Enfapro – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

95

Kali ini kami akan memberikan penjelasan kepada anda yang masih ada hubungannya dengan produk susu formula untuk bayi yaitu Enfapro. Mungkin anda sudah tidak asing dengan susu yang satu ini karena anda sudah sering melihatnya melalui media elektronik maupun di media sosial dimana susu formula yang satu ini sudah banyak mendapatkan kepercayaan oleh para ibu demi buah hati mereka.

Ada juga yang menyebut bahwasanya susu Enfapro juga memiliki nama lain yakni Enfamil yang merupakan sebuah susu lanjutan bagi buah hati anda yang berusia 6 sampai dengan 12 bulan. Merupakan susu yang direkomendasikan sebagai pendamping asi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi buah hati anda.

Enfapro merupakan susu yang akan berperan penting dalam membantu tumbung dan kembang andak anda dimana kandungan yang ada di dalam Enfapro salah satunya yakni DHA yang berguna untuk meningkatkan kecerdasan dan daya ingat buah hati anda.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai Enfapro, maka kami sarankan agar anda menyimak penjelasan kami di bawah ini. Namun sebelum itu, silahkan anda membaca informasi yang tidak kalah penting yang kami sajikan untuk anda seperti Elocon dan juga Enercal Plus.

Kandungan Enfapro

Di bawah ini akan kami berikan informasi mengenai beberapa zat yang terkandung di dalam Enfapro yang perlu anda perhatikan. Jika anda ingin mendapatkan inforamsi yang lebih lengkap, maka anda bisa bertanya kepada dokter atau melihat pada bagian kemasan susu Enfapro.

  • Enfapro mengandung banyak mineral dan vitamin seperti vitamin B6, vitamin B12, dan lain-lain
  • Enfapro juga mengandung zinc
  • Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwasanya Enfapro mengandung DHA yang memang sudah teruji dan terbukti membantu meningkatkan kemampuan otak buah hati anda.
  • Enfapro juga mengandung prebiotik GOS yang berguna untuk membantu membuat pencernaan bayi anda menjadi sehat.

Harga Enfapro

Adapun mengenai harga yang harus anda keluarkan jika ingin mendapatkan susu Enfapro yakni Rp. 250.000. Namun perlu anda ingat bahwa harga tersebut kemungkinan tidak akan sama antara daerah yang satu dengan daerah yang lainnya.

Akan tetapi, untuk harga yang kami berikan tersebut merupakan sebuah harga minimal yang harus anda keluarkan dimana harga tersebut bisa lebih murah atau bahkan juga bisa lebih tinggi.

Efek Samping Enfapro

Perlu anda tahu bahwa sampai saat ini belum ditemukan efek samping yang disebabkan akibat penggunaan susu Enfapro. Meskipun begitu, bagi buah hati anda yang memililiki riwayat alergi terhadap susu formula, kami sarankan agar supaya berhati-hati ketika hendak memberikan Enfapro kepada bayi anda.

Hal ini bertujuan untuk mencegah supaya bayi anda tidak sampai mengalami berbagai macam kondisi yang tidak diinginkan.

Dosis Enfapro

Adapun mengenai takaran dosis yang harus diberikan untuk bayi anda haruslah sesuai dengan kebutuhannya. Anda bisa mendapatkan informasi mengenai takaran dosis Enfapro yang harus diberikan untuk bayi anda melalui kemasan susu tersebut.

Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan sendok takar yang sudah disediakan ketika anda ingin menakar susu tersebut. Jika misalnya anda malah menggunakan sendok makan, dikhawatirkan takaran susu yang anda berikan akan berkurang atau malah berlebihan.

Cara Penyimpanan Enfapro

  1. Jangan lupa untuk selalu menyimpan Enfapro di tempat yang memilik suhu ruangan.
  2. Selalu simpan Enfapro di tempat yang jauh dari pancaran sinar matahari agar tidak sampai merusak kemasan dari susu tersebut.
  3. Jika anda selesai menggunakan Enfapro, maka segera tutup rapat agar tidak sampai terkontaminasi apapun, terlebih lagi tidak sampai dimasuki semut atau serangga lain.