DiaResQ – Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

713

Apakah anda pernah mengalami diare? Diare memang merupakan sebuah kondisi yang sangat tidak menyenangkan dimana orang yang mengalami penyakit ini akan mengeluarkan tinja dengan tekstur yang cair dan dalam waktu yang sering dibandingkan dengan ketika kondisi normal.

Banyak orang yang mengalami diare akan membuat aktivitasnya benar – benar terganggu karena ia akan sering keluar masuk toilet. Selain itu, ketika seseorang sudah mengalami diare dalam waktu yang lumayan lama, maka akan membuat kondisinya lemas dan akan cepat lemah karena tenaganya sudah dikeluarkan ketika di toilet tersebut.

Maka dari itu anda membutuhkan sebuah obat yang memang sudah benar – benar terbukti mampu mengatasi masalah anda tersebut. Dewasa ini ada sebuah obat yang memang terbukti mampu mengatasi diare, obat tersebut bernama DiaResQ.

Mungkin dari namanya saja anda sudah bisa mengira bahwa memang indikasi atau kegunaan utama dari DiaResQ adalah untuk membantu mengatasi diare agar supaya tidak sampai lebih parah. Perlu anda tahu bahwa DiaResQ merupakan sebuah suplemen yang mana di dalamnya mengandung susu dan telur sehingga relatif aman digunakan untuk jangka waktu yang lumayan lama.

Sebelum anda mengkonsumi DiaResQ, kami sarankan agar supaya anda membaca informasi yang akan kami jelaskan di bawah ini.

Indikasi DiaResQ

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwasanya DiaResQ merupakan sebuah suplemen yang mampu digunakan untuk mengatasi diare akut maupun juga diare kronis, dimana penyakit ini memang merupakan salah satu penyakit saluran pencernaan yang benar – benar sangat mengganggu dan harus segera diobati.

Kontraindikasi DiaResQ

  • Anda disarankan untuk tidak memberikan DiaResQ kepada seseorang yang pernah mengalami reaksi gangguan hipersensitifitas, kecuali jika memang dokter memberikan anjuran yang lain.
  • DiaResQ harus berhati – hati ketika anda ingin memberikannya kepada seseorang yang diketahui pernah mengalami alergi terhadap kandungan di dalam obat ini.
  • Meskipun DiaResQ termasuk ke dalam suplemen, namun sebaiknya anda berhati – hati jika ingin memberikannya kepada anak – anak.

Dosis DiaResQ

Di bawah ini kami akan memberikan penjelasan mengenai seperti apa takaran dosis dari DiaResQ yang harus anda perhatikan:

  • Anda campurkan DiaResQ sebanyak 1 sachet ke dalam air sebanyak kurang lebih 30 ml.
  • Kemudian anda hanya perlu mengaduknya sampai benar – benar rata dan tinggal anda minum.
  • Disarankan untuk meminum DiaResQ sebanyak 3 kali dalam sehari untuk setiap sachet.

Efek Samping DiaResQ

  • Efek samping yang mungkin bisa anda alami akibat mengkonsumsi DiaResQ adalah seperti mual tanpa muntah maupun sakit kepala.
  • DiaResQ termasuk obat yang kemungkinan akan membuat anda mengalami ruam kulit, terutama bagi seseorang yang alergi telur, namun kondisi ini diketahui jarang terjadi.

Jika anda ingin memperoleh informasi yang lebih lengkap tentang efek samping dari DiaResQ, kami sarankan agar anda bertanya kepada dokter.

Hal – Hal Yang Harus Anda Perhatikan

  1. Anda tidak dianjurkan memberikan DiaResQ kepada seseorang yang mengalami perut kembung.
  2. Kami sarankan agar supaya DiaResQ dijauhkan dari seseorang yang pernah mengalami masalah pada ulu hati.
  3. Obat DiaResQ juga tidak dianjurkan untuk diminum oleh seseorang yang pernah mengalami masalah pada lambungnya yang ada kaitannya dengan mengkonsumsi makanan secara berlebihan.
  4. Dan yang tidak kalah penting adalah DiaResQ sangat tidak dianjurkan untuk diberikan kepada bayi.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang DiaResQ. Kami juga menyarankan anda membaca informasi yang tidak kalah penting seperti Diasulin dan juga Diaston.