Pimpinan DPR Sufmi Dasco Ahmad berhasil sembuh dari virus Corona Dengan Konsumsi Herbal Ini

√ Verified Pass quality & scientific checked by advisor, read our quality control guidelance for more info

Kabar gembira Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad berhasil
sembuh dari virus Corona. Rahasianya adalah isolasi mandiri yang ketat
dan sebuah ramuan herbal.

Banyak bahan herbal yang telah dipercaya bertahun tahun dalam kontribusinya menjaga kesehatan ataupun mengatasi berbagai penyakit

Mari kita ulas ramuan tersebut.


Dasco bercerita bahwa dia terinfeksi Corona dari adik ipar yang kebetulan suaminya positif Corona dan dirawat. Dasco menjalani rapid test dan dinyatakan positif Corona.


“Isolasi mandiri tanggal 14 sampai dengan 28 Maret. Minum ini ramuan herbal ini,” sebut Dasco saat dimintai konfirmasi, Kamis (16/4/2020).
Dia meminum ramuan herbal itu rutin selama 7 hari, dua kali dalam sehari.

Diracik pengobat TCM atau Traditional Chinese Medicine. Pengobat-pengobat herbal tersebut sempat belajar di salah satu universitas terkemuka di China. Isolasi mandiri, minum obat itu pagi dan malam selama 7 hari. Memang bahan-bahannya kebanyakan impor,” ucap Dasco.


“Itu diracik oleh dokter-dokter TCM di sini. Jadi kan saya ini sebagai Dewan Pembina Pengobat Tradisional Interkontinental Indonesia, itu gabungan
dari pengobat-pengobat herbal yang belajar di Universitas Beijing, ada yang S1, S2, S3. Ketua perkumpulan Ibu Hafna Rosyita,” sebut Dasco.

Herbal tersebut dinamakan HerbaVid-19

TCM memang sudah melegenda dari dahulu, tidak bisa dilepaskan dari pengobatan modern.

Lalu apa saja racikan dari herbal tersbeut. Racikan herbal tersebut memang tidak disebutkan. Seperti yang disebutkan oleh dasco, bahwa kebanyakan bahannya impor


TCM bisa terdiri berbagai herbal, ada ratusan hingga ribuan list herbal TCM, umumnya mereka berasal dari Daun-daunan, bunga, jamur, biji bijian, umbi-umbian, dan yang paling banyak adalah akar.

Racikan dari herbal TCM ada banyak sekali, Jika ini bukan produk herbal umum, hanya ahli & pembuat yang dapat mmemberikan kepastian
Racikan apa saja yang ada pada herbavid-19 tersebut. Jika produk umum, biasanya nama campuran herbal akan tertulis di kemasan.

Namun sembuh dari Covid-19 bukanlah dari satu faktor saja. Seperti yang telah kami bahas dalam video tersebut, antibodi dan sistem imun
adalah kunci dari penyembuhan covid-19.

Tidak stress, istirahat, makanan seperti sayur dan buah seimbang, sangat penting menunjang pengobatan. Tentu herbal-herbal bisa di konsumsi untuk membantu kesehatan tubuh kita.


Herbal seperti jahe dan ginseng juga cukup penting untuk kebugaran tubuh.

Konsumsi herbal untuk pengobatan tidak boleh asal-asalan Sahabat halosehat berkonsultasi pada ahli atau dokter terkait, agar pengobatan moderen dan tradisional ini tidak saling mengganggu.

Terlebih dari itu, kita cukup bersyukur sharing yang diberikan oleh bapak Dasco. Semoga pasien lain cepat sembuh dan rantai penyebaran covid-19 bisa terhenti.

fbWhatsappTwitterLinkedIn