Wajah Tampak Tua, Manfaatkan Air Kelapa agar Awet Muda !

633

Dalam kehidupan setiap orang pasti akan mengalami perkembangan dan perubahan salah satunya adalah pertambahan umur. Semakin tua umur seseorang maka lama kelamaan pada wajahnya akan berubah menjadi tua. Namun setiap orang orang pasti tidak ingin cepat terlihat tua artinya ingin terlihat awet muda terus-menerus tak heran jika saat ini banyak sekali orang yang perawatan agar terlihat tampak lebih muda atau sekedar menghilangkan ke rutan-kerutan yang terjadi pada wajah.

Walaupun saat ini banyak sekali produk-produk kecantikan bahkan berbagai jenis perawatan yang membuat tampak lebih muda namun rata-rata berbagai produk tersebut menawarkan harga yang tidak sedikit. Namun kini anda tak perlu khawatir untuk membuat wajah anda tampak terlihat muda degan tips awet muda anda dapat memanfaatkan berbagai bahan alam yang berada disekitar anda salah satunya ialah air kelapa.

Banyak orang yang tidak paham bahwa mengkonsumsi secara rutin air kelapa dapat membantu agar wajah terlihat tampak lebih awet muda atau mencegah penuaan pada wajah, hal tersebut dikarenakan adanya berbagai kandunganyang dimiliki oleh air kelapa seperti Sitokinin, Antitrombotik, Antikarsinogenik.

Berbagai kandungan diatas yang dimiliki atau terdapat didalam air kelapa tentunya merupakan beberapa kandungan yang dibutuhkan oleh tubuh salah satunya dalam perihal kulit. Kandungan-kandungan diatas memiliki peran masing-masing dalam mencegah penuaan yang terjadi pada wajah. Adapun manfaat dari air kelapa untuk mencegah penuaan adalah

1. Sitokinin

Kandungan sitokinin yang terdapat dalam air kelapa ini merupakan agen anti penuaan yang sudah dikenal dimana-mana. Maka dari itu jika anda mengkonsumsi airkelapa secara rutin maka kulit wajah anda akan terlihat lebih muda atau terhindar darimasalah wajah seperti flek diwajah atau kerutan yang menandakan keriput pada wajah. sikotin ini juga sering digunakan untuk cara mengecilkan perut dengan mudah.

Kandungan sitokinin ini juga disebut sebagai asam lemak jenuh dimana nerupakan salah satu elemen penting dalam proses regulasi dan pertumbuhan sel dan membuat kulit wajah tampak lebih kencang

2. Antitrombotik & Antikarsiogenik

Dua kandungan yang terapat dalam air kelapa ini merupakan kandungan yangbermanfaat untuk menjaga jaringan kulit serta menyeimbangkan Ph pada kulit. Sehingga pada kulit akan terus terjadi peremajaan.

Cara pemangaatan iarkelapa untuk mencegah dari peuaan adalah dengan cara diminum langsung atau jika anda mau, anda dapat mencampurnya dengan yogurt yang digunakan sebagai masker kemudian tunggu beberapa waktu dan bilas.

Diberbagai kehidupan masyarakat air kelapa juga sudah dipercaya untuk membuat kulit menjadi lebih halus sehinga tampak lebih muda. Jika anda dapat mengkonsumsiair kelapa secarateratut maka kulit wajah anda senantiasa akan menjadi lebih sehat dan terjauh dari adanya radikal bebas yang dapat membahayakan kulit.

Saat ini air kelapa merupakan makanan untuk awet muda yang sudah dapat ditemui dimanapun dan kapanpun bahkan air kelapa merupakan air buah yang sangat faforit dalam masyarakat karena dapat memberikankesegaran pada tubuh maka dari itu ketika anda mengkonsumsinya selain memberikan efek kesegaran anda juga dapat mencegah penuaan yang terjadi pada wajah.

itulah manfaat yang akan kamu peroleh jika kamu memanfaatkan air kelapa, tampil cantik memang perlu, namun jika cantik karena make up tentu itu tidak permanen, maka dari itu perlu mengatur wajah agar antik alami. salah satunya adalah dengan menggunakan air kelapa.

pada dasarnya kandungan aktif dalam air kelapa inilah yang sangat baik untuk membantu pekerjaan regenarasi kulit sehingga kulit menjadi lebih indah dan tampak cantik alami, bahkan kulit menjadi lebih remaja hanya karena air kelapa ini. selamat merasakan manfaatnya.