Koniderm – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

KonidermApakah anda tahu apa itu obat Koniderm? Obat ini terkenal akan khasiatnya sebagai penghilang luka. Ya, bekas luka yang anda alami ketika dulu bisa disembuhkan dengan menggunakan obat ini. Asalkan anda menggunakannya sesuai dengan petunjuk dan dengan dosis yang tepat.

Kita tahu bahwa bekas luka yang dialami terkadang membuat penampilan kita terasa kurang. Apalagi bekas luka tersebut berada di area yang terbuka atau yang tidak tercover oleh pakaian. Sudah pasti ia akan dilihat oleh orang lain dan bahkan mereka akan berkomentar dan bertanya bekas luka apa yang anda miliki tersebut. Maka dari itu, anda bisa memanfaatkan Koniderm sebagai salah satu pengobatan terbaik di dalam menghilangkan bekas luka.

Nanti, setelah anda menggunakan Koniderm maka beka luka anda akan mulai pudar. Selain itu, obat ini juga bisa digunakan di dalam menghilangkan noda yang ada pada kulit. Di bawah ini kami akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai Koniderm, termasuk juga berapa dosis dan bagaimana cara penggunaan yang benar sesuai dengan ketentuan.

Fungsi Koniderm

  • Koniderm merupakan obat yang digunakan untuk membantu menghilangkan bekas luka. Bekas luka yang dihilangkan bisa berupa bekas luka setelah menjalani operasi cesar.
  • Koniderm juga bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi keloid. Keloid adalah sebuah kelainan penyembuhan luka yang mana terdapat pertumbuhan pada jaringan parut yang melebihi batas normal maupun juga batas luka. Biasanya, keloid berwarna kemerahan dan juga ada yang berwarna cokelat.

Bagi anda yang ingin memperoleh penjelasan lain seputar fungsi dari Koniderm, maka silahkan anda tanyakan hal tersebut kepada dokter.

Kontraindikasi Koniderm

  • Bagi seseorang yang pernah mengalami hipersensitivitas dianjurkan untuk berhati-hati ketika menggunakan Koniderm.
  • Seseorang yang juga terindikasi pernah mengalami alergi terhadap kandungan yang ada pada obat ini harus juga berhati-hati agar supaya tidak sampai menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.
  • Sementara itu, pasien yang pernah mengalami iritasi kulit juga sebaiknya berhati-hati juga agar tidak sampai menyebabkan timbulnya iritasi atau malah iritasi yang anda alami semakin parah.

Dosis Koniderm

Meskipun Koniderm berbentuk salep atau obat oles, tetap saja di dalam penggunaan dosis harus benar-benar diperhatikan. Penggunaan dosis yang tidak sesuai akan tetap memberikan hasil sebelum anda menggunakan obat ini. Maksudnya, anda harus menggunakannya sesuai dengan penjelasan dosis obat tersebut dan sesuai kondisi anda.

Maka dari itu, anda bisa memperoleh informasi dosis obat ini dari kemasan karena di sana sudah tersedia informasi untuk anda. Namun, jika anda ingin mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai dosis Koniderm, maka anda bisa menghubungi dokter dan bertanya akan hal tersebut.

Harga Koniderm

Berapa harga yang harus anda keluarkan untuk membeli Koniderm? Sebenarnya harganya bermacam-macam, tergantung dimana anda membelinya. Namun secara umum, harga dari obat ini sebesar Rp. 75.000. Harga yang terbilang cukup murah mengingat khasiat yang terkandung di dalamnya yang sangat bermanfaat untuk anda.

Cara Penggunaan Koniderm

  • Koniderm harus digunakan sebagaimana informasi yang sudah diberikan kepada anda.
  • Anda dilarang untuk mengurangi maupun juga menambah dosis Koniderm jika anda tidak mendapatkan penjelasan dari dokter.
  • Jika selama menggunakan Koniderm ternyata kulit anda mengalami iritasi kulit maupun gatal, maka segera hentikan dan hubungi dokter.
  • Disarankan untuk tidak menggunakan obat dengan fungsi yang sama bersamaan dengan obat Koniderm. Hal ini dikhawatirkan malah menyebabkan kondisi yang tidak diinginkan.