Nyeri Perut Dikira Batu Ginjal, Ternyata Wanita Ini Hamil 34 Minggu

86

Seorang wanita dari Dakota Selatan, Amerika Serikat bernama Dannette Giltz menyangka dirinya terkena batu ginjal saat merasakan nyeri di perut. Namun pada 10 Agustus 2019 beberapa waktu lalu, saat memeriksakan kondisinya ke rumah sakit, nyeri hebat yang tak lagi bisa ia tahan tersebut rupanya justru menandakan bahwa dirinya sedang hamil.

Dokter di rumah sakit yang menangani pun kemudian menemukan kondisi kehamilan Dannette yang berusia 34 minggu. Lebih mengejutkannya lagi, dirinya tengah mengandung anak kembar tiga di mana nyeri pada perutnya sebenarnya adalah suatu kontraksi persalinan yang sama sekali tidak ia duga. Mengutip dari Fox News, Dannette mengatakan bahwa ia menduga dirinya punya batu ginjal karena memang pernah mengalaminya.

Ia segera ke dokter bertujuan supaya bisa cepat bisa melakukan operasi pengangkatan batu ginjal, namun usai diketahui bahwa dirinya hamil, justru ia menjalani bedah caesar untuk melahirkan. Dari bedah caesar tersebut, lahirlah satu bayi laki-laki dan dua bayi perempuan dengan proses lahir terpaut hitungan menit untuk ketiganya.

Masing-masing bayi tersebut lahir dengan berat badan kurang lebih 1,8 kg, namun semuanya berjalan dengan baik dan bahkan bayi kembar tiga ini lahir dengan selamat. Ketiganya diberi nama Blaze, Gypsy dan Nikki di mana hal ini pun mengagetkan Dannette serta suaminya, Austin karena awalnya diperkirakan dokter bahwa ia akan melahirkan bayi kembar dua.

Dannette sendiri mengatakan bahwa tak ada yang pernah menjumpai bayi kembar tiga berada di kandungan secara alami bahkan tanpa sang ibu tahu dan menyadarinya selama 34 minggu. Ia bahkan mengatakan bahwa ini sangat gila karena wanita yang sebenarnya merupakan ibu dua anak ini ke dokter untuk operasi batu ginjal, rupanya malah melahirkan tiga orang anak.

Menjadi viral di media sosial, para netizen yang mengetahui kisah Dannette pun mengucapkan selamat kepadanya. Namun tentunya hal ini juga sempat membuat heran beberapa warganet karena bagaimana bisa seorang wanita tak menyadari kondisi tubuhnya sendiri yang sedang hamil sampai sebegitu lama.