Home Merk Obat A-ZMerk Obat I Improface Miracle Mask – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Improface Miracle Mask – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

by Robi Diansah

Setiap orang di dunia ini tentu menginginkan kulit yang bersih, mulus, dan juga kencang. Seseorang yang sudah tidak muda lagi tentu masih menginginkan wajahnya tetap awet muda dan memiliki kulit yang kencang. Maka dari itu, banyak cara yang dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan dan kualitas kulitnya, salah satunya adalah dengan menggunakan Improface Miracle Mask.

Dari namanya saja kami yakin anda sudah mengira bahwasanya obat yang satu ini memang diperuntukkan untuk kulit wajah yang nantinya akan membuat anda bisa tampil lebih percaya diri, terutama untuk menghadiri acara-acara penting.

Maka dari itu, berikut ini kami akan menjelaskan kepada anda secara lengkap mengenai apa saja yang berhubungan dengan Improface Miracle Mask, termasuk juga bagaimana cara anda menggunakan obat ini dengan benar dan sesuai ketentuan agar supaya bisa memberikan hasil yang maksimal.

Fungsi Improface Miracle Mask

  1. Improface Miracle Mask merupakan obat krim yang digunakan untuk mengencangkan kulit.
  2. Improface Miracle Mask juga bisa digunakan sebagai obat untuk membuat kulit anda lembut.
  3. Penggunaan lain dari obat Improface Miracle Mask adalah untuk membuat kulit anda tampak lebih putih dan bersih.

Kontraindikasi Improface Miracle Mask

  • Bagi anda yang pernah mengalami alergi terhadap kandungan yang ada di dalam Improface Miracle Mask, maka sebaiknya anda berhati-hati ketika ingin menggunakannya.
  • Anda yang juga pernah terindikasi mengalami hipersentivitas terhadap obat krim juga sebaiknya berhati-hati atau tanyakan kondisi anda tersebut kepada dokter.
  • Improface Miracle Mask juga dikontraindikasikan terhadap seseorang yang menderita infeksi jamur maupun penyakit infeksi lainnya yang disebabkan oleh virus seperti herpes, glaukoma, maupun juga varicella.
  • Bagi ibu hamil atau ibu menyusui yang ingin menggunakan Improface Miracle Mask, anda sebaiknya bertanya kepada dokter terlebih dahulu agar supaya tidak sampai menimbulkan masalah yang tidak diinginkan.

Dosis Improface Miracle Mask

Perlu anda ingat bahwa meskipun Improface Miracle Mask termasuk ke dalam obat krim, tetap saja di dalam penggunaannya anda tidak bisa secara sembarangan. Maka dari itu, kami sarankan agar anda melihat takaran dosis Improface Miracle Mask yang sudah tersedia di kemasan obat tersebut.

  • Untuk dosis yang umum diberikan bagi anda yang ingin menggunakan Improface Miracle Mask adalah sebanyak 2 kali dalam sehari, yakni pada waktu pagi dan malam.
  • Anda harus menunggu kurang lebih 15 sampai dengan 20 menit agar supaya Improface Miracle Mask dapat meresap ke dalam kulit.
  • Jika sudah selesai menggunakan Improface Miracle Mask, maka anda harus segera membasuhnya dengan air sampai benar-benar bersih.

Cara Penggunaan Improface Miracle Mask

  1. Anda harus selalu menggunakan Improface Miracle Mask sesuai dengan ketentuan yang telah ada pada kemasan obat tersebut.
  2. Jangan mengoleskan Improface Miracle Mask secara berlebihan karena hanya akan menimbulkan anda mengalami ruam kulit atau gatal.
  3. Selain itu, jangan mengoleskan Improface Miracle Mask di tempat yang masih memiliki luka yang belum kering.
  4. Yang tidak kalah penting adalah penggunaan Improface Miracle Mask untuk jangka waktu yang lama sebaiknya berhati-hati dan disarankan untuk bertanya kepada dokter.

Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan

  1. Jika selama penggunaan Improface Miracle Mask ternyata anda mengalami dermatitis, maka anda harus menghentikan penggunaan Improface Miracle Mask dan segera hubungi dokter.
  2. Improface Miracle Mask diketahui bisa menyebabkan iritasi sehingga penggunaannya harus berhati-hati bagi anda yang pernah mengalami alergi.

You may also like