Cerevas – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

Apakah anda pernah  mengetahui apa itu obat Cerevas? Atau mungkin anda termasuk salah satu orang atau pasien yang pernah mengkonsumsi obat Cerevas? Pada dasarnya obat Cerevas memang masih banyak yang belum mengetahuinya. Namun jika kita berbicara mengenai fungsi dari obat Cerevas, tentunya tidak ada yang meragukan akan hal tersebut.

Cerevas merupakan salah satu obat yang memiliki fungsi utama yaitu digunakan untuk membantu mengobati peredaran darah ke otak yang mengalami gangguan dan juga digunakan untuk memperlancara peredaran darah tepi. Perlu anda tahu bahwa masalah yang terjadi berkaitan dengan peredaran darah ke otak tentunya bukan sebuah masalah yang bisa anda anggap remeh dan kemudian anda tidak perlu melakukan penanganan apapun.

Seseorang yang terindikasi mengalami masalah pada peredaran darah ke otak tentunya ia kemungkinan besar akan mengalami masalah atau penyakit yang parah, yakni stroke. Stroke merupakan salah satu penyakit yang menjadi sebab banyaknya orang Indonesia meninggal, disamping memang mereka ada yang mengalami penyakit gula atau diabetes.

Oleh karena itu, obat Cerevas datang sebagai solusi untuk anda semua karena memang fungsinya tidak perlu diragukan lagi. Namun sebelum anda mengkonsumsi oba Cerevas, alangkah baiknya jika anda menyimak beberapa penjelaskan yang akan kami paparkan berkaitan dengan obat Cerevas.

  • Kode Produksi: G
  • Komposisi: Obat Cerevas terbuat dari ekstrak daun ginkobilobia yang mana daun tersebut memang diperuntukkan untuk membantu mengobati masalah pada otak dan juga digunakan untuk mengobati berbagai masalah seksual yang dialami.
  • Harga: Obat Cerevas dijual dengan harga Rp. 3000, harga tersebut kemungkinan akan mengalami perbedaan antara daerah yang satu dengan daerah yang lain.

Indikasi Obat Cerevas

Di bawah ini akan kami berikan beberapa indikasi dari obat Cerevas yang harus anda ketahui:

  • Obat Cerevas digunakan untuk membantu memperlancar peredaran darah ke otak yang kemungkinan bisa menjadi pemicu anda mengalami struk.
  • Obat Cerevas juga bisa diindikasikan untuk membantu memperlancar peredaran darah tepi.

Kontraindikasi Obat Cerevas

  • Perlu anda tahu bahwa obat Cerevas tidak dianjurkan untuk dikonsusmi oleh seseorang yang memiliki riwayat mengalami gangguan hipersensitifitas dan menyebabkan sakit kepala.
  • Diketahui juga obat Cerevas akan menyebabkan kontraindikasi jika misalnya dikonsumsi oleh ibu hamil maupun juga jika misalnya dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui.
  • Untuk kontraindikasi lainnya adalah obat Cerevas akan menyebabkan kontraindikasi jika diberikan atau dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki riwayat penyakit hemofilia.

Dosis Obat Cerevas

Di bawah ini merupakan penjelasan mengenai dosis obat Cerevas yang wajib anda ketahui. Penggunaan dosis yang tepat sesuai dengan kondisi yang anda alami akan sangat menentukan terhadap pengobatan yang anda lakukan menggunakan obat Cerevas ini.

Untuk dosis yang harus anda gunakan adalah dengan mengkonsumsi obat Cerevas sebanyak 3 kali dalam sehari. Selain itu, kemungkinan takaran dosis yang anda terima akan berbeda dengan yang akan diberikan kepada orang lain, maka dari itu anda disarankan berkomunikasi dengan dokter mengenai dosis obat Cerevas yang tepat sesuai dengan kondisi anda.

