Lactogen 2 L.Comfortis Gentle Plus – Fungsi – Dosis Dan Cara Penggunaan

121

LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle PlusApakah anda tahu LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus? Susu ini merupakan tahap lanjut dari LACTOGEN 1 L.Comfortis Gentle Plus. Ia merupakan susu pengganti ASI yang digunakan untuk anak usia 6 sampai dengan 12 bulan.

Susu ini mengandung banyak manfaat untk perkembangan bayi sehingga membantu bayi tumbuh dan berkembang dengan sehat dan cerdas. Meminum susu LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus secara rutin juga bisa menghindarkan bayi dari terkena gangguan otak.

LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus memiliki kandungan 12 vitamin dan juga 11 mineral. Salah satu fungsi yang terkenal dari LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus adalah membantu mempertahankan saluran pencernaan bayi. Untuk bisa mendapatkan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus, anda harus mengeluarkan biaya sebesar Rp. 98.500. Namun harga tersebut bisa saja berubah kapan saja tergantung dimana anda membeli susu tersebut.

LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus sudah direkomendasikan sebagai salah satu produk susu terbaik untuk buah hati anda. Beberapa kandungan yang bermanfaat seperti DHA, ARA, dan juga antioksidan membantu buah hati terhindari dari berbagai gangguan kesehatan yang dapat merugikan dirinya maupun anda selaku orang tua.

Di bawah ini kami akan memberikan penjelasan lebih lengkap tentang LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus, termasuk juga informasi seputar dosis dan bagaimana cara penggunaannya yang sesuai dengan ketentuan. Namun sebelum itu, anda harus paham bahwasanya ASI merupakan makanan terbaik yang diberikan untuk bayi anda.

Dianjurkan memberikan ASI secara eksklusif untuk bayi mulai usia 0 sampai dengan 6 bulan. Kemudian dianjurkan sampai nanti anak berusia 6 tahun yang juga nanti harus ditambah dengan makanan lain yang sesuai dengan usia bayi.

Fungsi LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus

  • LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus merupakan susu pengganti ASI yang berguna untuk mempertahankan sistem saluran pencernaan pada bayi.
  • Kandungan zat besi yang ada pada LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus bermanfaat untuk mengatasi atau menghindarkan bayi anda dari terkena anemia defisiensi yang diakibatkan oleh kekurangan zat besi.

Jika anda ingin mendapatkan informasi lain mengenai fungsi LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus, maka silahkan anda tanyakan kepada dokter.

Kontraindikasi LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus

Sama halnya dengan susu tahap 1, susu ini juga hampir tidak memiliki kontraindikasi sehingga aman untuk bayi. Meskipun begitu, bayi yang mengalami beberapa kondisi seperti alergi maupun sejenisnya harus berhati-hati ketika menggunakan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus.

Ingat, susu ini hanya diperuntukkan bagi bayi yang usianya sudah mencapai 6 sampai dengan 12 bulan. Informasi lain yang berhubungan dengan kontraindikasi dari LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus bisa anda tanyakan kepada dokter.

Dosis LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus

Berapa takaran yang harus diberikan bayi yang ingin meminum LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus? Perlu anda ketahui bahwa takaran dari susu ini maupun susu yang lain biasana menyesuaikan berapa ml dan berapa sendok takar yang harus anda tuangkan. Maka dari itu, anda bisa melihat sendiri takaran susu LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus pada kemasan yang sudah disediakan.

Cara Penggunaan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus

  • Anda harus mencuci tangan sampai bersih terlebih dahulu sebelum mulai menggunakan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus.
  • Pastikan anda merebus botol dan tutupnya sampai mendidih. Hal ini bertujuan untuk membunuh bakteri.
  • Tuangkan susu LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus sesuai dengan dosis yang telah ditentukan.
  • Jangan lupa untuk menuangkan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus menggunakan sendok takar yang telah disediakan.
  • Jika selama menggunakan LACTOGEN 2 L.Comfortis Gentle Plus ternyata bayi mengalami kemerahan atau ruam kulit atau juga iritasi, maka silahkan hubungi dokter.