Ternyata 5 Titik Tahi Lalat Ini Menandakan Sesuatu dalam Dirimu

462

Tahi lalat, secara medis adalah bintik kecil berwarna coklat atau hitam di atas permukaan kulit. Tahi lalat ini terbentkj dari sel penghasil zat warna atau pigmen. Tahi lalat bisa terletak di hampir semua bagian tubuh. Nah,kali ini, bahasannnya  keberadaan tahi lalat di wajah, bisa menjadi bahan acuan untuk mengetahui  sifat, karakter dan kepribadian seseorang. Terlepas dari benar atau salah, namun pengamatan dan pengalaman empiris dapat ditarik kesimpulan antara lain :

1. Tahi Lalat Di Ujung Alis

Siapapun pemilik tahi lalat yang berada di ujung dari alis adalah sosok pribadi yang kuat dan mempunyai otoritas yang cukup tinggi. Dengan kelebihan semacam ini, seseorang yang mempunyai tahi lalat di ujung alis, sering dianggap sebagai pemimpin atau leader yang cukup ideal bagi sebuah perusahaan, atau bahkan mampu untuk membuka usaha atau bisnis sendiri, tanpa bergantung pada orang lain.

2. Tah Lalat Di Tengah Dahi

Pemilik tahi lalat di tengah dahi ini, mengindikasikan bahwa orang ini mempunyai pribadi yang kreatif, pekerja keras, dan bebas. Tidak mau terikat pada sebuah anturan yang bertele tele, apalgi berjenjang. Karena sifat inilah, kadang pemilik tahi lalat di dahi sering dinilai sebagai seorang yang bandel dan berani melawan. Sebenarnya bukan di situ letak masalahnya. Jika orang dengan ciri ini menjadi pemimpin, dia akan menjadi pemimpin yang baik dan akan menjadi pengusaha yang sukses.

3. Tahi Lalat Di Bawah Alis

Pemilik dari tahi lalat di bawah alis ini biasanya dipercaya sebagai orang yang cerdas dan kreatif. Dua kelebihan ini yang akan mengantarkan mereka pada kesuksesan. Namun akan lebih baik jika kesuksesan yang diraih, seimbang sengan perbuatan perbuatan baik kepada sesama, sehingga semua yang didapatnya bermanfaat juga untuk orang lain dan lingkungannya.

4. Tahi Lalat Di samping bibir

Tahi lalat di sampin kiri atau kanan bibir, menandakan kehidupan dari si pemiliknya yang berimbang dan sukses. Dia akan menjadi seseorang yang mapan, terkenal, dan hidup dalam gaya hidup mewah. Khususnya bagi wanita, biasanya pemilik tahi lalat di sampin bibir ini adalah wanita yang cantik jelita.

5. Tahi Lalat Di atas bibir

Pemilik tahi lalat di atas bibir ini biasanya mereka mempunyai peluang memiliki keluarga besar. Dengan demikian mereka adalah pribadi yang beruntung karena selalu mendapatkan dukungan emosional yang konstan dan berlimpah dari keluarga besarnya, yang tentu saja akan sangat berguna bagi kehidupannya.

Menarik bukan? Mulai sekarang kenalilah ciri ciri diri anda dan  teman teman, dan lihatlah perjalanan hidup anda dan mereka. bisa jadi benar, namun tak menutup kemungkinan juga bahwa ciri ciri tersebut tidak seluruhnya benar.