Efek Samping Obat Cerevas

  • Efek samping dari penggunaan obat ini adalah kemunginan anda akan mengalami beberapa gangguan yang berhubungan dengan sistem pencernaan anda seperti misalnya anda mengalami mual tanpa muntah atau juga bisa menyebabkan anda mengalami sakit perut.
  • Obat Cerevas juga diketahui bisa menyebabkan anda nantinya akan mengalami sakit kepala.
  • Diketahui juga obat Cerevas akan menyebabkan seseorang mengalami diare, terutama jika obat ini digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Efek samping lainnya yang juga tidak luput yaitu seperti mengalami beberapa kondisi di bawah ini:

  • Untuk efek samping yang juga akan dialami oleh seseorang yang mengkonsumsi obat Cerevas dalam jangka waktu yang lama maka akan menyebabkan orang tersebut kemungkinan mengalami resiko terkena aritmia atau penyakit jantung.
  • Selain itu, penggunaan obat Cerevas bagi seseorang yang memiliki alergi terhadap kandungan dari obat Cerevas maka bisa mengakibatkan ia mengalami beberapa kondisi seperti misalnya mengalami ruam kulit, gatal – gatal, maupun juga mengalami rasa nyeri atau sakit pada bagian tenggorokan.
  • Sembelit maupun juga konstipasi juga menjadi salah satu efek samping yang mungkin akan anda alami ketika anda mengkonsusmi obat Cerevas.

Mungkin masih ada efek samping lainnya dari penggunaan obat Cerevas yang belum kami sampaikan, ditambah lagi bahwa efek samping yang akan dialami oleh seseorang akan berbeda dengan efek samping yang akan dialami oleh orang lain. Maka dari itu, jika anda ingin mendapatkan informasi mengenai efek samping yang bisa anda alami ketika anda mengkonsumsi obat Cerevas maka anda bisa bertanya kepada dokter.

Perhatian dan Peringatan

Berikut ini beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda mengkonsumsi obat Cerevas:

  1. Anda disarankan untuk selalu mengikuti instruksi yang diberikan oleh dokter mengenai segala hal yang berkaitan dengan penggunaan obat Cerevas.
  2. Anda juga disarankan untuk mengkonsumsi obat Cerevas secara teratur dan pada waktu yang sama. Hal ini diketahui sangat efektif untuk semakin meningkatkan tingkat keefektifan dari obat Cerevas.
  3. Setelah anda mengkonsusmi obat Cerevas, maka anda tidak disarankan untuk langsung berbaring karena hal ini bisa mempengaruhi khasiat dari obat Cerevas. Maka dari itu, sebaiknya anda duduk terlebih dahulu selama kurang lebih 10 sampai dengan 15 menit.
  4. Dan yang tidak kalah penting adalah anda harus selalu mengecek mengenai tanggal kadaluarsa deri obat Cerevas maupun obat lainnya yang sedang anda konsusmi. Jika anda menemukan bahwa obat Cerevas maupun obat lainnya sudah habis masa kadaluarsanya maka anda harus segera menjauhkan obat tersebu agar supaya tidak sampai dikonsusmi oleh saudara atau keluarga anda.
  5. Selain itu, bagi anda yang terindikasi mengalami alergi akibat penggunaan obat Cerevas maka anda harus segera pergi ke dokter untuk mengobati gejala alergi yang anda alami agar supaya tidak sampai menimbulkan gejala alergi yang lebih parah.
  6. Adapun bagi seseorang yang mengkonsumsi alkohol maupun yang sedang merokok, sangat dianjurkan untuk tidak merokok maupun mengkonsumsi alkohol terlebih dahulu selama anda mengkonsumsi obat Cerevas.

Amankan Obat Cerevas Dikonsumsi Oleh Ibu Hamil?

  • Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa penggunaan obat Cerevas untuk ibu hamil maupun juga dikonsusmi oleh ibu menyusui bisa menyebabkan kontraindikasi.
  • Akan tetapi, jika memang ibu hamil maupun ibu menyusui tersebut tidak ada pilihan lain selain harus mengkonsumsi obat Cerevas, maka disarankan untuk sebelumnya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter.
  • Nanti dokter akan memberikan anjuran dan juga saran yang terbaik, baik akan mengurangi takaran dosis dari obat Cerevas atau bahkan menyuruh anda untuk mengkonsusmi obat – obatan jenis lainnya.

Interkasi Obat

  1. Seperti yang anda ketahui bahwa terdapat beberapa jenis obat yang diperbolehkan untuk dikonsumsi secara bersama – sama, akan tetapi juga tidak sedikit obat – obatan yang malah dilarang untuk dikonsumsi secara bersama – sama karena bisa menyebabkan interkasi obat.
  2. Sementara itu, interaksi obat yang ditimbulkan bisa mempengaruhi khasiat atau kerja dari obat Cerevas.
  3. Maka dari itu, anda disarankan untuk membuat dafat nama obat – obatan yang sedang anda konsumsi termasuk di dalamnya suplemen dan vitamin agar nantinya dokter bisa memberikan takaran dosis yang tepat sesuai dengan kondisi anda.