Home Merk Obat A-ZMerk Obat C Curbexon– Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

Curbexon– Fungsi – Obat Apa – Dosis Dan Efek Samping

by sindypro

Tubuh yang sedang sakit biasanya akan sulit untuk mencerna makanan dan menyerap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Padahal disaat sakit justru anda memerlukan nutrisi lebih untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh untuk melawan sakit yang diderita. Maka dari itu anda memerlukan asupan tambahan selain makanan yang dapat membantu anda mencukupi nutrisi harian di dalam tubuh. Untuk mencukupi asupan tersebut anda dapat mencoba mengkonsumsi suplemen Curbexon.

Curbexon merupakan salah satu suplemen kesehatan yang digunakan untuk membantu mencukupi kebutuhan kalsium, vitamin dan fosfor. Suplemen ini biasanya dikonsumsi pada orang yang sedang sakit untuk membantu menjaga kekebalan tubuh dan mencukupi nutrisi harian di dalam tubuh. Suplemen ini memiliki kemasan botol syrup sebanyak 60 ml dengan kisaran harga 22 ribu rupiah.

Berikut ini beberapa informasi terkait suplemen Curbexon.

Kandungan Suplemen Curbexon

Berikut ini beberapa kandungan vitamin dan mineral yang terdapat di dalam suplemen Curbexon, diantaranya yaitu :

  • Terdapat beberapa vitamin dantaranya : Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, Vitamin B12, Vitamin C, Vitamin D, Vitamin E
  • Selain itu terdapat kandungan Nikotinamid, Ca-pantotenat, dikalsium fosfat, curcuma xanthoriza
  • Juga terdapat kandungan extractum siccum, DHA, omega 3, omega 6, biotin, asam folat, asam glutamat, colostrum bovine, prebiotik

Kandungan vitamin dan mineral ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya untuk tubuh manusia. Selain untuk menjaga kesehatan, vitamin dan mineal juga berguna untuk menjaga kesehatan tubuh dari segala penyakit.

Indikasi Suplemen Curbexon

Berikut ini beberapa kegunaan dari suplemen curbexon untuk tubuh, diantaranya yaitu :

  1. dapat memelihara daya tahan tubuh
  2. Membantu meningkatkan sistem imun tubuh
  3. Bisa digunakan sebagai nutrisi tambahan
  4. Membantu mencegah pengeroposan tulang dan gigi
  5. Dapat mencegah osteoporosis
  6. Membantu meningkatkan nafsu makan

Kontraindikasi Suplemen Curbexon

Tidak ada batasan dalam penggunaan suplemen ini, namun sebaiknya anda tetap harus berhati-hati. Apalagi jika anda memiliki riwayat aleri terhadap beberapa kandungan obat. Untuk itu anda sebaiknya membaca keteangan kandungan obat bsecara teliti dan bila perlu memeriksakan diri ke dokter.

Dosis Penggunaan Kontraindikasi Suplemen Curbexon

Untuk dosis penggunaannya anda dapat menggunakannya 1 sendok takar (5ml) dalam sehari. Bisa dikonsumsi baik sebelum maupun setelah makan.

Efek Samping Kontraindikasi Suplemen Curbexon

Suplemen ini seharusnya menimbulkan efek samping bagi penggunannya. Namun, bagi anda yang memiliki alergi terhadap salah satu kandungan di dalam obat ini mungkin akan merasakan reaksi alergi. Reaksi tersebut dapat berupa gatal – gatal, mual, muntah, diare, pusing, hingga sesak nafas. Bila anda merasakan reaksi yang membahayakan atau mengganggu, segera hubungi dokter anda unutk mendapatkan perawatan.

Cara Penyimpanan Kontraindikasi Suplemen Curbexon

Ada beberapa hal terkait cara menyimpan obat yang benar yang perlu anda perhatikan, diantaranya yaitu :

  1. Sebaiknya disimpan pada wadah yang tertutup untuk menjaga suplemen tetap dalam kondisi kering
  2. Hindari menyimpan pada tempat yang sering basah dan lembab seperti kamar mandi maupun dapur
  3. Jauhkan sirup ini dari jangkauan hewan peliharaan dan anak – anak di rumah
  4. Sebaiknya ganti dengan kemasan suplemen yang baru bila yang anda miliki telah memasuki masa kadaluarsa.

Itu tadi beberpa informasi terkait suplemen Curbexon yang dapat kami berikan. Apa yang kami sampaikan ini dirangkum dari berbagai sumber yang menjelaskan tentang suplemen curbexon. Oleh karena itu diharapkan untuk tidak menggunakan informasi ini sebagai acuan penggunaan resep obat dan nasihat medis. Selalu konsultasikan dengan dokter anda untuk mencegah efek samping berbahaya, semoga bermanfaat.

You may also like