Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow – Fungsi – Dosis Dan Cara Penggunaan

67

Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow adalah salah satu produk susu formula yang direkomendasikan untuk bayi anda. Tentunya bayi atau anak yang diperbolehkan minum susu ini harus sesuai dengan usia yang sudah ada pada kemasan susu tersebut. Perlu anda ketahui bahawasanya susu ini hanya diperuntukkan bagi anak-anak yang sudah mencapai usia antara 3 sampai dengan 6 tahun.

Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat bagi tubuh. Beberapa diantaranya seperti mineral, vitamin, DHA, ARA, dan lain sebagainya, Semua kandungan yang ada di dalam Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow akan sangat membantu dalam tumbuh dan kembang bayi sehingga ia menjadi seseorang yang cerdas dan juga kreatif. Hal ini yang menjadi salah satu alasan mengapa Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow banyak diminati.

Di bawah ini akan kami berikan informasi yang lebih lengkap kepada anda tentang apa saja yang berhubungan dengan Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow. Namun sebelum itu anda harus mengetahui satu hal. Makanan terbaik untuk bayi adalah ASI atau air susu ibu. Jadi, ibu harus memberikan ASI ekslusif kepada anak. Setidaknya sampai usia anak sudah mencapai 2 tahun.

Fungsi Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow

  • Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow merupakan susu yang digunakan oleh anak-anak mulai usia 3 sampai dengan 6 tahun.
  • Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow bermanfaat untuk membantu tumbuh kembang anak agar ia menjadi seseorang yang cerdas, tanggap, dan juga kreatif.
  • Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow mampu melindungi saluran pencernaan anak.
  • Kandungan zat-zat lainnya bermanfaat untuk mencukupi kebutuhan gizi anak sehingga ia menjadi seseorang yang sehat.

Kontraindikasi Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow

Perlu anda ketahui bahwa untuk kontraindikasi yang ditimbulkan oleh Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow jarang terjadi. Pasalnya, susu ini merupakan produk yang sudah dipercaya kualitas dan manfaatnya. Maka dari itu, kontraindikasi yang diakibatkan masih jarang.

Meskipun begitu, bagi anak-anak yang memiliki riwayat alergi disarankan untuk tetap waspada dan hati-hati ketika meminum Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow maupun produk lainnya. Dengan begitu, ia bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dosis Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow

Lalu berapa takaran dosis yang diberikan kepada buah hati anda? Pemberian Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow maupun produk susu lainnya biasanya akan menyesuaikan antara berapa ml air yang anda gunakan dan berapa sendok takar yang anda tuangkan. Maka dari itu, untuk mendapatkan informasi yang lengkap mengenai takaran dosis dari Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow, anda bisa menghubungi dokter.

Ingat, anda harus benar-benar menggunakan sendok takar dan memberikannya secara rutin kepada anak anda. Jangan pernah menakarnya dengan sendok lain yang tidak ada anjurannya agar supaya anak anda tidak menerima dosis yang berlebih.

Cara Penggunaan Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow

  • Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow harus digunakan sebagaimana informasi yang sudah dijelaskan di bagian kemasan susu tersebut.
  • Anda harus mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mulai memegang dan menuangkan susu ini.
  • Pastikan botol susu sudah anda rebus dengan air mendidih untuk membunuh kuman dan bakteri.
  • Pastikan anda menggunakan sendok takar yang telah disediakan.
  • Jika penggunaan Lactogen Kid 4 L.Comfortis Active Grow mengakibatkan anak anda mengalami iritasi kulit atau ruam kulit, maka segera hubungi dokter. Namun kondisi ini seperti ini jarang terjadi.