Home FarmasiHerbal Bahaya Minyak Lintah – Wajib Waspada

Bahaya Minyak Lintah – Wajib Waspada

by Ana Rohma

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai minyak lintah, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu dengan binatang lintah. Ya, lintah merupakan salah satu jenis hewan yang berada dalam kelas citelata. Lintah sering kita temui di berbagai tempat yang lembab, terutama daerah perkebunan, sawah, dan juga di dalam hutan yang lemabab. Secara taksonomi, lintah merupakan jenis hewan karnivora. Selain hidup pada daratan, ada juga beberapa jenis lintah yang hidup di air, baik air tawar dan juga air asin atau laut. Apabila dikaitkn dengan kehidupannya sehari – hari, lintah sering dibedakan dengan apa yang sering kita kenal ddengan pacet. Sebenarnya lintah dan pacet tidak berbeda. Yang membedakan antara lintah dengan pacet hanyalah habitat tempat tinggalnya saja. Lintah tinggal pada wilayah perairan, sedangkan pacet tinggal pada daratan.

Karena merupakan karnivora, itu artinya lintah merupakan salah satu jenis pemakan daging, yang merupakan predator. Biasanya makanan utama dari lintah adalah cacing, siput, dan juga larva serangga.

Manfaat dari lintah

Meskipun lintah sering sekali membuat kita merasa geli, namun demikian, ternyata sudah banyak sekali metode pengobatan – pengobatan yang menggunakan media lintah. Manfaat utama dari lintah yang paling sering digunakan untuk metode pengobatan adalah untuk membersihkan darah dan juga mengeluarkan bisa. Ya, lintah merupakan jenis hewan yang bisa menghisap da menyedot darah. Jadi dengan menempelkan lintah pada kuit manusia, maka lintah akan menggigit dan juga menghisap sedikit darah pada manusia.

Dengan terhisapnya darah, maka beberapa kotoran dan juga racun yang terdapat pada aliran darah manusia akan ikut keluar terhisap oleh lintah tersebut. Dengan menerapkan metode pengobatan menggunakan hewan lintah ini , maka akan memilki efek yang sangat baik untuk menjaga kesehatan dan juga kelancaran peredaran darah kita, karena segala macam racun dan juga kotoran yang mengalir di dalam pembuluh darah dapat keluar dengan cepat.

Hal ini tentu saja dapat mmebantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh, dan juga menangkal segala macam racun penyebab penyakit. Selain itu, terapi dengan menggunakan lintah juga baik untuk membantu menisngkatkan stamina tubuh kita.

Minyak Lintah

Selain dimanfaatkan sebagai salah satu metode terapi, lintah juga sering dimanfaatkan untuk keperluan lainnya. Salah satu pemanfaatan lainnya dari hewan lintah ini adalah produksi minyak lintah. Pasti anda semua sudah pernah mendengar mengenai minyak lintah ini. minyak lintah merupakan hasil ekstraksi dari hewan lintah yang dibuat dalam bentuk seperti minyak atau gel, yang terdiri dari tubuh dan juga liur dari hewan lintah itu sendiri. Saat ini, minyak lintah sudah cukup populer di kalangan pria, dan juga pasangan suami istri, karena dipercaya dapat membantu memperbesar alat kelamin pria.

Minyak lintah sendiri manfaat pentingnya saat ini memang hanya terbatas pada memperbesar alat kelamin pria saja, yang cara penggunaannya pun cukupp mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan, lalu kemudian mengurut alat kelamin pria dengan menggunakan minyak lintah, lalu kemudian, efeknya akan berasa setelah beberapa kali proses pengolesan, yang konon katanya akan menyebabkan alat kelamin pada pria menjadi lebih besar. Hal ini sudah pernah diteliti oleh beberapa penelitian, memang kandungan dari minyak lintah itu sendiri memiliiki beberapa zat – zat yang mampu untuk membantu memperbesar alat kelamin pria. Hal ini pun yang kemudian minyak lintah menjadi populer dan juga banyak dicari, terutama oleh para pasangan suami istri.

Bahaya Minyak Lintah

Minyak lintah sendiri, meskipun disinyalir dan juga beberapa ada yang terbukti dapat berpengaruh terhadap membesarnya alat kelamin pria, namun ternyata juga sering disebutkan kalau minyak lintah berbahaya bagi alat kelamin pria. Apa saja bahaya nya? Berikut ini adalah beberapa bahaya dari minyak lintah yang kebenarannya sebenarnya belum terlalu terbukti secara klinis dan medis :

  1. Membuat lelah

Dengan serng mengoleskan minyak lintah pada alat kelamin pria, mungkin akan menimbulkan efek yang dapat memperbesar alat kelamin pada pria. Namun demikian, beberapa sumber juga menyatakan bahwa efek ini malahan hanya akan membuat seseoran menjadi cepat merasa lelah dan juga loyo, karena tidak disertai dengan peningkatan libido dari si pria. Jadi, singkatnya adalah minyak lintah hanya mamp memperbesar alat kelamin pria saja, tanpa dapat meningkatkan stamina dari sang pria.

  1. Tidak boleh digunakan pada saat melakukan hubungan intim

Bahaya berikutnya yang bisa muncul dari penggunaan minyak lintah adalah dapat membuat alat kelamin wanita menjadi berlendir. Ya, melakukan hubungan intim, dengan menggunakan minyak lintah sepertinya tidak disarankan. Meskipun memang memilki efek memperbesar alat kelamin pria, namun penggunaan minyak lintah ketika melakukan hubungan intim akan berefek pada alat kelamin wanita. Hal ini akan menyebabkan alat kelamin wanita menjadi berlendir dan juga terasa becek. Hal ini tentu saja akan berdampak buruk pada kesehatan organ reproduksi dan juga alat kelamin dari wanita itu sendiri. Jadi disarankan, jangan menggunakan minyak lintah ketika sedang melakukan hubungan intim

Kedua bahaya yang sudah disebutkan di atas, adalah bahaya yang kemungkinan dapat terjadi. Bahaya yang muncul di atas kemungkinan belum diteliti secara medis dan juga ilmiah, sehingga kemungkinan akan muncul dengan respon yang berbeda – beda pada tiap individu. namun demikian, untuk menjaga agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan, maka disarankan untuk menggnakan minyak lintah dengan cara yang aman dan sesuai dengan aturan pakai yang berlaku. Apabila ternyata terjadi efek samping yang dirasa mengganggu, maka segera periksakan hal tersebut ke dokter spesialis langganan anda untuk pemeriksaan secara medis lebih lanjut.

Demikian artikel mengenai bahaya minyak lintah, semoga bermanfaat.

You may also like