Bahaya Minum Darah Ular Kobra Kenali Sebelum Membahayakan Tubuh

Minum darah ular kobra mungkin akan menimbulkan sensasi yang berbeda untuk Anda. Hal ini dikarenakan ular kobra sendiri merupakan salah satu jenis hewan yang mematikan. Sebab bisa dari ular ini dapat menyebabkan kematian dalam jangka waktu yang tidak begitu lama. Tentu Bagi Anda ketika akan minum darah ulat kobra akan sedikit ngilu dan takut. Meskipun demikian banyak kalangan yang justru menyukai dan menjadikan salah satu tren untuk mengetes mental.

Selain itu, banyak yang mempercayai dengan mengkonsumsi darah ular kobra ini akan menambah vitalitas. Tentu bagi kaum lelaki hal ini sangat dibutuhkan. Terlebih bagi yang beraktivitas yang tinggi. Selain itu darah ular kobra juga dipercaya dapat menyembuhkan dan mencegah penyakit dalam tubuh. Salah satu penyakit yang mampu disembuhkan dengan darah ular kobra adalah asma. Karena akan menyembuhkan 6 faktor penyebab asma paling utama itu sendiri. Tentu hal ini merupakan kabar bahagia untuk Anda yang menderita penyakit asma. Selain itu, terdapat juga beberapa manfaat lain dari darah ular kobra. Adapun manfaat itu sebagai berikut.

  1. Menyembuhkan Penyakit Kulit

Darah ular kobra ternyata memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kulit. Penyakit semacam ensim, koreng, panu, dan kadas. Darah atau juga daging dari ular ini biasa dibuat kapsol, yang kemudian dijadikan obat. Menurut berbagai penelitian darah dari ular ini memiliki kandungan antialergi dan antigatal. Tentu kandungan inilah yang akan memberikan dampak positif bagi kulit. Terutama yang menderita penyakit kulit. Sebab akan menjadi obat yang perlahan menyembuhkan.

  1. Menyembuhkan Penyakit Lemah Syahwat

Bagi pria dewasa yang sudah menikah, gairah seksual merupakan salah satu terpenting. Karena menjadi salah satu faktor penentu dari kebahagian rumah tangga. Namun, tidak menutup kemungkinan banyak yang mengalami gangguan pada gairah seksual. Salah satu gangguan tersebut adalah lemah syahwat. Lemah syahwat inilah yang menyebabkan gairah seksual akan tenganggu. Salah satu cara untuk meningkatkan gairah seksual ini dapat menggunakan darah ulr kobra. Darah ular inilah yang dipercaya dapat meningkatkan libido pria dewasa. Sehingga, akan dapat tahan lama dan mengurangi rasa stres.

  1. Menyembuhkan penyakit Kencing Manis

Penyakit kencing manis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya untuk tubuh. Sebab akan menganggu sistem metabolisme. Darah ular kobra di percaya dapat mengurangi rasa sakit akibat kencing manis. Selain itu, senyawa dari darah ular kobra dapat berfungsi sebagai antioksidan. antioksidan inilah yang dapat menangkal berbagai macam bakteri dan virus salah satunya adalah penyakit kancing manis.

  1. Menghaluskan Kulit

Bagi kaum hawa kulit merupakan salah satu hal terpenting. Sebab kulit yang terlihat cantik dan sehat merupakan salah satu indikator dari kecantikan tubuh. Banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat. Melalui jalan operasi, suntik vitamin C , makan-makanan yang sehat. Namun, darah ular kobra dapat menjaga dan menghaluskan kulit Anda.


  1. Menyembuhkan Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Penyakit tekanan darah tinggi merupakan salah satu penyakit berbahaya untuk tubuh. sebab dampak dari panyakit ini dapat menyebabkan sroke. Selain itu, penyakit ini juga dapat menyebabkan berbagai macam penyakit lainnya. Darah ular kobra ternyata dapat menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi. Kandungan racun dalam ular yang bernama Acidic PLA2 yang bersifat antiepenggumpalan darah. Sehingga, jelas tekanan darah akan secara berlahan berasungsur membaik.

Darah ular kobra tidak saja memiliki manfaat yang tinggi untuk kesehatan tubuh. Darah ular kobra juga memiliki efek samping yang wajib untuk Anda ketahui. Sehingga, akan dapat menjaga kesehatan dari tubuh. Adapun efek samping dari darah ular ini sebaga berikut.

  1. Salmonella

Salmonella merupakan salah satu bakteri yang berbahaya bagi pencernaan. Sebab bakteri ini dapat menyebabkan penyakit seperti tifoid, paratifoid dan infeksi berat pada sistem saluran pencernaan. Penyakit ini dapat menyebabkan muntah, demam, dan diare. Bakteri ini ditemukan dari daging mentah dan juga darah. Untuk itulah, ketika mengkonsumsi darah daging ular harus berhati-hati.

  1. Esherichia Coli

Bakteri ini sering di sebut E.Coli. Bakteri ini dapat menyebabkan penyakit diare, nyeri perut, mual dan muntah. Penyakit ini dapat menyebar melalui berbagai cara, salah satunya adalah darah ular kobra yang tidak higenis. Untuk itulah, Anda harus berhati-hati ketika mengkonsumsinya.

  1. Shigella, yersinia, campylobacter

Ini merupakan salah satu jenis bakteri yang menyebabkan nyeri perut, mual, muntah, yang disertai dengan demam. Jenis bakteri ini masuk dalam tubuh melalui makanan dna minuman yang kurang higenis. Ketika Anda mengkonsumsi darah ular kobra penting untuk menjaga. Sebab darah ular ini belum tentu diketahui apakah higenis ataukah tidak. Selain itu, darah ular ini bisa jadi terkontaminasi dengan berbagai bakteri lainnya. Bakteri yang membahayakan tubuh Anda.

 

 

, , , ,

Follow Halosehat

ig-halosehatgroup

Oleh :
Kategori : Kebiasaan Buruk