarankan agar anda juga membaca informasi seperti CitabolChloramphecort H, dan juga Champs DHA.