Payudara mu Kecil ? Tenang, Gunakan Masker ini untuk Memperbesarnya

345

Payudara mu kecil ? Gunakan Masker ini untuk Memperbesar Payudara mu karena banyak wanita yang menginginkan payudaranya menjadi besar. Memang tidak semua wanita menginginkan payudara yang besar, tapi tentu beberapa dari mereka pernah memikirkan bagaimana cara membuat payudara agak lebih berisi.

Payudara yang berisi tentu akan membuat wanita menjadi menjadi lebih puas, hal ini karene beberapa dari mereka berifikir untuk tampak lebih montok. Selain itu ketahui terlebih dahulu apa manfaat dari memiliki payudara yang besar

  • Memudahkan untuk menyusui
  • Memuaskan suami
  • Psikologis menjadi lebih terjaga
  • Air Susu Ibu menjadi lebih banyak
  • Nutrisi anak terpenuhi dengan baik
  • Membuat lebih percaya diri

Itulah manfaat dari payudara yang besar, meskipun payudara kecil pun memiliki manfaat yang sama seperti demikian yang telah diuraikan di atas. Hanya saja yang membedakan adalah kualitas dari beberapa manfaat di atas.

Ladies, kamu tidak perlu khawatir ketika kamu memiliki payudara yang kecil, karena pada dasarnya terdapat bahan herbal yang juga dapat memberikan manfaat untuk  membuat payudara mu itu menjadi besar. Bahkan bahan-bahan tersebut tidak sulit dicari, dan sangat mudah untuk ditemui.

Untuk itu ketahuilah bahan-bahan herbal yang dapat digunakan untuk memperbesar payudara mu yaitu mentimun dan pisang. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara memanfaatkan mentimun dan pisang untuk memperbesar payudara, maka kamu perlu menyimak penjelasan berikut beserta cara penggunaannya.

1. Menitimun

Mentimun merupakan buah untuk kesehatan dan kecantikan, taukah kamu ternyata mentimun tidak hanya merupakan buah untuk melembutkan kulit wajah dan mempercantik kulit wajah saja. Tetapi pada dasarnya dengan mentimun ini dapat membuat payudara mu itu menjadi besar.

Mengapa demikian ?

Mentimun memiliki kandungan nutrisi yang juga dibutuhkan untuk payudara, jika nutrisi pada payudara tercukupi, tentu akan menyebabkan payudara menjadi lebih kencang. Nutrisi yang dibutuhkan oleh payudara seperti vitamin E dan kolagen. Vitamin E ini membuat payudara menjadi lebih kencang dan menjadi lebih halus. Payudara yang kencang dan tidak kendur ini tentu menjadi salah satu hal yang diiginkan wanita, selain itu dengan payudara yang kencang dapat memberikan kesan payudara menjadi lebih berisi dan besar.

Lantas, bagaimana cara memanfaatkannya ?

Cara memanfaatkannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menjadikannya masker keseharian agar manfaat yang diperoleh lebih cepat. Simak lebih lanjut penjelasan berikut ini :

  • Ambilah buah mentimun yang tidak terlalu tua dan tidak pula terlalu muda
  • Parut atau blander buah mentimun tersebut
  • Kamu bisa menyimpanya di kulkas sebelum kamu menggunakannya
  • Hal ini agar memberikan sensasi dingin, dan membuat rasa segar pada payudara mu
  • Jika sudah siap digunakan, maka oleskan masker buah mentimun tersebut ke bagian payudara mu.
  • Oleskan masker sembari memijat mijatnya memutar
  • Lakukan setiap hari atau kamu pun dapat melakukan 3x dalam 1 minggu agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal

Selain buah mentimun, buah yang dapat membuat membuat payudara menjadi besar adalah buah pisang. 

2. Buah Pisang

Buah pisang memang menjadi buah favorit yang memang baik digunakan untuk diet. Diet sehat ini dapat membuat tubuh menjadi lebih ideal. Namun taukah kamu selain untuk diet ternyata buah ini juga dapat digunakan untuk membuat payudara menjadi lebih besar dan kencang. Cara yang perlu dilakukan pun tidak berbeda dengan buah mentimun yang sudah dijelaskan di atas.

Itulah 2 bahan-bahan herbal yang dapat kamu gunakan untuk memperbesar payudara mu. Jangan khawatir jika kamu memiliki payudara yang kecil. Kamu dapat memanfaatkan buah ini untuk membuat payudara mu menjadi lebih besar dan kencang.