Home Merk Obat A-ZMerk Obat H Hyric – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

Hyric – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Cara Penggunaan

by Robi Diansah

Hyric Apakah anda pernah mengalami asam urat? Asam urat atau yang juga disebut dengan encok adalah sebuah penyakit yang menimbulkan kemerahan dan juga rasa sakit yang menyerang bagian sendi. Kondisi ini terkadng datang secara tiba-tiba sehingga seseorang yang menderita asam urat jangan bisa memprediksi kapan penyakit ini muncul.

Asam urat juga merupakan bagian dari penyakit arthriris yang mana jika kondisi ini dibiarkan maka bisa menyebabkan aktivitas anda menjadi terganggu dan nyeri atau rasa sakit yang anda alami malah semakin parah. Oleh sebab itu, anda membutuhkan sebuah obat yang sudah terbukti ampuh mengobati asam urat. Obat tersebut bernama Hyric.

Bagi anda yang ingin mendapatkan Hyric, maka anda bisa datang ke apotke dengan membawa resep dokter karena obat ini tidak tergolong ke dalam obat yang bebas dijualbelikan. Selain itu, pelajari dan pahami informasi yang ada pada kemasan atau resep dokter yang berhubungan dengan penggunaan obat Hyric.

Di bawah ini kami akan menjelaskan informasi lainnya yang berhubungan dengan Hyric, termasuk juga dosis dan bagaimana cara penyimpanan obat yang benar sesuai dengan anjuran medis.

Fungsi Hyric

  1. Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya bahwasanya fungsi atau indikasi dari Hyric adalah untuk mengobati masalah asam urat atau encol yang menyebabkan seseorang mengalami rasa sakit dan nyeri pada bagian sendi.
  2. Di dalam penggunaan Hyric, anda harus benar-benar menyesuaikan antara dosis obat dan kebutuhan anda agar supaya Hyric dapat bekerja secara maksimal demi kesembuhan anda.

Kontraindikasi Hyric

  • Bag anda yang ternyata pernah mengalami alergi terhadap kandungan yang ada di dalam Hyric disarankan untuk berhati-hati ketika ingin menggunakan obat ini.
  • Seseorang yang juga pernah mengalami hipersensitivitas ketika menggunakan obat juga dianjurkan berhati-hati atau mungkin dokter akan menyarankan untuk menggunakan obat yang lainnya.
  • Sementara itu, bagi ibu hamil dan menyusui yang ingin menggunakan Hyric, disarankan agar anda bertanya kepada dokter tentang keamanan dari obat ini karena dikhawatirkan dapat menimbulkan gangguan pada bayi maupun ibu hamil.

Dosis Hyric

Dosis merupakan salah satu faktor terpenting yang menjadi penentu keberhasilan pengobatan yang anda jalani. Dan karena Hyric merupakan obat kapsul, maka anda tidak bisa menggunakannya secara terbagi sehingga harus ditelan secara utuh.

Untuk dosis secara umum adalah sebanyak 1 sampai dengan 2 kapsul yang akan anda konsumsi sebanyak 3 kali dalam sehari. Konsumsi obat ini secara rutin dan disarankan di waktu yang sama setiap jamnya agar supaya dapat meningkatkan keefektifan dari Hyric.

Cara Penggunaan Hyric

  1. Selalu gunakan Hyric sesuai dengan penjelasan yang sudah ada pada kemasan maupun juga berdasarkan resep yang diberikan oleh dokter.
  2. Jika anda ingin menambah maupun juga mengurangi dosis Hyric, maka sebaiknya anda bicarakan terlebih dahulu dengan dokter untuk mencegah anda dari mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Penyimpanan Hyric

  • Simpan Hyric di tempat yang tidak bisa dijangkau anak-anak
  • Jangan menyimpan di tempat yang bisa terpapar sinar matahari secara langsung

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan

  1. Penggunaan Hyric bisa menyebabkan anda mengalami mual tanpa muntah maupun juga sakit kepala.
  2. Hyric juga bisa menyebabkan anda mengalami sembelit atau konstipasi, terutama untuk penggunaan jangka panjang.
  3. Jika selama pengobatan ternyata anda menglami masalah seperti gatal, ruam kulit, atau lain sebagainya, maka anda harus segera menghubungi dokter guna segera mendapatkan perawatan terbaik.

You may also like