Diduga Punya Batu Ginjal, Wanita Ini Kaget Karena Justru Melahirkan Bayi Mungil

184

Kabar mengejutkan dari pasangan asal Louisiana, Amerika Serikat ketika Grace Mawn sang istri merasa tidak sedang hamil dan dikira menderita penyakit batu ginjal tapi malah melahirkan bayi. Betapa terkejutnya Grace dan sang suami karena selama ini ia merasa sudah menggunakan alat kontrasepsi.

Sang suami harus melarikan Grace ke rumah sakit, khususnya ruang gawat darurat saat istrinya mengeluhkan rasa sakit perut hebat secara tiba-tiba akhir Maret lalu; inilah yang menimbulkan adanya dugaan ciri-ciri batu ginjal keluar atau hendak keluar. Tanggal 26 Maret pada jam 03.30 akhirnya lahirlah seorang bayi perempuan yang membuat sang suami benar-benar dalam keadaan bingung.

Tak hanya itu, bagaimana tidak kaget kalau Grace pun juga mengaku kalau selama ini menstruasi pun tak pernah terlambat; dengan kata lain, ia sendiri tak pernah mengalami tanda-tanda kehamilan. Dari segi fisik pun tak ada gejala kehamilan yang membuatnya harus waspada, itulah kenapa ia bersikap biasa saja seperti normalnya.

Kalau wanita hamil pasti akan merasakan kehadiran sang janin dengan gerakan-gerakan kecilnya di dalam perut saat sudah bertumbuh, maka Grace tidak pernah merasakannya menurut lansiran dari Fox News. Grace bercerita bagaimana ia tak pernah alami mual di pagi hari seperti ibu-ibu hamil pada umumnya.

Ia bahkan juga tak mengalami yang namanya ngidam, bahkan berat badan pun terjadi kenaikan sedikit sehingga ia tak berpikir macam-macam. Saat menyadari berat badannya sedikit naik pun ia tak terlalu memedulikannya karena menganggap menggemuk sedikit. Siklus haid pun lancar walau lebih ringan dalam beberapa bulan terakhir. Hanya saja ia mengira lebih ringannya siklus haid adalah efek dari pil yang ia konsumsi.

Saat kelahiran sang puteri, jujur saja Bryson Mawn sang suami dari Grace bertanya-tanya tentang apa yang sedang terjadi dan bagaimana sang anak bisa hidup. Jelas persalinan ini adalah kejadian tak terduga sehingga Bryson pun meminta bantuan dana melalui laman GoFundMe untuk biaya tambahan persalinan Grace. Hal ini ia lakukan karena pasangan ini hanya mempunyai beberapa ratus dolar saat itu dan memerlukan dana lebih.