Imundo – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

405

Tahukah anda apa itu obat Imundo? Mungkin banyak dari anda yang masih belum mendapatkan informasi seputar obat ini. Perlu anda tahu bahwasanya Imundo merupakan sebuah obat yang digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Seseorang yang kesehatan tubuhnya terjaga akan membuat staminanya tetap dalam kondisi prima meskipun ia memiliki jadwal yang cukup padat.

Selain itu, orang tersebut juga bisa kebal terhadap berbagai macam penyakit yang bisa menyerang kapan saja, baik yang disebabkan oleh jamur, bakteri, maupun juga virus. Obat Imundo nantinya disarankan untuk diminum secara rutin agar supaya stamina dan daya tahan tubuh anda tetap terjaga. Anda tidak harus memperoleh resep dokter ketika hendak menggunakan Imundo. Mengapa? Karena Imundo tidak tergolong ke dalam obat resep.

Di bawah ini kami akan menjelaskan lebih lengkap mengenai apa saja yang berhubungan dengan Imundo, termasuk juga mengenai seperti apa takaran dosis dan bagaimana cara penggunaan Imundo yang tepat sesuai dengan apa yang dianjurkan untuk oleh medis.

Fungsi Imundo

  1. Imundo merupakan obat yang digunakan untuk menjaga dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  2. Imundo juga merupakan obat yang digunakan untuk menjaga serta meningkatkan stamina anda. Dengan begitu, adna tidak akan mudah mengalami kelelahan meskipun sebenarnya anda memiliki jadwal yang padat.

Informasi yang lebih lengkap mengenai Imundo bisa anda tanyakan kepada dokter maupun pihak apoteker. Hal ini bertujuan karena mungkin ada indikasi lainnya dari Imundo yang belum kami sebutkan.

Kontraindikasi Imundo

  • Bagi anda yang pernah mengalami alergi terhadap kandungan di dalam Imundo disarankan untuk tidak sembarangan ketika mengkonnsumsi obat ini.
  • Anda yang juga memiliki riwayat hipersensitivitas mengenai kandungan dari Imundo atau obat suplemen juga sebaiknya berhati-hati meskipun kasusnya masih jarang terjadi.
  • Sementara itu, untuk anda yang merupakan penderita penyakit ginjal, menggunakan Imundo disarankan agar supaya berada di bawah pengawasan pihak medis. Hal ini agar supaya penyakit yang anda alami tdiak semakin parah yang malah semakin menggangu kesehatan anda.

Dosis Imundo

Meskipun Imundo termasuk ke dalam obat suplemen, namun ketika anda menggunakannya harus benar-benar berdasarkan apa yang sudah tertera di dalam obat tersebut. Selain itu, untuk anda yang memiliki penyakit atau kondisi tertentu kemungkinan akan diberikan dosis yang berbeda.

Di bawah ini merupakan dosis umum yang harus diberikan bagi anda yang ingin mengkonsumsi Imundo.

  • Dosis yang harus diberikan adalah sebanyak 1 kapsul selaput untuk orang dewasa.
  • Anak-anak yang masih berusia antara 7 sampai dengan 12 tahun juga harus diberikan dosis sebanyak 1 kapsul selaput.
  • Semua dosis tersebut nantinya harus diberikan sebanyak 3 kali dalam sehari.
  • Disarankan untuk memberikan Imundo bersamaan dengan makan karena untuk mencegah anda dari terkena mual tanpa muntah.

Informasi yang lebih lengkap berkaitan dengan dosis Imundo, maka silahkan anda tanyakan kepada dokter.

Cara Penggunaan Imundo

  1. Anda harus menggunakan Imundo sesuai dengan dosis yang sudah diberikan di kemasan obat tersebut, kecuali bagi anda yang memiliki kondisi tertentu.
  2. Bagi anda yang juga sedang mengkonsumsi obat yang lain, maka anda harus memberitahukannya kepada dokter.
  3. Jika selama menggunakan Imundo ternyata anda mengalami ruam kulit atau gatal, maka anda harus segera menghubungi dokter.
  4. Tidak dianjurkan untuk menggunakan Imundo jika anda merupakan seseorang yang pernah mengalami penyakit kolagen maupun juga penderita leukositosis.
  5. Penggunaan obat Imundo tidak boleh melebihi 8 minggu.