Home Merk Obat A-ZMerk Obat G Glycore 10 SPF 17 – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

Glycore 10 SPF 17 – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

by Robi Diansah

Apa yang anda ketahui tentang obat Glycore 10 SPF 17? Mungkin tidak sedikit dari anda yang masih bertanya-tanya mengenai apa fungsi dan kandungan yang ada di dalam obat ini, padahal Glycore 10 SPF 17 merupakan salah satu obat yang sudah dipercaya akan khasiat yang terkandung di dalamnya sehingga menjadi salah satu obat yang sering digunakan, terutama untuk wanita.

Salah satu kegunaan yang ada pada Glycore 10 SPF 17 adalah untuk mengatasi masalah kelebihan pigmenkulit atau yang disebut dengan hiperpigmentasi. Hiperpigmentasi merupakan sebuah kondisi dimana seseorang mengalami kelebihan jumlah pigmen yang ada di kulit yang biasanya kondisi ini akan membuat orang tersebut memiliki bintik-bintik yang ada pada wajah maupun juga badannya.

Kondisi ini tentu saja akan membuat orang tersebut merasa minder atau kurang percaya diri, dan bahkan malah bisa membuatnya frustasi dan depresi. Maka dari itu, ia membutuhkan sebuah obat yang terbukti membantu mengatasi masalah kelebihan jumlah pigmen tersebut, yakni dengan menggunakan Glycore 10 SPF 17.

Sebelum anda menggunakan Glycore 10 SPF 17, penting bagi anda untuk mengetahui beberapa hal yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Fungsi Glycore 10 SPF 17

  1. Glycore 10 SPF 17 merupakan obat yang digunakan untuk membantu mengobati kelebihan kadar pigmen pada kulit, dimana kondisi ini juga disebut dengan hiperpigmentasi.
  2. Glycore 10 SPF 17 juga digunakan untuk membantu mengobati pasien yang memiliki bintik-bintik yang cenderung susah untuk disembuhkan.

Bagi anda yang ingin mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai fungsi Glycore 10 SPF 17, maka kami sarankan agar anda coba bertanya kepada dokter.

Kontraindikasi Glycore 10 SPF 17

  • Pasien yang pernah mengalami masalah berupa alergi terhadap obat yang tergolong kedalam salep atau obat oles, disarankan untuk berhati-hati ketika ingin menggunakannya.
  • Pasien yang pernah mengalami hipersensitifitas terhadap kandungan yang ada di dalam Glycore 10 SPF 17 juga diusahakan tidak menggunakannya, atau mungkin anda bisa bertanya kepada dokter agar nantinya dokter memberikan saran yang terbaik untuk anda.
  • Sementara itu, pasien ibu hamil dan menyusui yang ingin menggunakan Glycore 10 SPF 17, juga sebaiknya kami sarankan agar bertanya kepada dokter mengenai keamanan dari obat tersebut.

Dosis Glycore 10 SPF 17

Adapun mengenai takaran dosis Glycore 10 SPF 17 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan obat oles atau obat krim pada umumnya, dimana anda disarankan untuk mengoleskannya minimal 2 kali dalam sehari, yakni pada waktu siang dan malam, kecuali jika dokter anda menyarankan agar anda menggunakan dosis yang lain.

Selain itu, kami sarankan agar anda tidak terlalu banyak mengoleskan Glycore 10 SPF 17 agar supaya nantinya tidak sampai menyebabkan kelebihan dosis yang malah nantinya mempengaruhi pengobatan yang anda lakukan.

Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap mengenai takaran dosis Glycore 10 SPF 17, maka kami sarankan agar anda bisa bertanya kepada dokter dimana nantinya dokter akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai takaran dosis Glycore 10 SPF 17.

Efek Samping Glycore 10 SPF 17

  1. Efek samping yang bisa anda alami ketika menggunakan Glycore 10 SPF 17 adalah iritasi. Namun memang kondisi ini biasanya akan hilang dengan sendirinya karena bersifat ringan.
  2. Penggunaan Glycore 10 SPF 17 juga bisa mengakibatkan pasien mengalami dermatitis. Meskipun kondisi ini tergolong ke dalam efek samping yang jarang terjadi.
  3. Selain itu, beberapa efek samping yang berhubungan dengan penggunaan jangka waktu yang lama maupun juga dengan dosis yang tinggi, pasien bisa mengalami ruam kulit, gatal, urtikaria, maupun kondisi-kondisi yang berhubungan dengan alergi.

You may also like