Imumax – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

119

Apa yang anda ketahui tentang obat Imumax? Mungkin dengan membaca atau melihat namanya anda sudah paham bahwa obat ini memiliki kegunaan yang berhubungan dengan sistem imun. Ya, salah satu kegunaan dari Imumax adalah untuk menjaga serta meningkatkan sistem imun anda.

Seseorang yang mengalami penurunan sistem imun akan membuatnya mudah terserang penyakit. Penyakit tersebut ada yang disebabkan oleh bakteri, jamur, maupun juga virus. Kemudian, akan menyebabkannya mengalami penyakit infeksi yang mana kondisi ini harus segera diobati. Di dalam penggunaan Imumax, anda harus memperhatikan setiap instruksi yang sudah ada di dalam kemasan obat tersebut.

Penggunaan Imumax juga harus sesuai dengan kebutuhan anda agar supaya anda bisa mendapatkan kesembuhan yang terbaik. Informasi yang berhubungan dengan Imumax akan kami jelaskan lebih lengkap di bawah ini.

Fungsi Imumax

  1. Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa kegunaan dari Imumax adalah untuk menjaga serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Hal ini akan sangat berguna karena anda bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang siap menyerang anda kapan pun ketika kondisi anda sedang menurun.
  2. Imumax juga merupakan obat yang berguna untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan begitu, untuk anda yang memiliki kegiatan padat, anda bisa bisa terlihat tampak segar asalkan anda mengkonsumsi Imumax secara rutin.

Informasi lebih lengkap yang berhubungan dengan Imumax bisa anda tanyakan kepada dokter.

Kontraindikasi Imumax

  • Bagi anda yang memiliki pengalaman hipersensitivitas ketika mengkonsumsi obat disarankan untuk tidak sembarangan ketika menggunakan Imumax.
  • Untuk seseorang yang menderita penyakit kolagen disarankan untuk tidak mengkonsumsi Imumax agar tidak menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.
  • Selain itu, bagi anda yang menderita TBC maka sebaiknya anda juga tidak menggunakan obat Imumax karena dikhawatirkan malah membuat penyakit anda semakin parah.
  • Adapun bagi seseorang yang menderita leukosis maupun yang memiliki riwayat penyakit depresi, penggunaan Imumax sebaiknya harus mendapatkan persetujuan dari dokter. Hal ini untuk mencegah anda dari mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Dosis Imumax

Di bawah ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai seperti apa takaran dosis dari Imumax yang harus anda perhatikan.

  • Untuk dosis umum yang harus diberikan kepada seseorang yang menggunakan Imumax adalah sebanyak 1 kaplet.
  • Dosis tersebut nantinya harus diminum cukup sehari sekali.
  • Anda bisa meminumnya setelah makan untuk mencegah anda dari mengalami mual tanpa muntah.

Cara Penggunaan Imumax

  1. Selalu konsumsi Imumax sesuai dengan instruksi yang sudah diberikan oleh dokter.
  2. Jika anda merasa bahwa penggunaan Imumax menimbulkan reaksi alergi seperti gatal atau ruam kulit, maka anda harus segera menghentikannya.
  3. Imumax tidak dianjurkan untuk digunakan kepada seseorang yang sedang hamil maupun sedang dalam masa menyusui.
  4. Anda harus memberitahu dokter jika selama menggunakan Imumax, ternyata anda juga sedang mengkonsumsi obat-obatan lainnya.
  5. Di dalam Imumax, mengandung sodium sakarin dan juga sodium siklamat yang merupaka pemanis buatan. Jadi, bagi anda yang menderita diabetes, disarankan untuk tidak mengkonsumsi Imumax.
  6. Penggunaan Imumax tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh anak-anak yang berusia di bawah 1 tahun.

Cara Penyimpanan Imumax

  1. Selalu simpan Imumax di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak.
  2. Jangan menyimpan Imumax di tempat yang bisa terkena sinar matahari secara langsung.
  3. Jauhkan Imumax dari bau-bau yang menyengat karena dikhawatirkan malah bisa tercampur dengan Imumax.

Demikian informasi dari kami tentang Imumax. Semoga bermanfaat.