Hico Gel – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Hico adalah salah satu jenis obat yang banyak di jual di apotek dan di gunakan oleh masyarakat untuk membantu pasien  dalam penghambatan pembekuan darah, obat hico ini hadir dalam bentuk gel.  Maka dengan mudah dapat di gunakan dan di pakai pasien untuk melakukan proses pengobatan penyakit. Obat hico ini dalam penggolongan jenis obat masuk dalam golongan jenis keras.

Yang di maksudkan dengan obat keras di sini adalah jika kita ingin membeli obat ini kita tidak bisa membeli dengan bebas di apotek. Namun kita perlu mempunyai resep dari dokter terlebih dulu barulah kita bisa membeli di apotek. Hico adalah obat yang mengandung bahan berisi vitamin K dan vitamin D. Obat hico ini di produksi dan di buat oleh salah satu pabrik obat yaitu oleh IFARS.

Kandungan yang terdapat dari obat hico

Aneka macam jenis obat yang di jual di masyarakat pasti memiliki fungsi dan kegunaan yang berguna dan bermanfaat untuk menyembuhkan aneka macam penyakit yang di miliki dan di derita oleh pasien. Adapun Kandungan- obat yang terdapat dalam hico meliputi:

Tiap tablet obat hico mengandung bahan yaitu  Heparin Na, vitamin D dn vitamin K

Fungsi dari obat hico

Obat yang banyak di jual di tengah masyarakat pasti memiliki aneka macam fungsi dan kegunaan yang berguna untuk kesehatan pasien. Dan adapun fungsi dan kegunaan dari obat hico yaitu:

  1. berguna memulihkan tulang akibat penyakit osterporosis
  2. bermanfaat untuk membantu dalam proses pembekuan darah  manusia, sehingga dapat digunakan untuk trombosis permukaan,
  3. berperan dalam Pencegahan dan pengobatan pada tromboflebitis sesudah injeksi vena
  4. berfungsi untuk menyembuhkan penyakit hemophilia pada bagian tubuh yang terluka
  5. membantu menyembuhka luka
  6. berguna untuk menghilangkan bekas luka

Dosis Penggunaan dari obat hico

Jika kita membeli dan  menggunakan obat yang kita beli di apotek pasti ada dosis penggunaan yang di pakai saat kita menggunakan dan meminum obat itu. adapun dosis penggunaan dan pemakaian yang terdapat pada obat hico  yaitu:

Dosis untuk pasien yang dewasa

Obat hico ini di gunakan oleh pasien untuk membantu proses penyembuhan yaitu dengan menggunakan dosis yaitu dengan Oleskan 2-3 kali dalam sehari.

Kontraindikas pada penggunaan obat hico

Biasanya jika kita menggunakan suatu obat secara terus menerus dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan dan berdampak pada kontraindikasi. Obat hico juga dapat mengakibatkan kontraindikasi yaitu wanita hamil dan menyusui, infeksi saluran kencing dan infeksi paru paru serta juga pada saluran pencernaan.

Cara penggunaan pada penggunaan obat hico

Biasanya jika kita menggunakan sesuatu pasti memiliki petunjuk bagaimana cara harus di lakukan saat akan menggunakan itu. hal itu juga terjadi dalam penggunaan obat. Jika kita menggunakan obat pasti ada cara yang di lakukan saat menggunakan obat itu.

  • Obat hicholfen ini di gunakan pada bagian tubuh tertentu

Tambahan mengenai obat hico

Ada beberapa tambahan khusus yang diperlukan bagi para pengguna  diantaranya yaitu:

  1. Obat hico harus di simpan pada tempat yang jauh dari pancaran sinar matahari
  2. Jika kita menggunakan obat hico dalam jangka waktu lama akan menimbulkan impotensi, Demam, Mual, sesak nafas, Muntah, kejang demam, Myalgia
  3. Pemakain obat hico ini hanya bisa di berikan selama kurun waktu 3 hari saja
  4. Jauhkanlah obat hico dari jangkauan anak anak dan hewan peliharaan di rumah.