Karena Insiden dengan Anjingnya, Wanita Ini Hanya Punya Satu Lubang Hidung

70

Karena Insiden dengan Anjingnya, Wanita Ini Hanya Punya Satu Lubang HidungBelum lama ini mencuat kabar tentang seorang wanita bernama Laura Schild (47) yang selama 11 tahun terakhir telah menderita karena masalah pada hidungnya. Hal tragis terjadi padanya dan membuatnya malu karena ia harus memiliki satu lubang hidung setelah alami keretakan di bagian tersebut sewaktu mencium anjing peliharaannya.

Ia pun menjelaskan kejadiannya, yakni ia hendak mencium Brutus anjing kesayangannya 11 tahun yang lalu, tepat di bagian puncak kepala si anjing. Namun tanpa disengaja, anjingnya justru mendongakkan kepalanya sehingga malah berbenturan dengan hidungnya serta malah membuat retak hidung pemiliknya. Menurut hasil laporan dari Fox News, area kulit tipis antara dua lubang hidung yang disebut dengan columella pada wanita ini mengalami kerusakan sehingga memang perlu ada langkah pembedahan untuk perbaikan.

Menurut hasil lansiran dari laman People, ia mengatakan bahwa dirinya tak nyaman dan malu dengan kondisinya karena ada sebuah lubang di hidungnya yang bahkan menjadi penghubung langsung ke tenggorokan. Itulah yang menjadi alasan baginya untuk menutupi kekurangannya dengan kedua tangan berada di wajahnya atau hidungnya.

Dirinya mengaku bahwa sudah pernah mencoba untuk menempuh tindakan operasi plastik dengan tujuan agar kerusakan di hidung dapat diperbaiki. Dokter memang telah menjahit sampai di bagian bibir, namun juga menambahkan adanya tulang rusuk ukuran kecil sepotong di sana. Sayangnya, justru hal tersebut malah nampak seperti darah padat dan berkulit.

Walau nampak ada perubahan pada area jahitan termasuk adanya risiko infeksi ditambah dengan perubahan warna, dokter mengatakan kepadanya bahwa perbaikan struktur ada kemungkinan untuk lepas. Hal ini rupanya benar-benar Schild alami karena beberapa hari sesudahnya, bagian bawah dan tengah hidungnya tak ada lagi karena tulang rusuk tadi telah jatuh.

Ia pun mengatakan bahwa ia membenci wajahnya karena ketidaknyamanan yang ia rasakan selama berada di luar dan orang-orang terus memandanginya. Kini ia pun berupaya untuk menemukan dokter bedah supaya hidungnya bisa coba diperbaiki kembali, hal ini ia lakukan supaya anak laki-lakinya tak mendapat malu dengan kondisi ibunya saat ini.