Home Merk Obat A-ZMerk Obat I Isotic Cycloma – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Isotic Cycloma – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

by Robi Diansah

Isotic Cycloma merupakan obat berbentuk tetes yang digunakan untuk mengobati berbagai masalah yang terjadi pada mata. Umumnya, kondisi ini disertai dengan peradangan maupun juga iritasi yang bersifat akut yang ada pada mata.

Untuk anda yang ingin mendapatkan Isotic Cycloma, maka anda harus menyertakan resep dokter terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan obat ini masuk ke dalam obat resep.

Bahkan, Isotic Cycloma masuk ke dalam jenis obat keras. Maka dari itu, semua hal yang berkaitan dengan dosis maupun penggunaan obat ini harus benar-benar anda perhatikan. Selalu gunakan obat ini berdasarkan apa yang sudah dijelaskan oleh dokter. Bagi anda yang ingin membeli dan menggunakan Isotic Cycloma, kami menyarankan agar anda menyimak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Fungsi Isotic Cycloma

Seperti apa yang sudah kami jelaskan bahwasanya Isotic Cycloma merupakan obat yang digunakan untuk mengobati penyakit infeksi pada mata. Kondisi ini biasanya juga disertai dengan peradangan atau inflamasi maupun juga alergi. Selain itu, kondisi mata tersebut juga bisa disertai dengan iritasi yang besifat akut.

Di dalam penggunaan Isotic Cycloma, anda harus memperhatikan segala informasi yang dikemukakan oleh dokter. Hal ini bertujuan agar supaya penggunaan Isotic Cycloma tidak malah menimbulkan permasalahan yang tidak diinginkan kepada anda. Dan jika selama menggunakan Isotic Cycloma dalam jangka waktu yang cukup lama namun hasil belum dirasakan, maka sudah tentu anda harus segera menghubungi dokter.

Kontraindikasi Isotic Cycloma

  • Bagi seseorang yang pernah mengalami hipersensitivitas terhadap kandungan di dalam Isotic Cycloma disarankan untuk tidak menggunakan obat ini.
  • Seseorang yang juga pernah mengalami alergi terhadap kandungan di dalam Isotic Cycloma juga sebaiknya berhati-hati sebelum menggunakannya. Hal ini bertujuan agar supaya anda bisa terhindar dari berbagai masalah yang tidak diinginkan.
  • Bagi ibu hamil maupun ibu menyusui yang ingin menggunakan Isotic Cycloma, maka disarankan untuk berbicara kepada dokter agar supaya penggunaan obat ini tidak menimbulkan masalah kepada pasien.

Dosis Isotic Cycloma

Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada anda tentang takaran dosis yang harus anda gunakan agar supaya pengobatan yang anda lakukan jika berjalan dengan lancar dan bisa memberikan kesembuhan dalam waktu yang singkat.

Dosis secara umum yang harus diberikan kepada seseorang yang ingin menggunakan Isotic Cycloma adalah 1 tetes. Dosis tersebut nanti diberikan dalam 2 kali sehari. Ingat, karena obat ini masuk ke dalam obat keras, maka penggunananya harus benar-benar anda perhatikan. Anda dilarang menambah maupun mengurangi dosis Isotic Cycloma jika tidak mendapatkan persetujuan dari dokter.

Harga Isotic Cycloma

Untuk harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli Isotic Cycloma adalah Rp. 35.000. Harga tersebut untuk kemasan 5 mL. Kemungkinan harga yang ada di tempat lain berubah tergantung dimana anda membelinya.

Cara Penggunaan Isotic Cycloma

  1. Isotic Cycloma harus selalu anda gunakan sesuai dengan takaran dosis yang sudah diberikan oleh dokter.
  2. Menambah atau bahkan mengurangi dosis Isotic Cycloma tidak memberikan jaminan bahwa pengobatan yang anda jalani bisa memberikan hasil yang lebih baik.
  3. Selain itu, jika anda ingin menggunakan Isotic Cycloma kepada ibu hamil, maka anda harus berbicara kepada dokter. Hal ini karena dikhwatirkan penggunaan obat ini malah bisa menimbulkan permasalahan yang tidak diinginkan.
  4. Untuk penggunaan jangka waktu yang lama, kemungkinan Isotic Cycloma bisa menimbulkan iritasi meskipun kondisinya masih jarang terjadi.

You may also like